part 2

718 48 0
                                    

Singkat cerita Jungkook dibawa ke rumah sakit, kepalanya terbentur aspal , dirinya mengalami pendarahan terutama pada bagian kepala.

Yn selalu berada disampingnya Jungkook , dengan sabar membersihkan tubuh suaminya, selalu berdoa supaya suaminya cepat sadar, dapat dilihat dari raut wajah yn ,dirinya merasa sangat sedih melihat kelinci kesayangannya tertidur selama 5 hari terakhir.

Morning
Seoul hospital

Yn terbangun saat merasakan tangan suaminya bergerak ,ketika dia bangun ternyata Jungkook sudah membuka matanya , dan dengan segera yn memanggil dokter.

Saat dokter masuk, dan memeriksa Jungkook, dirinya dengan cepat langsung mengabari keluarganya dan keluarga Jungkook.

"Dok apakah keadaannya baik-baik saja" tanyanya saat melihat dokter didepannya selesai memeriksa Jungkook

"Keadaannya baik-baik saja , tali mungkin dirinya mengalami amnesia ringan"

"Hah amnesia ringan, maksudnya"

"Suami anda mengalami amnesia ringan, mungkin dia akan lupa dengan kejadian tiga tahun terakhir"jelasnya

Yn terkejut dikarenakan Jungkook amnesia , tiba tiba kepalanya pusing , mungkin karena syok dan belum makan sejak kemarin ,saat yn hampir terjatuh dengan segera eomma Jungkook memeluknya.

Sebenarnya orang tua Jungkook sudah datang dari tadi saat yn bertanya kepada dokter, tapi mereka lebih memilih mendengarkan penjelasan dokter.mereka juga sama terkejutnya dengan yn.

"Eomma........hiks......hiks......ini tidak mungkin terjadikan.....hiks mengapa ini terjadi"

"Tenanglah nak , eomma juga sama terkejutnya denganmu, mungkin ini adalah cobaan dari Tuhan untuk kau selesaikan"ucap eomma Jungkook sambil mengelus rambut yn supaya yn sedikit tenang

"Sayang kau ingat aku kan " mengusap air mata sambil berjalan menghampiri Jungkook

Dapat dilihat dari raut wajah Jungkook terlihat risih saat yn menghampirinya.

"Kau tahu cincin ini kan " sambil menyentuh tangan Jungkook

"Maaf nona, kumohon jangan sentuh aku , eomma appa bisakah bawa aku pulang?!"

Deg,yn merasakan tidak bisa menghirup udara lagi, dadanya sesak dan dia merasakan sepertinya bumi berhenti berputar saat ini, dokter benar Jungkook tidak bisa mengingat apa yang sudah terjadi 3 tahun terakhir.

Lalu mengapa dia mengingat eomma dan appanya?

Karena Jungkook hanya lupa dengan 3 tahun terakhir bukan lupa dengan segalanya, tapi kenapa Jungkook lupa dengan yn sudah jelas karena Jungkook dan yn baru mengenal satu setengah tahun yang lalu , jadi bisa dipastikan Jungkook melupakan yn

"Ani , sayang aku ini istrimu " hendak memeluk Jungkook "

" Tidak aku tidak mengenalmu" mendorong yn hingga yn jatuh tersungkur dilantai

PLAAKKKK
Satu tamparan mendarat di pipi mulus Jungkook
















Makasih yg udah baca😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

My destiny [Jeon Jungkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang