•••
1 minggu kemudianDengan mata yang berat untuk di buka Areum memaksa untuk membuka karena ia sudah cukup beristirahat.
Namun saat baru saja membuka mata ia di kagetkan karena banyak orang berkumpul disini. Ia menyipitkan mata karena ada satu laki-laki dan juga wanita terlihat sudah berumur tersenyum manis ke arahnya."Yn kim, akhirnya kau bangun juga." Seru wanita berumur itu dengan semangat, ia tambah bingun, siapa Yn, bukankah ia Areum, Lee Areum.
"Maaf tapi anda siapa, mungkinkah kalian salah kamar, Aku Lee Areum dan bukankah sudah jelas bahwa margaku Lee bukan Kim?" Ujar Areum, dan tiba-tiba pintu terbuka, munculah Eomma dan Appanya yang membuat ia tersenyum bahagia. Namun tidak dengan pasangan berumur tadi.
Dengan memeluk Areum, Eommanya menatap sini pasangan itu sambil berkata, "Sedang apa kalian disini, ini kamar milik anakku, jangan mentang-mentang dia sudah bertunangan dengan Jungkook kalian seenaknya masuk!"
Suami istri berumur tadi adalah orang tua dari Kim Yn, ya Kim Yn peran utama dari cerita disini.
"Ya, dia Kim Yn bahkan tidak ada yang berbeda dari dia dengan anakku yang hilang, kembalikan anakku."
"Apa maksudmu hah? Dia anakku bukan anakmu, dasar Nyonya Kim pengecap anak orang sembarangan," Kata Eomma Areum dengan notasi yang menyindir.
"Terserah apa mau kalian, dan aku menyetujui dia bertunangan dengan menantuku saat pingsan kemarin hanya karena ia sangat mirip dengan anakku Kim Yn, dan ku yakin Areum, Areum atau apalah nama dia yang kau berikan itu adalah dia, anakku."
Disini para suami hanyalah mendengarkan karena memang mencampuri urusan wanita saat berdebat sangatlah tidak penting, juga mereka sudah bosan melihat padangan seperti ini sejak satu minggu yang lalu.
Areum hanya memasang wajah kebingungan, jalan satunya adalah bertanya kepada Appanya dan benar Appanya.
°°°
Sementara itu Jungkook dengan posisi berkerja lembur sangat pusing ketika menerima kabar bahwa Lee Areum sudah sadar yang berarti pernikahan milik mereka akan segera di laksanakan.
Jika saja saat itu tidak ada Zalira mungkin ia saat ini sedang berkerja dengan nyaman, semuanya terjadi karena Zalira, perjodohan konyol karena Areum menghirup oksigen beracun yang memang sudah di pasang oleh Zalira mengakibatkan Areum pingsan kemudian banyak berita berita yang menceritakan tentang ia dan Areum dengan begitu negatif yang membuat Appa Areum menyuruh mereka untuk menikah secepatnya supaya berita itu lekas pudar dari edaran.
ia merasa bahwa masalah miliknya semakin banyak, bahkan ia saja belum bisa menemukan dimana letak Kim Yn yang katanya adalah istri sahnya.
"Psst, sudut Jung" Suara dan tepukan yang sangat tidak asing untuknya, saat ia membuka mata, segera ia mengedjpkan mata berkali kali, apakah benar wanita di depannya adalah
Kim Yn?
Mengucek mata beberapa kali, namun tetap sama dia Kim Yn orang yang ia cari selama ini, Jungkook dengan segera berlari dan memeluk Yn dengan erat, tidak ada alasan untuk tidak merindukan wanita di pelukannya.
"Dimana saja kau ini? Orang tua kita mencarimu, semua Hyung dan Nuna mencarimu, semuanya."
"Eoh benarkah? Mereka pasti sangat khawatir denganku bukan," Ucapnya dengan sangat amat gembira, namun setelah itu terlihat sedih setelah teringat bahwa Jungkook akan menikah lagi walau ia belum di temukan secara nyata.
"Kau akan menikah dengan Lee Areum bukan? Anak dari Lee.Ent bukan?" Jungkook hanya menganguk dan kemudian memeluk lagi, demi Tuhan ia sangat merindukan wanita ini yang bahkan dulu saja saat ia ada dirinya sangat enggan untuk melihat sekalipun.
"Sudah tau sifat busuk Zalira bukan? " Lagi-lagi hanya anggukan yang Jungkook gunakan untuk menjawab.
"Kemungkinan ia akan berbuat licik lagi, setelah ini mungkin aku akan pergi lagi meninggalkan kalian, dan untuk memastikan di otakmu itu Areum itu diriku atau bukan adalah dengan mengecek golongan darah miliknya yang seharusnya O, beberapa rambut yang ku warnai dengan warna merah, juga tato di telapak kaki sebelah kanan miliku, dan sampai jumpa." Yn tersenyum dan wushh hilang.
Tepukan agak keras terasah di pundaknya, ia pun membuka mata lalu menemukan seoarang OB sedang di depannya, "Maaf sekali tuan, anda tertidur di kursi sejak semalam, apakah anda tidak pulang?"
"Ah, iya terimakasih" Jungkook menggaruk kepala yang tidak gatal, kemudian ia merapatkan doa semoga saja tadi malam ia tidak mengigau dan di dengar oleh banyak pekerja di kantor saat tadi malam.
••••
Dengan gerak yang cepat sekarang Jungkook berada di rumah sakit untuk memastikan bahwa darah Areum dan Yn sama yaitu bergolongan darah O.
Dokter yang bertugas mengecek golongan darah keluar sambil membawa laporan, Jungkook agak gelisah karena ia sangat penasaran, Apakah Areum itu Yn?
Atau Yn itu Areum?Sekilas ia melihat orang sedang mengitntip, seperti kenal namun ia mengabaikan saja, "Jadi golongan darah Noona Areum adalah," Dokter seperti sengaja membuat Jungkook makin penasaran. "Maaf, tapi golonganya adalah AB,"
Jungkook mengambil kertas yang berada di tangan dokter itu dan memastikan bahwa memang benar golongan darah Areum adalah AB. Tiba-tiba ia teringat bahwa kata Yn ia mengecat sebagian rambutnya dengan warna merah, sesegera mungkin Jungkook meminta izin untuk mengecek rambut Areum namun nihil tidak ada setitik warna merah satupun. Penyataan terakhir adalah tato di kaki dan masih sama tidak ada tato atau tinta apapun di sana.
•••
Hari pernikahannya dengan Areum sudah semakin dekat namun ia masih bimbang karena mertuanya semakin yakin bahwa dia adalah Kim Yn anak kandungnya, terlalu pusing akhirnya ia memilih untuk tidur.
Plaaak
Suara tangan menampar pipi Jungkook, terlihat dari suara tamparan itu saja kita sudah merasa bahwa itu sangat sakit walaupun di mimpi.
Sambil memegang pipinya ia melihat wanita yang memberikan Jungkook fakta tentang Kim Yn siapa lagi kalo bukan Yn itu sendiri.
"Paboyaaa!!!"
"eoh?" Bengong Jungkook.
"Bukankah sudah ku bilang golongan darahku adalah O!" Geram Yn.
"Tapi bukankah dia memiliki golongan darah AB?"
"BUKANKAH SUDAH KU BILANG JUNGKOOK-AH!! ZALIRA ITU LICIK, KAU JUGA SUDAH MELIHAT IA MENGINTIP, ITU ZALIRA BODOH." teriak kencang Yn.
Mengapa dia saat di mimpi sangat pemarah bebeda saat di dunia nyata?_Batin Jungkook.
"DAN YAH, AKU MENGECAT RAMBUTKU ITU DI KEPALA BUKAN DI RAMBUT PUNGGUNG, SATU LAGI TATO MILIKKU ITU DI BAGIAN KANAN LALU MENGAPA KAU MENGECEK YANG BAGIAN KIRI? HAH!"
"ooooooh" Jawaban menyebalkan dari Jungkook.
"AREUM ADALAH AKU, DAN CEPATLAH BANGUN UNTUK MENAMATKAN CERITA INI,"
Plakkk 5x
Setelah puas menampar Jungkook, Kim Yn mimpi sudah pergi, dan ketika Jungkook bangun, ia di kagetkan dengan Eomma Areum yang sedang menangis sesegukan.
"Nyonya Lee mengapa Anda menangis?"
Tuan Lee yang mengerti bahwa istri pasti tidak bisa menjawab pertanyaan Jungkook, ia pun mewakilinya, "Maafkan ulah istri saya tuan muda Jung, saya baru menyadari bahwa Lee Areum adalah Kim Yn ketika istri saya mengatakan bahwa menemukan anak saya di hutan, sudah sekitar 15 hari lamanya."
"Saya berfikir itu mustahil karena anak kami sudah meninggal dalam kandungan dan menyebabkan Nyonya Lee tidak bisa mengandung anak lagi."
Akhirnya dari cerita ini adalah pernikahan di batalkan karena jelas Jungkook dan Yn sudah menikah masa menikah lagi kan ga lucu, J.Company dan Lee.Ent perusahan yang bahkan sudah di takdirkan menjadi musuh malah menjadi damai bahkan damai sebagai keluarga, untuk masalah zalira yang bodoh dan tengil, karena author greget anggap dia lagi mendekam di penjara.
terimakasi semuanya, dah baca dari awal sampai akhir, pls ku sangat tidak nyangka buat cerita yeen dan Jungkook, ya Allah malu, makasi aja ya sebanyak-banyaknya, sampai jumpa di cerita yang lain, bye-bye.
KAMU SEDANG MEMBACA
My destiny [Jeon Jungkook]
FanfictionTerlihat mobil melaju kencang kearahku,tapi dengan segera Jungkook mendorongku. "Jungkook awas!!!!!!" Bruuggghhh satu satunya hal yang lebih menyedihkan dari dibenci adalah dilupakan Selamat membaca^_^ Hanya seorang author ogeb. Penulis amatir yang...