Duh udah sebulan ngga update apa-apa, sorry guys🥺😭
Mudah-mudahan masih ada yang nunggu cerita ini 🥺Happy reading, 💜
•••
Bagaimana jika ada yang mengikutinya dan mengambil foto secara diam-diam?
Tadinya Jungkook benar-benar mengkhawatirkan Hana, bukan takut akan dirinya yang bisa saja terlibat skandal dengan Hana yang seorang wanita pengusaha. Tetapi takut jika saja ada fans-nya yang melihat mereka.
Sedangkan Jimin, yang tadinya ikut dengan Jungkook sudah angkat tangan dengan kelakuannya. Jungkook memperhatikan setiap sudut kamar hotel yang ia tinggali untuk beberapa saat. Bisa saja ada kamera tersembunyi yang merekamnya diam-diam.
Walau keamanan sangat ketat, Jungkook sangat tahu jika ada beberapa staff yang membantu para sasaeng menaruh kamera tersembunyi di kamar inap milik Bangtan.
Saat sudah memastikan kamarnya aman, bunyi pintu yang terbuka membuat perhatian Jungkook teralihkan. Pipinya memerah malu ketika melihat wanita yang ia suka berada dalam satu kamar yang sama dengannya dan hanya menggunakan bathrobe.
"Sudah selesai?" Bodoh sekali, pikir Jungkook. Untuk apa menanyakan hal yang sudah pasti.
Senyum manis Hana berikan pada Jungkook sebagai jawaban, "Mandilah, Jung." Ujar Hana. Jungkook mengangguk dan masuk ke dalam kamar mandi namun setelahnya ia keluar lagi, "Noona pakai saja bajuku, disana." Tunjuk Jungkook pada kopernya.
"Hmm, terima kasih Jungkook."
•••
Ajakan Jungkook di restoran tadi memang tidak sia-sia, walau mereka tidak di rumah orang tua Hana tetapi mereka memilih untuk tetap bersama di kamar hotel.
Jimin mengabari lewat grup chat mereka dan tentu saja, member Bangtan yang lain bereaksi heboh.
Mereka menanyakan kapan Jungkook dan Hana dekat sehingga keduanya menginap bersama?
Dan jangan tanyakan bagaimana reaksi Taehyung dan Yoongi akan berita itu, tentu keduanya cemburu.Sebotol Wine yang Jungkook pesan kini tersisa setengah, keduanya memilih duduk dan bercerita banyak hal.
Hati Jungkook berbunga melihat Hana yang dapat berbicara santai kepadanya, Hana bahkan tidak segan-segan tertawa lebar saat Jungkook melemparkan candaan yang Seokjin ajarkan. tubuh cantiknya juga dibaluti baju kaus hitam miliknya yang terlihat besar di tubuh mungil itu.
"Noona belum mengantuk?"
Hana dengan mata sayunya menggeleng, "Tidak, aku hanya sedikit mabuk." Hana memang tipe yang tidak tahan dengan minuman alkohol jenis apapun, mirip seperti Hoseok.
Sedangkan Jungkook yang terlihat masih segar terus menatap wanita dewasa di sebelahnya.
"Jangan menatapku seperti itu, Anak kecil."
Mendengar hal itu membuat Jungkook terkekeh, ia mendekatkan dirinya ke tubuh Hana kemudian berbisik, "Kenapa?"
Paham jika pria kecil disebelahnya tengah menggoda membuat Hana yang tengah mabuk ikut menimpali, "Kau tengah merayuku Jungkook?" Hana menggeser tubuhnya semakin menjauh dari Jungkook, memiringkan tubuhnya agar bisa melihat Jungkook dengan leluasa sementara punggungnya menyandar pada pinggiran sofa.
"Noona bisa menganggapnya seperti itu jika mau." Astaga, Jungkook jangan menatap tubuh Hana dengan pandangan mesum seperti itu!
KAMU SEDANG MEMBACA
Gym (Body Goals, Noona) - [M]
Fanfiction[Mature 21+] Awalnya Jungkook hanya perhatikan dari jauh, namun lama-lama jiwa prianya memberontak ingin berkenalan dengan wanita cantik pemilik tubuh indah yang ditemuinya di Gym. "Noona, tubuhmu cantik." ••• Started : May 19, 2020