Happy new year!
Happy reading, 💜
•••
Takdir terkadang membuat lelucon yang sama sekali tidak lucu atau pun masuk akal. Jungkook terkadang menyukuri akan takdir yang Tuhan berikan padanya, terkadang ia juga kecewa dengan takdir itu.
"A-aku tidak bisa."
Jungkook sangat kacau. Dari sekian banyak wanita, kenapa harus Choi Hana?
Sudah diperhatikan dari jauh, itu tetap saja Hana, Jungkook tidak mengkhayal kali ini. Dengan baju yang menampakan lengannya, yang teman Jungkook— Song Kang katakan terdapat tato indah. Memang indah, Jungkook suka."Kenapa? tidak mau kenalan?"
Jungkook menggeleng, ia memegang pundak Song Kang, "Aku harus pulang." Ucapnya. Ia datang ke Gym untuk menghilangkan stress, namun datang kesana agaknya membuat perasaannya bertambah kacau.
"Hey! Jungkook! Jungkookah!" Teriakan Song Kang bahkan ia hiraukan. Hana tidak boleh melihatnya ada disana untuk saat ini.
Ketika Jungkook sudah duduk didalam mobilnya, ia mengacak rambutnya yang terlihat semakin memanjang dengan frustasi.
Sial.
Melupakan Hana memang sebuah kemustahilan, wanita itu bahkan kini sudah berani muncul secara nyata dihadapannya, takdir agaknya tengah mempermainkan keduanya.
Memutuskan untuk kembali ke dorm agaknya lebih baik untuk saat ini. Sampai di apartemen yang BTS sewakan, Hoseok memandangi kedatangan Jungkook dengan raut tidak terbaca, "Kenapa cepat sekali?" Tanya pria Jung itu.
Sebelum memasuki kamarnya, Jungkook hanya mengatakan, "Hatiku hanya akan semakin kacau jika ada disana hyung."
Hoseok kemudian mengendikan bahu, si bungsu Jeon pasti akan bercerita padanya atau yang lain jika sudah tidak tahan menyimpan sendiri.
•••
"Satu bulan? YES! YES!"
Jimin dan Taehyung bersorak-sorak ketika agensi mereka mengatakan jika BTS diberikan waktu berlibur selama sebulan penuh. Ketujuhnya tidak akan menyia-nyiakan waktu liburan itu.
Pulang ke kampung halaman masing-masing, bertemu dan berkumpul bersama keluarga, berlibur keluar negeri, ketujuhnya sudah merencakan macam-macam sampai Jimin memilih menulis list liburannya.
"Ah, aku akan berkeliling eropa, Akhirnyaaaa!" Ujar Namjoon.
"Tapi, setelah liburan kalian selesai, kita akan lanjutkan dengan syuting Bon Voyage." Ujar staff disana.
"Itu juga termasuk liburan!" Ujar Hoseok dan yang lainnya mengangguk menyetujui.
Kemudian rapat kembali dilanjutkan, kali ini agensi mengatakan jika BTS dan salah satu brand olahraga sudah mengakhiri kontrak mereka. Agensi menyerahkan satu brand baru untuk kemudian nantinya akan berkolaborasi dengan BTS.
"Menarik sekali.." ujar Namjoon.
"Pihak agensi sudah menyetujui karena konsep mereka terlihat menyegarkan, agak berbeda dengan yang dulu-dulu.. jika kalian setuju, pakaian ini akan kalian gunakan ketika syuting Bon Voyage nantinya."
Ketujuhnya mengangguk, menyetujui ajakan brand itu.
"Baiklah, nantinya kita akan rapat kembali mengenai hal ini. Sekarang kalian makan siang, sembari syuting untuk Bon Voyage."
"Siang ini?" Tanya Jungkook.
"Ya, untuk episode satu, kalian akan melihat kemana tujuan Bon Voyage kali ini, apa saja yang kalian butuhkan, kemana kalian pergi, agar staff menyediakan dan mencari tahu terlebih dahulu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Gym (Body Goals, Noona) - [M]
Fanfiction[Mature 21+] Awalnya Jungkook hanya perhatikan dari jauh, namun lama-lama jiwa prianya memberontak ingin berkenalan dengan wanita cantik pemilik tubuh indah yang ditemuinya di Gym. "Noona, tubuhmu cantik." ••• Started : May 19, 2020