Sekali lagi, makasih bgt yang udah mau mampir ke cerita ini, ♡'・ᴗ・'♡Happy reading, 💜
•••
"Kau? Jatuh cinta?"
"Ya.."
"Pppffffff, haha— haha hahaahahaa!" Jimin tertawa keras karena tidak menyangka dengan ucapan Jungkook.
"Hyung!" Kesal Jungkook karena malu telah di tertawai.
"Pppf, baiklah, baiklah. Maafkan aku.. Tapi, dengan siapa? Siapa wanita malang itu Kook??"
"Aish!" Jungkook menggeplak lengan Jimin agak keras, tetapi Jimin hanya tertawa saja seolah Jungkook sedang melucu di depannya.
Supir pribadi mereka akhirnya naik dan mobil mereka perlahan pergi dari tempat lokasi syuting.
"Nanti saja, di dorm." Ucap Jungkook, Jimin hanya mengangguk-anggukkan kepalanya. Niatnya untuk menjahili Jungkook di urungkan karena melihat raut wajah Jungkook yang tidak sedap di pandang.
Sesampainya di dorm, Jimin terus membuntuti kemanapun Jungkook pergi, sampai pria Park itu rela menunggu Jungkook yang tengah mandi demi mengetahui siapa gerangan wanita yang membuat Jungkook jatuh cinta.
"Astaga," Jungkook yang keluar dari kamar mandinya sampai kaget mengetahui Jimin yang masih menunggunya seperti anak itik.
"Cepat, ceritakan, aku juga mau mandi Kook!"
"Minggir," Jungkook menggeser kaki Jimin dan duduk di ranjangnya. "Eum— itu.."
"Kau akan mati hari ini jika tidak jadi menceritakannya." Ancam Jimin.
"Sabar Hyung!"
"Siapa? Wanita itu?"
"Eum— sebenarnya aku juga masih tidak yakin, ini cinta atau hanya sekedar suka dan aku juga—"
"Jeon Jungkook.." Geram Jimin.
"Hana Noona." Lirih Jungkook.
Jimin melotot kaget dengan mata kecilnya, "Kau serius?!" Pekik pria Park itu.
Jungkook menjawabnya dengan anggukan kecil, pria Jeon itu terlihat memiliki banyak pikiran saat ini. Jimin yang masih shock hanya bisa mematung, kemudian ucapan Jimin selanjutnya membuat hati Jungkook kembali mencelos, "Kook, Hana Noona, dia adalah mantan kekasih Yoongi Hyung dan Taehyung."
•••
Sesudah sarapan pagi, Jungkook memutuskan untuk pergi ke Gym. Bukan untuk workout seperti biasanya, tapi ia memutuskan untuk memulai berkenalan dengan Hana secara langsung, ingin dekat dengan wanita yang belakang ini terus dipikirkannya.
Jungkook semalam tidak tidur, dirinya terus memikirkan perkataan Jimin. Yoongi dan Taehyung, kedua Hyung nya itu terus membuatnya penasaran, bagaimana bisa? Kapan?
Jimin juga tidak tahu cerita keseluruhannya, namun secara garis besarnya Jimin mengatakan, setahun yang lalu saat Yoongi dsn Taehyung pernah bertengkar hebat, itu semua karena Hana. Yoongi yang harus memutuskan pulang dari liburan di Malta dulu, saat itu mereka tengah melakukan syuting Bon Voyage, dan semua itu juga karena Hana.
Jungkook membuka pintu kaca dengan pelan, melirik kesana kemari, mencari sosok Hana yang biasanya di jam itu sedang berolahraga.
"Apa dia tidak berolahraga pagi ini?" Gumamnya. Jungkook memutuskan berkeliling di Gym yang tidak seberapa luas itu, dan hasilnya tetap sama, Jungkook tidak menemukan Hana dimanapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gym (Body Goals, Noona) - [M]
Fanfiction[Mature 21+] Awalnya Jungkook hanya perhatikan dari jauh, namun lama-lama jiwa prianya memberontak ingin berkenalan dengan wanita cantik pemilik tubuh indah yang ditemuinya di Gym. "Noona, tubuhmu cantik." ••• Started : May 19, 2020