「4」rindu

9.5K 1.3K 48
                                    

"apa itu menikah?"

"Pfft- bwahaha" tawa pecah dari mulut ibu satoru. "Kau ini masih kecil, belum waktunya untuk mengetahui itu" lanjutnya.

Satoru menggembungkan pipinya dan mengalihkan padangannya karena jawaban dari sang ibu.

"Memangnya kenapa kau bertanya begitu?" Tanya ibu satoru. Tentu dia heran kenapa tiba-tiba anaknya bertanya seperti itu padanya.

"Ah itu.. (name) bilang dia akan kembali untuk menikah denganku" jawab satoru lalu tersenyum. "Sepertinya menikah itu hal yang menyenagkan bukan?" Lanjutnya.

Ibu satoru yang mendengar itu berhenti lalu menatap anaknya yg di gendong itu.

'(name) itu anak yg pintar, akankah dia sudah mengerti apa itu menikah' batin ibu satoru

"Oka-san kenapa menatapku seperti itu?" Tanya satoru yg merasa aneh dengan tatapan ibunya.

"Ah tidak.. kau mau menikah dengan (name)? Kalau iya, tunggu saja dia kembali" jawabnya lalu lanjut berjalan.

-satoru POV-

Aku sudah berada di depan pintu gerbang SMK yg sudah ku impikan.

'(name) lihat aku sudah berada di depan SMK JUJUTSU TOKYO, kapan kau akan kembali (name) ini sudah 11 tahun sejak kau pergi, aku merindukanmu (name)' batin ku.

Aku masuk ke dalamnya dan menuju ke ruang kepala sekolah Masamichi Yaga itu lah namanya.

Masuk ke dalam ruangan Masamichi Yaga di sambut dengan boneka kutukan yg dibuatnya dan memukul wajahku.

Selama lebih dari 30 menit aku di dalam sana, aku keluar dan mencari kamar yg sudah di sediakan.

Setelah menemukannya aku masuk ke dalam kamar melempar tasku dan membanting tubuhku di atas kasur yg lembut.

"Hah.... (Name) cepat kembalilah" teriak ku lalu memejamkan mataku untuk masuk ke dalam dunia mimpi.














(Name) ayo kembali satoru kangen lhoo.
Maapqueen langsung skip 11 tahun hehe, biar cepet menuju hal romantis :).

Pb: 12 maret 2021

mine [gojo x reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang