「8」satu kamar

11.9K 1.2K 235
                                    

-flashback-

(Name) turun dari kereta, namum dia kepikiran akan 1 hal.

"Apakah satoru masih tinggal di rumahnya dulu" pikir (name).

(Name) berjalan sambil memesan taksi melewati handphone untuk pergi ke rumah satoru.

Setelah menunggu beberapa saat, taksi itu datang. (Name) masuk kedalam taksi tsb.

Dia memberitahu tujuannya namun sopir itu justru bilang bahwa "keluarga gojo hanya menyisakan 1 anak saja, yaitu gojo satoru, saat ini dia mengajar di SMK jujutsu tokyo. Rumahnya sudah lama tak di tempati"

(Name) yg mendengar itu, memutuskan untuk di antar ke SMK saja.

-flashback end-

"Pantas saja kau bisa sampai sini" ucap satoru.

"Jadi.. (name)-san sekarang mau tinggal di mana?" Tanya yuuji.

"A-" perkataan (name) terpotong oleh satoru.

"Dia akan tinggal bersamaku" jawaban satoru membuat semua orang terkejut, termasuk (name).

"K-kau ini b-bicara apa" ucap (name) terbata-bata karena terkejut.

"Benar sensei, kalian belum menikah dan belum sah, bagaimana kalau sensek berbuat macam-macam pada (name)-san?" Panda ikut angkat suara.

(Name) diam. Dia mengingat sesuatu, sesuatu yg pernah dia ucapkan dulu.

"Dia sudah berjanji akan menikahiku jika dia sudah kembali, jadi apa salahnya" ucap satoru santai. Itu membuat (name) sangat terkejut.

"HAHHH!?" Tetiak smua kecuali (name). Jika kalian tanya toge, dia diem g ngomong apapun dr tdi.

"Kalian tak percaya? Tanya saja sendiri pada (name)" satoru meyakinkan semuanya. Mereka semua menatap (name) seperti berkata 'apa itu benar?'

(Name) yg merasa di pandangi hanya memasang wajah ketakutan dan memeluk satoru erat.

Satoru mengerti bahwa (name) ketakutan.
"Jangan menakutinya seperti itu" ucap satoru dan menatap tajam mereka.

───♡૮₍'˶ᵔェᵔ˶'₎ა♡───

Satoru berjalan menuju kamarnya dengan menggenggam tangn (name).

"S-satoru k-kau yakin a-"

"Yakin" satoru memotong perkataan (name) dan memberikan senyum khas untuk (name) seorang.

*cklek..

Pintu di buka memperlihatkan kamar yg rapi dan baunya yg menggoda.

"Ayo masuk" pinta satoru dan di jawab anggukan oleh (name).

(Name) memasuki kamar satoru--kamarnya juga--saat ini. (Name) hanya membawa sedikit barang saja, jadi 2 tas sudah cukup untuk membawa semuanya.

(Name) meletakkan tasnya di meja dekat ranjangnya lalu berputar melihat sekeliling kamarnya hingga matanya tertuju pada sebuah bingkai di dinding. Dia mendekat ke arah bingkai tersebut lalu tersenyum.

"Kau suka?" Tanya satoru membuyarkan lamunan (name).

"H-hah?.. oh.. hehe.. iya" jawabnya sambil menggaruk pipinya yg tidak gatal.

"Kenapa kau itu gugup sekali saat aku bertanya, memangnya aku ini polisi?" Tanya satoru yg sedikit aneh dengan sikap (name).

"T-tidak.. hanya saja rasanya berbeda setelah sekian lama tak bertemu denganmu" jawabnya.

"Huh.. kau sangat berbeda dengan yg dulu" ucap satoru membuat (name) berpikir dalam batinnya 'berbeda? Apa maksudnya itu? Apa dia.. ah tidak, tidak mungkin'

"Hey malah melamun" lamunan (name) buyar seketika pt2

"Ah.. eee.. aku hanya sedikit pusing karena bola tadi, dan aku juga lelah" ucapnya.

"Kalau begitu mandilah, aku akan mengambilkan makanan untukmu" ucap satoru lalu pergi mengambil makanan.

"Ya tuhan ada apa denganku" gumam (name) lalu mengambil bajunya dan mandi.


























Yo hai up double lagi hehe..
Bsk ujian miskah, jd ya mungkin selama 1 minggu jarang up.

Oh iya di antara kalian ad yg tau marga utahime itu UTAHIME atau IORI?

Pb: 14 maret 2021

mine [gojo x reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang