「11」g tau

14.1K 1K 563
                                    

(name) berusaha merayu satoru agar tidak marah lagi padanya dan keluar dari gulungan selimutnya itu.

"Nee.. nee.. satoru ayolah.. ini sudah siang hari tau.. berapa lama lagi kau akan marah padaku"

"..."

(Name) menghela nafas karena sikap satoru. (Name) memutuskan untuk tidur di samping satoru dan memeluknya dari belakang.

"Cepat bangun bayi besar" ucap (name) dengan seringai di wajahnya. Berharap bahwa satoru akan terpancing dan keluar dari gulungan selimutnya.

Namun.. nihil... Satoru tetap tak merespon. (Name) sudah lelah. "Yasudahlah terserah kau saja. Aku tak peduli" ucapnya lalu pergi meninggalkan satoru.

Merasa (name) sudah pergi, satoru melepaskan selimutnya dan langsung duduk.

"Bayi besar? Apa-apaan nama panggilan itu.. aku bukan bayi" gumannya.

───♡૮₍'˶ᵔェᵔ˶'₎ა♡───

(Name) keluar kamar sambil mengoceh tentang satoru. Kebetulan maki, inumaki, yuuji, dan fushiguro sedang lewat sana.

Maki melihat (name) yg mengoceh sendiri menyenggol teman nya agar menyadari adanya (name).

Tanpa berpikir panjang, mereka berlari menuju (name) dan bertanya tentunya tidak mungkin memukulnya.

"(Name)-san ada apa?" -maki

"E-eh kalian.. hehe.. tidak ada kok" jawab (name) sambil menggaruk pipinya yg tidak gatal.

"Tapi (name)-san kau terlihat sangat marah tadi" -yuuji

(Name) tidak menjawab, dia masih setia tersenyum dan menggaruk pipinya. 'oh astaga.. bagaimana ini.. apa aku harus mengatakannya? Ah tidak-tidak ini urusanku dengan satoru saja' -batin (name)

Maki dan yg lain hanya saling menatap dan mengangkat bahu tanda tidak tau aoa yg terjadi pada (name).

"Jika memang (name)-san tidak mau cerita ya sudah, kami mau ke lapangan" -maki

"Shake" -toge

"A-ah.. ya ya baiklah kalian pergi saja hehe.." -(name)

Mereka pun segera pergi dan meninggalkan (name) sendiri.

'apa dia sudah keluar dari selimutnya? Bagaimana jika belum? Ah sudahlah, aku menonton anak-anak di lapangan saja' -batin (name)

───♡૮₍'˶ᵔェᵔ˶'₎ა♡───

"Minna.. ini sudah sore, sebaiknya kalian sudahi olahraganya aku akan kembali ke kamar dan mandi" ucap (name).

Dan di jawab "YAA" oleh mereka secara bersamaan.

(Name) tersenyum dan berlari menuju kamarnya, berharap satoru menyudahi marahnya dengan (name).

'dia pasti sudah bangun' batin (name) sebelum membuka pintu kamarnya dan juga satoru.

"Moshi-mosh.." (name) sungguh terkejut karena satoru masih dalam posisi yg sama sebelum dia pergi tadi.

'semarah itukah? Aku kan hanya memanggilnya bayi besar' batin (name).

(Name) mengabaikan satoru, berjalan menuju almari memgambil baju yg akan di pakai sehabis mandi nanti. Setelah menemukan baju yg di cari, (name) segera masuk kamar mandi.

mine [gojo x reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang