Bertahun-tahun geto masih belum di temukan jejaknya. Satoru saat ini sudah menjadi guru di SMK jujutsu tokyo, sedangkan shoko menjadi dokter khusus orang yg terkena kutukan.
-(name) POV-
Hari ini adalah hari yg ku tunggu setelah sekian lama.
Aku melangkahkan kakiku memasuki kereta menuju tokyo. Belum saja kereta berjalan aku sudah sangat senang.
Aku duduk dan mengeluarkan sebuah foto berbingkai dari tasku. "Satoru, aku kembali"
-POV end-
Di tempat satoru dia mengadakan permainan baseball antara SMK jujutsu tokyo dan SMK jujutsu kyoto.
Satoru bersin-bersin dan membuat anak muridnya sedikit cemas.
"Sensei.. kau baik-baik saja?" Tanya pemuda bersurai merah jambu. Ya, dia itadori yuuji.
"Ak- ajching.." sekali lagi dia bersin sebelum menyelesaikan kata-katanya.
'siapa yg sedang membicarakan diriku' batin satoru.
"Aku baik-baik saja" ucap satoru lalu mengusap-usap hidungnya.
───♡૮₍'˶ᵔェᵔ˶'₎ა♡───
Pertandingan sudah berjalan agak lama. Sudah waktunya yuuji untuk memukul.
*CTAKK..
Pukulan keras di lambungkan oleh yuuji, smua berlari menuju (g tau namanya) selanjutnya.
Nishimiya Momo yg terbang saja tidak mampu menangkap bola yg di lambungkan yuuji.
Tanpa mereka semua sadari ternyat ada wanita yg terkena bola yg di lambungkan yuuji.
*BUG..
"Awhh.." rintih wanita itu lalu mengusap-usap kepalanya yg terkena bola tadi.
Yuuji yg menyadari wanita itu memilih berhenti bermain dan memberitahu yg lain.
"Minna.. lihat ada wanita terkena bolaku" teriak yuuji lalu berlari ke arah wanita itu.
Yuuji jongkok di depan wanita itu. "Eh.. a-ano.. apa perlu di bawa ke dokter?" Tanya yuuji yg sedikit khawatir.
Wanita itu mendongakkan wajahnya menatap yuuji lalu tersenyum. "Ah.. tidak apa-apa" ucap nya lalu berusaha berdiri.
"Mari ku bantu" yuuji mengulurkan tangannya untuk membantu wanita itu.
Teman-teman yuuji datang termasuk satoru dan momo yg sedang terbang.
"Hee.. kawaii" ucap wanita berambut se pundak berwarna oranye sedikit coklat.
"Apa dia baik-baik saja" tanya wanita berkacamata.
Semua command terkecuali satoru. Dia hanya menatap wanita itu, satoru merasa sedikit familiar dengan wanita itu.
"Sudah cukup bertanya?" Tanya satoru yg kini sudah yakin siapa wanita itu.
Satoru maju ke depan wanita itu, lalu membuka kacamata hitamnya dan..
*BRAK..
Satoru memeluk wanita itu hingga tersungkur ke belakang.
"(Name) hiks.. akhirnya kau kembali hiks.."
Ucap satoru dengan isak tangis sebagai sound, Ya dia adalh (name).Si (name) masih loading hingga akhirnya dia menyadari siapa laki-laki yg memeluknya ini.
"S-satoru? K-kau satoru?" Tanya (name) dengab nata sedikit berkaca-kaca.
Semuanya kecuali (name) dan satoru, mereka hanya membuka mulutnya karena terkejut akan tingkah satoru. Ditambah wanita yg tidak pernah mereka lihat tiba-tiba memanggil nama depan satoru.
"Y-ya (name). Aku satoru, kemana saja kau selama ini (name)? hiks.." isak tangis keduanya semakin menjadi-jadi, membuat orang di sekitarnya keheranan.
───♡૮₍'˶ᵔェᵔ˶'₎ა♡───
Saat ini satoru dan (name) sedang duduk di kursi yg di duduki pemain yg menunggu saat bermain baseball tadi.
"Jadi kalian teman masa kecil?" Tanya yuuji dan memberikan dua botol minum untuk mereka berdua.
Satoru mengabil kedua botolnya dan membuka satu untuk (name) yg sedang bersandar di dadanya.
"Ya.. kami teman masa kecil" jawab satoru.
(Name) menyadari satoru memberi minuman lantas mengambil botol itu dan meminumnya.
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•Woah akhirnya (name) kembali^^
Sampai sini ceritanya membagongkan ya bund :')
Ogie jan lupa vote + commend.Pb: 14 maret 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
mine [gojo x reader]
RandomSeorang Hazegawa (name) yg berteman dengan gojo satoru sejak tk, adanya urusan keluarga membuat (name) harus pergi meninggalkan temannya. "Kau akan kembali?" -satoru "Ya.. Aku akan kembali untuk menjadi istrimu" -(name) ...