Pulang dari rumah sakit (name) mengajak satoru mampir ke SMK untuk melihat keadaan di sana. Setelah sampai mereka berjalan menuju lapangan olahraga karena mereka tau pasti jika tak ada misi pasti anak-anak ada di sana.
Yuuji yg menyadari kedatangan senseinya langsung berdiri dan menghampiri mereka.
"Bukankah kemarin baru saja sensei kemari, sudah kesini lagi?" Tanya yuuji.
"Tadi kami baru saja memeriksakan kandungan (name) lalu dia mengajakku kemari" jawab satoru.
"Ohh.. yasudah ayo (name) sensei, kau paling suka saat maki senpai dan panda senpai bertarung kan? Mereka sedang bertarung" ucapnya sambil menunjuk ke arah panda yg sedang bertarung dengan maki.
(Name) pun mengangguk lalu berjalan menuju tempat duduk penonton (anggep aj dah di siapin). Satoru duduk di samping (name) dan (name) menyandarkan kepalanya pada bahu satoru, tak butuh waktu lama akhirnya (name) terlelap.
Di sisi lain megumi yg duduk di depan (name) berusaha mengendalikan dirinya agar tak terlalu dalam lagi mencintai senseinya yg sudah bersuami. 'Megumi jangan bodoh' batin Megumi.
→→→
Pertandingan selesai antara maki dan panda, pertandingan di menangkan oleh maki.
Semuanya melihat pertandingan ke dua antara satoru, yuuji dan nobara.
Sebenarnya bukan pertandingan,,lebih tepatnya kejar-kejaran karena nobara dan yuuji tak terima di jodoh-jodohkan.
"KEMARI KAU SENSEI!!!" teriak nobara.
"Tangkap aku kalau bisa wleee.." ejek satoru sambil mengulurkan lidahnya.
"SENSEI AKAN KU BUNUH KAUUUUUU!!" teriak yuuji.
Yg melihat interaksi satoru, yuuji, dan nobara hanya menghela nafas.
"Sepertinya kau memiliki bayi besar sensei" ucap maki.
"Kau benar" ucap (name) sambil tersenyum. "Terkadang aku berfikir bagaimana jalan hidupku jika satoru tidak datang dalam hidupku? Apa aku akan berdiam diri di rumah atau apalah yg akan terjadi.. aku tak bisa membayangkannya" lanjut (name).
"A-ano sensei" panggil megumi.
"Ya?" Jawab (name).
"Jika ada lelaki lain yg mencintaimu selain gojo sensei apa yg akan kau lakukan pada lelaki itu?" Tanya megumi.
(Name) memasang pose mode berfikir. "Kurasa aku kan bilang baik-baik padanya kalau aku hanya memcintai satoru, memangnya kenapa?"
"Hanya ingin tau saja" jwab megumi lalu kembali menyaksikan kejar-kejaran antara guru dan kedua muridnya tadi.
→→→
Setelah beberapa lama akhirnya satoru tertangkap dan bukannya di pukuli satoru justru di gelitiki hingga dia berguling- guling karena geli.
"SUDAH CUKUP HENTIKAN BWAHAHAHHAHA" teriaknya sambil tertawa geli.
"Tidak akan sebelum kau menarik kembali ucapanmu" ucap nobara.
"Iya.. ya.. iya.. aku menarik perkataanku hahahaha" setelah satoru mengatakan itu yuuji dan nobara berhenti menggelitiki nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
mine [gojo x reader]
DiversosSeorang Hazegawa (name) yg berteman dengan gojo satoru sejak tk, adanya urusan keluarga membuat (name) harus pergi meninggalkan temannya. "Kau akan kembali?" -satoru "Ya.. Aku akan kembali untuk menjadi istrimu" -(name) ...