Satoru keluar dari kamr mandi dengan kaos hitam lengan pendek dan celana panjang jens miliknya.
(Name) sedang duduk di ranjang satoru sambil memainkan handphone nya melihat kedatangan satoru dari kamar mandi.
"Eh.. kau tak memakai seragam? Apa kau akan mengajar dengan penampilan seperti itu?" Tanya (name).
"Huh?? Apa?? Mengajar?? Kau kan ada di sini lagipula hari ini mereka semua punya misi masing-masing, tapi aku ambil cuti hari ini" ucapnya terang-terangan.
(Name) hanya menghela nafas karena sikap satoru itu.
"Terserah kau saja, sekarang di mana aku bisa meletakkan baju-bajuku?" Tanya (name) lalu berdiri.
"Tentu saja di almari, memangnya mau di kolong jembatan?" Jwabnya lalu menggantungkan handuknya.
"Oh astaga.. ya aku tau di almari, tapi almari mana?" -(name)
Satoru menunjuk almari miliknya. "Memang yg mana lagi? Almari sebelah kanan masih kosong, pasti cukup untuk bajumu kan? Kau mau makan apa? Aku akan membawakannya"
"Hmm... Aku tidak ingin makan" jawab (name) lalu mengambil tas nya dan mulai memasukkannya ke dalam almari satoru.
"Tidak, tidak, tidak, kau harus makan" satoru berjalan menuju (name) lalu memeluknya dari belakang dan meletakkan kepalanya di antara leher dan pundak (name).
(Name) berjinjit kaget karena tingkah satoru, ditambah lagi nafasnya yg sangat terasa di leher (name).
"T-tapi aku tidak lapar, d-dan lepaskan aku" ucapnya dengan nada sedikit terbata-bata.
"Kau semalam juga belum mana sayang" ucap satoru lalu tersenyum dan mencium pipi (name) sekilas dan melepas pelukannya. "Aku akan membawakan onigiri saja, kau masih suka bukan?"
(Name) hanya mengangguk mengiyakan perkataan satoru.
───♡૮₍'˶ᵔェᵔ˶'₎ა♡───
(Name) sudah selesai merapikan bajunya, kini tinggal menunggu kedatangan satoru dengan onigiri kesukaannya. (Name) membuka handphone nya dan tak lama kemudian..
*cklek..
Perlahan pintu kamar terbuka memperlihatkan pria tinggi bersurai putih dengan mata biru cerahnya yg membawakan onigiri kesukaan (name).
"Tadaa..." Ucapnya dan menunjukkan onigiri yg dia bawa lalu duduk di samping (name).
"Kemari aku akan menyuapinmu" tawarnya lalu mengambil satu onigiri dan memberikannya pada (name).
"Aaaa~" (name) masih belum membuka mulutnya, otak jahil (name) muncul seketika dia memalingkan wajhnya tanda tak ingin makan.
"Heee~ kau bilang kau mau makan onigiri kan? Apa aku salah dengar? Kau mau apa (Name)?" Tanya satoru dan meletakkan onigirinya kembali.
(Name) tak menjawab. "Yasudahlah daripada aku kembalikan, aku makan saja aaa~" ucap satoru.. dan yg benar saja, satoru memakan onigiri tersebut.
(Name) melirik ke arah satoru dan betapa terkejutnya (name) saat tau satoru benar-benar memakan onigirinya.
(Name) sontak membalikkan badannya menghadap satoru dan mengambil piring onigirinya.
"Kenapa kau memakannya?" Ucap (name) dengan aura hitam di sekitarnya.
"E-eh.. bukannya kau tidak mau? Yasudah aku makan saja" jawabnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
mine [gojo x reader]
RandomSeorang Hazegawa (name) yg berteman dengan gojo satoru sejak tk, adanya urusan keluarga membuat (name) harus pergi meninggalkan temannya. "Kau akan kembali?" -satoru "Ya.. Aku akan kembali untuk menjadi istrimu" -(name) ...