Hari ini satoru sudah sembuh dan sekarang mereka sedang bersiap ke SMK jujutsu untuk mengajak muridnya ke pasar malam.
Satoru melihat jam di tangannya menunjukkan hampir pukul 5 sore, untuk perjalanan menuju SMK jujutsu saja sudah hampir 30 menit, lalu pergi ke pasar malam akan lebih lama lagi.
"(Name) cepatlah" teriak satoru tak sabar ke sekolah lamanya, bertemu murid, bercanda bersama, sudah 2 bulan satoru tak merasakan kesenangan itu.
"Kau ini tak sabaran sekali" ucap (name) yg baru datang.
"Bagaimana tidak? Aku akan bertemu anak muridku lagi setelah 2 bulan ini" ucapnya dengan mata berbinar.
"Terserah kau saja" (name) juga mengerti bahwa satoru sangat senang, karena selama ini dia menghabiskan waktu untuk mengajar bukan? Jadi satoru akan sangat merindukan mereka jika lama tak bertemu.
"Sudah melamunya? Cepat kunci pintunya dan berangkat, atau mereka akan marah jika kita datang terlambat" ucap (name) sambil berjalan keluar menuju mobil, di susul dengan satoru.
──────𓆥
Saat mobil satoru akan berbelok ke arah gerbang para murid sudah keluar dari sekolah, jadi satoru tak jadi memasukan mobilnya ke sekolah.
Tanpa menunggu lama para murid membuka pintu dan masuk ke mobil──kecuali panda──dia ada urusan dengan Masamichi Yaga.
Inumaki dan fushiguro di belakang, sedangkan yuuji, nobara dan maki di tengah. Kenapa yuuji di kursi tengah? Biasalah yuuji kan paling rempong udh mirip emak² gibah //ditampolyuuji.
Satoru pun menancap gas dengan kecepatan normal tentunya, karena jika ngebut (name) pasti akan marah-marah.
──────𓆥
Setelah lama perjalan──bisa di bilang lumayan jauh──mereka sampai di pasar malam itu.
Satoru membeli tiket untuk mereka semua, termasuk dirinya juga. Mereka smua berpencar maki dengan nobara, inumaki dengan yuuji dan megumi, satoru tentu saja dengan (name).
Sebelum berpencar mereka sudah menetapkan tempat berkumpul untuk bertemu nanti. Maki dan nobara menikmati makanan-makanan di sana, yuuji yg selalu merengek ingin menaiki wahana namun di tolak terus menerus oleh megumi, sedangkan inumaki hanya menoleh kesana kemari.
(Name) sedang duduk di samping penjual permen kapas menunggu pesanan satoru jadi.
"Eh?? Satu saja?? Untukku mana??" Tanya (name).
"Ini untukmu, aku tak perlu" ucapnya menyondorkan permen kapas itu.
"Ah tidak-tidak, kau yg memesan kau saja yg makan" ucapnya menolak permen kapas itu.
Satoru menghela nafas lalu duduk di samping (name). "Begini saja.. kau gigit bagian situ dan aku bagian sini" ucap satoru.
(Name) hanya mengangguk lalu memakannya.
──di tempat yuuji
"Megumi ayolah"
"Tidak"
"Bagaimna kalau bianglala saja?"
"Tidak"
"Kuda berputar?"
"Kau bukan anak kecil"
"LALU APA" yuuji sudah emosi karena megumi selalu saja menolak.
"Shake" inunaki yg berada di belakang mereka tak tau harus bagaimana.
Mata inumaki tertuju pada sebuah banner dengan gambar onigiri kesukaannya. Dengan segera inumaki berlari tak memperdulikan kouhainya itu.
"Eh inumaki senpai mau kemana?" Tanya yuuji sedikit memiringkan kepala.
Inumaki menoleh ke arah yuuji, dan menunjuk ke tempat onigiri. Karena yuuji bosan dengab megumi jadi dia ikut inumaki saja.
──kembali ke tempat (name)
Saat ini (name) dan satoru sedang menaiki bianglala, mereka duduk berhadapan. (Name) memandang langit gelap dengan di hiasi bintang-bintang yg indah.
"(Name)" panggil satoru.
"Ya?" (Name) langsung menoleh ke arah satoru yg memanggilnya.
"..."
"Satoru"
"..."
"Satoru"
"..." Tak kunjung mendapat jawaban (name) menepuk pelan pundak satoru, dan sontak satoru langsung melonjak kaget.
"Y-ya? K-kau bicara sesuatu?" Tanya satoru.
"Harusnya aku yg bertanya, ada apa?"
"Ehehe.. tidak lupakan saja" ucapnya sambil menggaruk pipinya yg tidak gatal.
Drrtt.. drrtt..
Ponsel (name) berdering menandakan ada panggilan masuk. (Name) mengambil ponsel di tas yg dia bawa tertera nama 'nobara' di layar ponselnya.
(Name) menggeser tombol berwarna hijau untuk mengangkat panggilan dari nobara.
"Moshi-moshi ada apa nobara?"
"Sensei dimana? Ayo pulang"
"Ah ya sebentar lagi bianglalanya berhenti"
"Baiklah kami tunggu di sini sensei"
"Ha'ik"
Tut..
Panggilan terputus.
"Ada apa?" Tanya satoru
"Mereka sudah menunggu kita" jawabnya.
Tak lama bianglala berhenti dan mereka turun dan berjalan menuju tempat berkumpul yg sudah di janjikan sejak awal.
Setelah itu satoru mengantar mereka ke SMK jujutsu dan mereka pun pulang.
"Hah.. hari ini sangat melelahkan" ucap (name) dalam mobil.
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•Mksih ya buat yg ngingetin marga satoru kmren.
Oh iya, ada yg mau saya bilang
Berhubung author mau lulusan, author sibuk ngurusin buat kelulusan.Nah mungkin bakal jarang update, mungkin 2 hari 1x gpp kan?
Tp klw smpet 1 hari 1xPb: 25 maret 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
mine [gojo x reader]
RandomSeorang Hazegawa (name) yg berteman dengan gojo satoru sejak tk, adanya urusan keluarga membuat (name) harus pergi meninggalkan temannya. "Kau akan kembali?" -satoru "Ya.. Aku akan kembali untuk menjadi istrimu" -(name) ...