Sinar mentari menyilaukan mata satoru dan kedua temannya yg sedang tertidur pulas.
"Enggghh..." Erang shoko lalu terduduk, disusul dengan satoru lalu geto.
Mengumpulkan seluruh kesadaran, dan.
"KITA KETIDURAN" Teriak mereka bersama.
Mereka segera berlari ke kamar masing-masing dan mandi secepat mungkin.
-satoru POV-
|"Baka, baka, baka kenapa aku malah
|ketiduran"-shoko POV-
|"Ini semua salah geto"-geto POV-
|"Air ini hangat"-author POV-
Semua sudah selesai mandi, mereka segera berlari ke tempat pertemuan mereka dengan Masamichi Yaga.Satoru berpapasan dengan shoko, mereka berlari bersama dan melupakan teman satunya, ya geto terlupakan.
Satoru dan shoko sudah hampir sampai di tempat yg di janjikan. Mereka berdua di kejutkan dengan geto yg sudah berdiri tegak di depan Masamichi Yaga.
"Huh.. huh.." keduanya mengatur nafas yg terengah-engah.
"Bagaimana.. kau bisa.. sampai duluan?" Tanya shoko yg tak percaya.
"Kalian itu lambat" jawabnya lalu memandang ke arah lain dan mengabaikan temannya yg terlambat itu.
"Sudah hentikan pertengkaran kalian, hari ini kalian mendapat misi, namun misi kalian berbeda-beda satoru ke blablabla.." penjelasan dari Masamichi Yaga panjang x lebar dan di jawab anggukan oleh mereka bertiga.
𓂃𓂃𓂃𓂃𓂃𓂃𓂃𓂃𓂃𓂃𓂃𓂃𓂃𓂃
"Yosha.. akhirnya misiku selesai" gumam satoru yg selesai mengerjakan misinya lalu masuk ke dalam SMK kembali.
"Hey... Satoru kau sudah selesai?" Tariak shoko sambil melambaikan tangan.
Satoru tidak menjawab namun langsung berlari ke tempat shoko. "Dimana geto?" Tanya satoru.
"Kau belum dengar tentangnya?" Tanya shoko balik. "Dia telah mengkhianati kita" lanjutnya.
"Tidak, itu tidak mungkin" tentu satoru tidak percaya, bukankah selama ini geto baik dengan mereka.
"Percaya atau tidak, memang itulah kenyataannya. Bahkan sekarang dia jadi incaran untuk menjalankan hukuman mati" ucap shoko.
Satoru sangat tidak percaya 'penghianat' itulah isi hati satoru saat ini.
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•Oggie udah sampe sini. Maap hari ini kesiangan hehe..
Btw mksi yg udah bantu vote book saya ʕ•ᴥ•ʔPb: 13 maret 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
mine [gojo x reader]
DiversosSeorang Hazegawa (name) yg berteman dengan gojo satoru sejak tk, adanya urusan keluarga membuat (name) harus pergi meninggalkan temannya. "Kau akan kembali?" -satoru "Ya.. Aku akan kembali untuk menjadi istrimu" -(name) ...