「18」mimpi

5.5K 615 57
                                    

Setelah makan satoru pergi mandi sedangkan (name) menonton tv. Tak lama satoru turun dari kamarnya menuju tempat (name) duduk lalu memeluknya.

"Kenapa lagi hm?" Tanya (name)

"Temani aku bertemu yaga-san" jawabnya.

'siapa yg hamil? Siapa yg manja?' Batin (name). (Name) mengelus surai satoru lalu tersenyum kepadanya.

"Lepaskan dulu aku mau mengganti bajuku" ucap (name) dibalas anggukan pelan dan satoru melepaskan pelukannya dari (name).

(Name) segera pergi ke kamar untuk mengganti bajunya, g mungkin juga ganti baju di selokan //plak.

Tak butuh waktu lama (name) selesai dengan kegiatan mengganti bajunya. Merekapun pergi ke SMK dengan mengendarai mobil milik satoru (satoru punya mobil g sih? Kl g da ya adain aja kali ini)

Saat mereka baru saja memasuki gerbang megumi, nobara, yuuji, maki, panda inumaki sudah berada di depan sana dengan tatapan tajam tertuju pada mobil mereka berdua.

Satoru memarkirkan mobilnya lalu keluar dan membukakan pintu sang tuan putri (name).

Mereka berdua berjalan menuju tempat Masamichi Yaga dan mengbaikan muridnya, sedangkan muridnya tak percaya bahwa gurunya mengabaikany seperti itu.

Tak terima perlakuan gurunya mereka semua--tanpa inumaki dan megumi--mengejar satoru dan (name).

"Sensei kenapa terlambat" -nobara

"Kenapa kalian mengabaikan kami?" -yuuji.

"Cepat katakan" -maki

Dan bla bla bla bla bla, satoru dan (name) di hujani banyak pertanyaan dari murid-muridny sampai lelah sendiri untuk menghela nafas.

───♡૮₍'˶ᵔェᵔ˶'₎ა♡───

"Jadi.. sensei akan pensiun?" -nobara

Satoru memasang pose berfikir "ah tidak juga.. mungkin bisa di bilang aku mengambil cuti 1 tahun" jawabnya lalu tersenyum memperlihatkan deretan putih seputih susu sapi.yy

"Woah.. lama sekali... Kami pasti akan sangat merindukanmu sensei" ucap yuuji dengan raut wajah sedih dan memeluk megumi.

"Tak apa Itadori kami akan sering berkunjung kemari" ucap (name) mencoba menenangkan yuuji.

"Tapi sensei, kenapa tiba-tiba sekali? Apa alasannya?" Megumi mulai bersuara.

Satoru akhirnya memutuskan untuk memberi tahu (tempe sekalian) tentang mimpinya semalam, anak muridnya pun hanya mengangguk memaklumi ketakutan gurunya itu.

"Tapi siapa guru kami penggantimu sensei?" -panda

(Name) dan satoru saling menatap dan menggelengkan kepala. "Entahlah aku akan membicarakan ini dengan yaga-san dulu" ucap satoru lalu berdiri dan membersihkan sisa debu di bajunya.

"Kalian semua jaga (name)!! Dan (name) jaga dirimu" perintah satoru lalu pergi ke tempat Masamichi Yaga.

Belum jauh dari sana satoru mencium aroma kutukan, satoru pun menoleh ke arah (name) ternyata di belakang (name) ada kutukan seperti pergelangan tangan tak sampai siku dengan beberapa mata di tangan itu.

"(NAMEEEEEE)!!!" teriak satoru lalu berlari secepat mungkin.

Menyadari ada kutukan dengan segera inumaki menggunakan kutukannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Menyadari ada kutukan dengan segera inumaki menggunakan kutukannya.

"Berhenti" kutukan itu berhenti tak bergerak maki mengayunkan sabit(?) miliknya dan membunuh kutukan² tersebut.

Yg lain? Mereka melindungi (name). Satoru baru saja sampai langsung memeluk (name) dan melihat maki yg memotong tangan terkutuk itu tanpa ampun.

"K-kau tidak papa kan?" Tanya satoru, (name) hanya mengangguk.

───♡૮₍'˶ᵔェᵔ˶'₎ა♡───

Sejak hal tadi megumi, nobara, dan yg lainnya percaya bahwa mimpi satoru benar bahkan (name) juga sudah percaya.

Seharian satoru dan (name) berada di SMK, mereka berbincang mulai dari satoru dan (name) bertemu, bermain ToD dan lainnya.

Tak terasa sang mentari sudah hampir tenggelam jadi satoru dan (name) memutuskan untuk pulang.

"Lain kali datang lagi sensei" teriak nobara saat mobil (name) mulai keluar meninggalkan SMK.















HUWAAAA gomen kemarin lupa post😭
Kmren sibuk bnged ngerp sampe lupa klw punya tanggung jawab buat cerita ini😭

Makin lama ceritanya semakin membagongkan bukan? Dan sudah terlihat bagaimana endingny nnti.
Mksdnya caraku bikin tamat cerita ini :)

Pb: 23 maret 2021

mine [gojo x reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang