「5」teman baru

9.5K 1.2K 47
                                    

-satoru POV-

Membuka mataku perlahan, mengumpulkan seluruh kesadaran lalu duduk dan merogoh saku celana untuk mencari ponselku.

Aku menghidupkan layar ponsel dan ada foto masa kecilku dengan (name) menjadi wallpaper ku, sedikit ku ukir senyum di pipiku lalu beralih memandang jam yg menunjuk kan pukul 15.30.

Aku segera mengambil tas yg sudah ku lempar dan mencari baju yg akan ku pakai setelah mandi.

-satoru POV end-

Satoru mandi hanya membutuhkan waktu sekitar 20menit saja. Dia sedikit bosan karena biasanya jam segini dia pergi jalan-jalan ke tempat yang sering di kunjunginya dan (name) sewaktu kecil.

"Huh.. (name) hari ini aku sangat ingin memelukmu" keluhnya.

Satoru memutuskan untuk keluar dan melihat sang surya tenggelam. Saat membuka pintu dia di kejutkan dengan 2 orang, 1 perempuan dan 1 laki-laki.

Satoru hanya memandangi mereka berdua hingga sang perempuan membuka percakapan terlebih dahulu.

"Ano.. kau.. gojo satoru?" Tanya wanita itu.

"Ya, ada apa?" Tanya balik satoru--dengan wajah datar tentunya.

"Eee... Itu.... Eee..."

"Aa, ee, aa, ee ngomong yg jelas!" Ucap laki-laki dengan surai hitam di belakang sang perempuan itu.

"Kau mau berteman dengan kami, kami mendengar ada murid baru sekelas dengan kami, jadi kami memutuskan untuk menemuinya, bukankah kau orangnya?" Lanjut laki-laki bersurai hitam tersebut.

"Kenapa tidak, kalian sudah tau namaku bukan? Lalu siapa kalian?" Ucap satoru dengan wajah datar yg masih setia.

"Ieiri shoko" perempuan itu langsung mengucapkan namanya.

"Kau ini tadi saja aa, ee, aa, ee. Namaku geto suguru" ucap laki-laki bernama geto itu.

"Jadiii... Kalian kesini hanya untuk itu?" Tanya satoru.

"Ya.. memang apalagi?" Tanya geto.

"A--" belum sempat satoru bicara sudah di dahului oleh shoko.

"Kau mau kemana?" Tanya shoko.

"Aku baru saja mau bilang, bahwa aku ingin melihat sang surya tenggelam" jawab satoru.

"Kami boleh ikut" tanya geto dan shoko secara bersamaan.

"Tentu" jwabnya lalu pergi memanjat pohon dan menyaksikan datangnya malam.

Semua sudah kembali ke kamar masing masing. Satoru juga masuk ke kamarnya, Masamichi Yaga bilang bahwa bsok akan ada misi untuk mereka bertiga.

Satoru masih belum mengantuk, dia memutuskan untuk keluar kamar dan menuju tempat olahraga. Dan dia di kejutkan dengan adanya shoko dan geto di sana.

"Heyy... Kalian" teriak gojo lalu mendekat ke arah mereka berdua.

"Kau belum tidur" tanya shoko dan geto secara bersamaan--lagi.

"Aku tidak bisa tidur, lalu kalian kenapa belum tidur?" Ucap satoru.

"Sama" jawab shoko dan geto secara bersamaan--lagi pt2.

"Jadi..." Ucap mereka bertiga bersama lalu memandang satu sama lain secara bergantian.

"Kita lihat bintang saja" usul shoko dan di balas anggukan geto dan satoru.













Hola hola hari ini post double lagi.
Author itu sering gabud, mknya punya ide buat book gini.
Semalat membaca--selamat membaca!

Pb: 11 maret 2021

mine [gojo x reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang