「1」awal bertemu

18.3K 1.6K 79
                                    

Tahun ajaran baru telah di mulai, Hazegawa (name) sudah berada di depan gerbang sekolah barunya di tk ***.

"(Name) kau yakin oka-san sampai sini saja?" Tanya ibu (name) yg sedikit tidak percaya hanya mengantar anaknya sampai sini.

"Tidak apa-apa oka-san, aku kan sudah dewasa" jawab (name) dengan senyum yg terpapang di wajahnya.

"Huh..." Ibu (name) menghela nafas akan sifat keras kepala anaknya, namun ibu (name) juga mengakui keberanian anaknya ini.

"Jaa nee.." teriak (name) sembari melambaikan tangan dan berlari menjauhi ibunya.

-di kelas-

Suasana sedang ramai, semua murid baru tk *** berkenalan, namun berbeda dengan (name). (Name) duduk di kursi paling belakang dekat jendela, dia melihat ke luar jendela, tidak memperdulikan teman-teman baru di sekitarnya (sok cuek /plak).

Bukan berarti (name) tidak mau berteman, hanya saja dia mau teman yg tidak memperdulikan sifat atau apapun (biar dikira es, padahal minyak /plakpt2).

"Hey.. mau berteman denganku?" Tanya seorang laki-laki bersurai putih seputih salju dengan iris mata berwarna biru cerah dan senyum yg tulus.

"Namaku Hazegawa (name) yoroshiku nee.." ucap (name) dengan riang dan mengajukan tangan kanannya untuk berjabatan, tentu saja, dia sangat menantikan kehadiran orang yg mengajaknya berteman (tuh kan minyak /plakpt3).

"Namaku Gojo satoru yoroshiku" jawabnya tak kalah riang dengan (name) sembari menjabatkan tangannya dengan (name).

-pulang sekolah-

"Huh..Oka-san belum datang" gumannya kesal karena ibunya belum juga datang.

"(Name)" ??

(Name) yg merasa namanya di panggil pun menoleh kearah orang yg sedang berlari ke arahnya, ya dia adalah gojo satoru.

"Eh.. satoru!? Kau belum pulang?" Tanya (name) dengan kepala yg sedikit di miringkan.

"Kau sendiri juga belum pulang kan?" Jawabnya sembari mengatur nafas yg ter engah-engah karena berlari.

"Hehe.. aku menunggu oka-san" jawab (name) sambil menggaruk pipinya yg tidak gatal.

"Aku juga sama, oka-san belum datang" sahut satoru kembali.

"(NAMEEE)!!!" Teriakan itu tak asing bagi seorang (Name).

"Ah.. oka-san" gumannya sembari memeluk ibunya itu.

"Nee.. oka-san, dia adalah gojo satoru, dia teman pertamaku di sekolah" terang (name) kepada ibunya sembari menunjuk-nunjuk satoru.

Yg di tunjuk hanya tersenyum dan menatap ke dua orang itu.

Ibu (name) menghampiri gojo dan menepuk pundaknya pelan "nak.." ibu (name) mengambangkan senyumnya "arigato.. kamu sudah mau berteman dengan anakku (name)"

"Uhm.. douitta oka-san" ibu (name) yg mendengar kata 'oka-san' dari mulut gojo semakin senang dan memeluk gojo. (Name) yg melihat itu hanya tersenyum.

"Hey nak di mana rumahmu?" Tanya ibu (name) sembari melepaskan pelukannya.

"Dekat warung shun-chan" jawab satoru sambil menunjuk ke arah utara.

"Wahh.. rupanya rumah kita berdekatan" ujar (name) yg senang mendengar bahwa temannya berdekatan rumah dengannya.

"Ah.. soukka, bagaimana kalau kita pulang bersama? Oka-san akan antar kamu?" Tanya ibu (name) dan hanya di jawab anggukan oleh satoru.

-------------------
Yoo minna^^
Arigato yg udah baca ff saya^^
Gomen kalau ada typo atau apalah yg mengganggu^^

Pb: 10 maret 2021

mine [gojo x reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang