「15」

8.8K 707 159
                                    

"Kami akan menikah" ucap satoru dan (name) bersama lalu mereka saling memandang dan terkekeh.

"Jadi... (Name) sensei kau tak marah dengan gojo sensei?" Tanya megumi.

"Tidak" jawab (name) lalu menatap perutnya dan mengusap halus perutnya. "Dia sudah berjanji.. aku tau dia tidak akan mengingkari janjinya" (name) beralih menatap satoru "kan?".

"Tentu saja, aku akan menikahi (name) kapanpun dia mau" ucap satoru dan ikut mengusap perut (name).

"Jika gojo sensei menikahi (name) sensei sesuai keinginanya, kenapa (name) sensei tidak minta di nikahi dari awal saja?" Tanya yuuji.

"Itu karena aku belum siap" jawab (name) singkat.

"Sudah-sudah, berhentilah mengintrogasi mereka!! Sensei traktir kami keliling tokyo, hari ini ulang tahunmu kan? Dan (name) sensei juga memberikan hadiahnya, sekarang kita keliling tokyo!?" Ucap nobara.

"Kau itu makanan saja yg kau pikirkan" -yuuji.

"Baiklah.. (name) ayo! Kau bisa berdiri?" Ucapnya sambil memegang tangan (name) supaya tidak jatuh.

───♡૮₍´˶ᵔェᵔ˶'₎ა♡───

Hari mulai gelap, matahari di gantikan oleh bulan, kini satoru, (name), nobara, yuuji, dan megumi sedang menuju pulang dari taman bermain tokyo.

Nobara, yuuji, megumi, (name) tertidur, sedangkan satoru sedang menyopir mobil mereka.

"Sudah seperti ayah saja" gumamnya dengan kekehan kecil setelahnya.

───♡૮₍´˶ᵔェᵔ˶'₎ა♡───

Sampai di SMK tokyo, satoru membangunkan mereka, kecuali (name).

Semua kembali ke kamar masing-masing begitu pula (name) dan satoru. (name) memang masih tidur, karena satoru berniat menggendongnya.

 (name) memang masih tidur, karena satoru berniat menggendongnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kau semakin berat (name)" gumam satoru.

*Cekrek

Ternyata nobara, yuuji dan megumi masih di sana sedang memoto mereka berdua sambil terkekeh sebelum akhirnya satoru menatap mereka tajam dan mereka pergi ke kamarnya.

Sampai di kamar satoru meletakkan (name) di ranjangnya dengan sangat hati-hati agar (name) tidak terbangun.

Satoru tersenyum kepada (name) lalu mengusap surai (h/c) milik (name).

"Kau memberi hadiah terbaik dalam ulang tahunku (name), arigato" satu kecupan dari satoru mendarat di pipi (name).

Satoru mengganti bajunya lalu tidur di samping (name).

mine [gojo x reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang