Mengawasimu dalam kejauhan akan lebih
baik, daripada mengawasimu dalam
dekat namun kamu menolak.
~Linda Utami~
🥀🕊🥀🕊🥀🥀🕊🥀🕊🥀🥀🕊🥀🕊Sekarang waktu telah menunjukkan Pukul 11.30 malam, itu artinya balapan akan dimulai 30 menit lagi. Masih ingatkan acara balapan tahunan? (Ada pada Bab 7)!
Dua orang gadis tengah bersiap-siap mengenakan pakaian hitam dan juga masker hitam bertuliskan LK'star yang artinya Leader K'star. Gadis yang satunya lagi menggunakan pakaian dan masker yang sama namun hanya bertuliskan K'star saja.
Kini mereka berdua menuju garasi untuk mengambil motornya masing-masing. Tapi perlu kalian ketahui, motor yang mereka pakai adalah motor sport yang sudah di modifikasi sehingga motor tersebut menjadi lebih pendek. Aneh memang, tapi begitulah kenyataannya (Maaf-maaf nih ya author ngarang. Ga tau deh motor bisa di pendekin apa nggak:V).
Tak butuh waktu lama mereka berdua sampai di sirkuit. Di sana, semua anggota geng telah berkumpul, bahkan banyak juga yang sengaja datang hanya untuk menyaksikan balapan tahunan ini. Ke dua gadis itu mengedarkan pandangannya mencari anggotanya yang lain. Pakaian yang serba hitam, membuat mereka sulit untuk di temukan apalagi dalam keadaan gelap dan ramai seperti ini.
"Hallo Queennya K'Star!" sapa seseorang menghampiri mereka, bukan hanya sendiri tapi kurang lebih 40-50 orang. Itupun masih sebagian kecilnya, mungkin anggotanya yang lain ada acara penting.
"Kita nggak nyangka Queen bakalan hadir lagi." ucap anggota K'star lagi. Sedangkan yang ditanya hanya tersenyum dibalik masker hingga membuat matanya meyipit.
"Gue nggak kalian tanyain nih?" Kesal seorang gadis yang datang bersama Queen tadi.
"Lo mah udah biasa. Ini kan Queen kita jarang banget muncul. Kalaupun muncul cuma di grup Whatshap aja. Lah di kehidupan nyata satu tahun sekali kalau dia muncul ...!" celetuk salah satu anggota lagi. Sedangkan orang yang di panggil Queen tadi hanya terkekeh geli.
"Tapi kan seenggaknya kalian basa-basi gitu, masa gue cuma di anggap angin lalu?"
"Lo bukan angin lalu. Lo adalah berlian, karena itu lo harus menjaga diri lo layaknya berlian bahkan lebih. Perempuan yang baik hanya untuk laki-laki yang baik begitupun sebaliknya," sela Queen.
"Lah kok omongan lo nyasar kemana-mana sih queen?"
Queen cengengesan tidak jelas. "Gue juga nggak tahu."
"Btw, walaupun omongan queen nyasar kemana-mana, semua yang dia bilang emang bener banget sih," tambah mereka.
Perbincangan mereka terpotong oleh instruksi seorang laki-laki melalui toa yang menginformasikan bahwa balapan akan segera dimulai.
"Semangat Queen!!"
Semua orang menoleh ke arah geng K'Star yang ributnya masyaallah banget. Bahkan anggota Lava pun ikut menoleh ke arah mereka. Tatapan mereka terpaku pada seseorang yang menggunakan motor sport yang sudah di modifikasi sedemikian rupa agar menjadi lebih pendek. Tidak ada yang tau bahwa orang itu adalah seorang wanita, karena ia menggunakan helm full face dan tak lupa dengan masker hitamnya.
Kini semua ketua geng tengah bersiap-siap di garis start. Terdapat seorang wanita berpakaian sedikit ketat berdiri di tengah-tengah motor yang berbaris dengan rapi.
One
two
three
Go
Bertepatan dengan jatuhnya kain yang menyentuh aspal semua ketua melajukan motornya. Begitu juga dengan Rezvan dan Queen tadi.
Mereka berdua kini berada pada barisan paling depan. Bahkan kecepatan Rezvan sama dengan kecepatan ketua geng misterius itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
REZVAN
Teen FictionAku adalah langit yang selalu ada di saat bintang pergi maupun kembali. _Keylin Maurena. Bagiku kamu adalah pluto. Salah satu planet yang ada di alam semesta namun tak pernah aku anggap ada. _Rezvan Aditya. Ini tentang dia, dimana cinta ingin terus...