31

4.1K 215 91
                                    


Untuk apa mencintai tapi tidak dicintai?:)

Hallooo apa kabar guys
Rindu kaylan gak nih?
Yang rindu luplup buat kalian tidak Rp semua❤️

Mau curhat dong

Aku lagi kelas 12 SMA,lagi masa masa tegang.hari Senin aku udah ujian,doain ya semoga lancar ujiannya.

Yang udah mau tatap muka sekolahnya cuma di tempat tinggal aku apa enggak ya🤔?
Kalian juga gak?
Kalo iya siap siap ketemu orang yang di kagumin hahaha
Sama kok aku juga punya rasa terpendam eak😜

Cewek mah hukum alamnya begitu
Suka diam diam
Kalo kita yang deketin dibilangin 'gatal' canda gatal
Serba salah jadi cewek

Ada rencana mau pindah kelamin? Hahahahahahhahah

Udah deh sigitu aja
Semoga kalian gak merasa sendiri di dunia ini🤗🤗











Ayla berusaha secepat apapun demi menyamai langkah bos nya yang sangat cepat.karna akan memberitahu sesuatu, sekretaris itu harus dengan tepat waktu.

Ayla berhenti ketika sampai di samping Alan membuat Alan mengernyit melihat wajah berkeringat sekretarisnya itu.
Ayla masih mengatur nafas nya sambil tangannya bertopang pada lututnya.setelahnya dia rumah merasa rilex,Ayla menegakkan kembali tubuhnya dan menatap Alan.

"Sekolah selanjutnya kita berkunjung ke sekolah SMA KENCANA pak"kata sekretaris itu.

Alan mengangguk menyetujui kemudian berjalan ke arah mobilnya meninggalkan Ayla di belakang yang mengumpat.

****

"Aaaaaaaaaaakh ya ampun!!!!!ganteng banget ya Allah"

"Jodoh gue datang guys"

"Karpet merah manaaaaa!!!!suami gue datang nih!!!"

"Awas weeee sopan dikit nape anjir"
Ujar seseorang yang terdorong akibat keramaian.

"Cerewet banget jadi cowok" kata seseorang kemudian ketika mendengar teriakan orang tadi.

Seseorang tadi yang memang belum beranjak dari tempatnya merasa tersindir.kemudian berjalan mendekati orang yang menyindirnya.

"Apa Lo bilang?" Katanya .

"Ce-re-wet!!!" Balas orang itu sambil menekankan kata katanya.

Cowok itu menggeram.tangannya mulai terkepal namun ia tahan melihat lawannya adalah perempuan.
Matanya berjalan kearah tag name di baju perempuan itu kemudian tersenyum sinis.

" Kayla asyerin Lexi" ujar cowok itu.

Siswa siswi lain pun mulai tertarik dengan pertunjukkan didepannya mereka dari pada yang mereka sorakin Sedari tadi.

"Mantan murid SMA DELTON".

Cowok itu terdiam beberapa detik

"Punya penyakit jan-tung" kata cowok itu membuat semuanya tercengang.

Kayla terbeku.

Mata kayla mulai berkaca kaca, kakinya pun sudah bergetar sejak cowok itu menyebutkan nama nya.
Kemudian Matanya berkeliling melihat semua orang yang juga melihatnya.hingga tatapannya terhenti ketika melihat laki laki berpakain rapi serta tak lupa jas yang ia kenakan juga menatap dirinya dalam

Matanya semakin berkaca kaca,bahka n ia sudah menangis.kayla merasa dunianya berhenti saat itu juga.seperti tenggelam dalam kejadian dulu saat ia di bully di sekolah lamanya membuat nafasnya terguncang tak beraturan.

Kakinya mulai berlari dari keramaian itu hingga ketika dia akan melewati laki laki ber jas itu pandangannya mulai kabur,kakinya tak sanggup untuk berlari hingga tubuhnya jatuh tepat didepan laki laki itu.
Dengan sisa kesadarannya nya,gadis itu menatap laki laki itu dari bawah kemudian tersenyum.

"Kak Alan " katanya sangat lirih.
Kemudian semuanya gelap.
Ayla yang sedari tadi menonton
tersadar dari lamunannya.kemudian mencoba membangunkan Kayla yang tidak sadarkan diri.namun tidak bangun bangun.

Ayla menoleh kearah Alan.emosinya seketika muncul melihat keterdiaman  laki laki itu.

"Alan!!!!! Bantu tolol"Ayla tak lagi memperdulikan status nya yang sebagai sekretaris karna terlalu panik melihat keadaan Kayla.

"INI TANGANNYA UDAH PUCAT!!!!!CEPETAN BANGSAT" teriak Ayla .

Alan tergelak,kemudian jongkok mengangkat Kayla dan segera ia bawa kedalam mobil meninggalkan Ayla yang masih terduduk.

" KERUMAH SAKIT ALAN" Ayla tau Alan tak tau akan membawa Kayla kemana karna masih panik.setelah itu semuanya mulai bubar dan sibuk membicarakan kejadian barusan.

Cowok tadi yang menjadi aktor pertama terlihat bodoamat.kakinya mulai meninggalkan tempat itu dan menuju kelas nya.tatapannya tertuju pada Ayla yang juga menatapnya dalam.cowok itu mengedikkan bahunya kemudian berlalu.




Vote sayang

KAYLANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang