24

3.3K 176 7
                                    

santai aja baca nya guys biar nyimak gak nyemak😂😂😂

****

"murung mulu muka lo Lan"celetuk rangga yang sedari tadi melihat wajah Alan yang berbeda.

Alan menatap tajam rangga karna sok  tau.padahal nyatanya memang murung.Masih perihal tadi pagi waktu diparkiran bersama Kayla.

Alan pikir kayla mau diajak hidup bersama dirinya.karna kepolosan gadisnya itu mungkin dia mau mau saja.tapi ini?.

bahkan gadis itu menyebutkan nama selingkuhannya didepan nya sendiri.bucin memang.tapi percaya lah,jika sudah merasakan cinta apapun akan dilakukan.

"seorang Alan dirgantara tak akan murung jika ini bukan soal kekasih jiwa nya,Kayla."sahut reyhan bak membacakan puisi.

membuat Alan kembali menatap sahabat nya tajam.terlalu barbar.bahkan seluruh murid yang ada dikantin menoleh pada mereka karna memang ini jam istirahat.

Andra terkekeh."mantap jurus adek gue.membuat seorang ketua murung hahaha".

"tapi gue kok beda ya?adek gue punya pacar,lah gue?"sambungnya sambil menunjuk diri nya sendiri.

"bukan lo doang dra,anak nya pembantu gue juga gak punya pacar"kata rangga.

"maksud lo?!!"tanya Andra saat tau kemana arah topik pembicaraan rangga.

"biar gue comblangin"jawab rangga santai.

"pala lo!!!".

bukan apa apa.anak pembantu di rumah rangga itu boneng.keriting juga.Andra tak dapat membayangkan jika ia memacari gadis itu.

sedangkan Alan mengedarkan pandangannya mencari cari gadis nya.namun sepertinya gadis itu tak ke kantin.

biarkan saja.Alan mau mencueki kayla yang polos tapi barbar itu.namun masih dianggap di hati yang terdalam.

Hingga bel pulang pun berbunyi.murid murid mulai memasuki area parkiran untuk mengeluarkan kendaraan masing masing.

namun berbeda dengan Alan yang membawa mobil.parkiran nya dibedakan dengan kendaraan sepeda motor.

Alam menunggu gadis nakal nya itu di dalam mobil.tapi ia dapat melihat dengan leluasa ke luar.matanya mengabsen setiap siswa siswi yang berlewatan.siapa tahu ada Gadis nya terpencil disana.

matanya menyipit kala melihat Seorang gadis yang sedang tertawa bersama syerin?.terkejut.itu hal pertama bagi Alan.namun tak perlu heboh seperti sahabat nya jika mengetahui hal ini.

"sye naik apa pulangnya?"tanya kayla.

"gue di jemput kay.karna kecelakaan kemarin,gue jadi nya diantar jemput"jawab syerin lesuh.

"ga papa dong.biar kamu jauh lebih aman."kata kayla meyakinkan syerin.

"iya.lo bener."

"tuh jemputan gue!.gue diluan ya kay.hati hati"kata syerin sambil menunjuk kearah jemputannya.kemudian sedikit berlari menuju jemputannya itu.

kayla tersenyum meski tak akan dilihat syerin.lalu dia menuju mobil Kayla dan masuk begitu saja.

tanpa menghiraukan Alan yang menatapnya yang masih kesal perihal tadi pagi.alis kayla menyatu.heran dengan Alan yang tidak menjalankan mobilnya.

"ayo pulang".

Alan masih saja menatap kayla.ini gadis didepannya emang polos apa pura pura polos.'ketidakpekaan yang hakiki' jika rangga memyebutnya.

"gak minta maaf?"tanya Alan berusaha menyadarkan Kayla.

"buat apa?"tanya kayla polos.

Alan berdecak.geram dan gemas secara bersamaan dengan kayla.geram akan ketidakpekaan gadis itu.gemas dengan wajah kayla yang polos itu.

tangannya mulai menyalakan mesin mobil kemudian melaju keluar dari pekarangan sekolah.dengan kayla disampingnya melihat kearah jendela.

"pelan banget sih jalannya?!"gerutu kayla saat merasakan kecepatan mobil nya.

Alan tak mengubris nya.namun kaki nya menginjak gas lebih lagi supaga kecepatannya bertambah seperti kemauan gadis itu.

"MAU MATI YA?!!JANGAN KENCENG KENCENG!!"Teriak kayla jantungan.

Alan meringis mendengar teriakan itu.kakinya sontak menginjak lebih dalam gas mobil membuat kayla yang kesal menjadi ketakutan.

seakan sadar,Alan mulai memelankan kecepatan mobil.kemudian berhenti tepat didepan sebuah Alfamart.ia keluar dan berjalan menuju kedalam alfamart tersebut.

"ish!!kok ditinggal sih?!".gerutu kayla namun kaki nya mulai ikut masuk ke alfamaft.

Alan sudah didalam.Kayla harus memutari setiap lemari ranjang tempat barang barang dijual.alfamat nya sedikit besar.sehingga Alan tak di temukan.

Kayla seperti anak kehilangan ibu.apalagi bisa di bayangkan wajah polos kayla yang mendongak sana sini mencari Alan.

akhirnya kayla menemukan pria itu.tangannya menepuk bahu Alan yang sedang membelakanginya.
Alan menoleh sedikit terkejut.ia pikir kayla tak mengikuti dirinya.

"ihhh es cream!!!kayla mau"seru kayla sambil mengambil banyak escream.tak lupa ia membawa keranjang tempatnya.

Alan mendengus.tadi sampai ketus ketus dan teriak ketika berbicara dengannya.namun ceria ketika melihat es cream.

sorry ya gess jarang update.soalnya efek malas ini😂😂😂😂

KAYLANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang