Part ini mengandung cinta aku ke dia!!!!!!!!!!!!!!!!
Siapa yang mencintai dalam dia hayoooooo.........
Koment dong..pengen ngumpulin orang yang diam diam suka sama orang....VOTE ITU GRATISSSSSSSSS
****
Sambil menunggu Kayla dari kamar mandi,dia melihat lihat kamar Kayla.dari foto foto Kayla waktu kecil dan banyak lagi yang di pajang di dinding kamar gadis itu.suara pintu dari kamar mandi membuat Alan mengalihkan pandangan nya ke Kayla dengan wajah yang lebih segar.
"Kakak ngapain ke sini?" Tanya Kayla sambil duduk di samping Alan.
Jangan lupakan Kayla yang marah waktu sepulang sekolah tadi.namun bukan Kayla nama nya jika ia akan ingat."Belum tidur?"Tanya Alan menghiraukan pertanyaan Kayla tadi
"Gak ngantuk"Sahut kayla seadanya
"Kenapa gak cerita?" Menatap Kayla intens.Kayla bingung.apa yang harus di ceritakan kepada Alan?.
"Penyakit??"Jawab Alan.raut wajah Kayla berubah menjadi sedih.pasti setelah ini Alan akan pergi dari hidupnya.
"Kakak udah tau ya?jijik ya sama Kayla? Aku ga papa kok di putusin sama Kak Alan"katanya sambil menatap kearah lain. Matanya bahkan berkaca kaca.
"Pasti kak Alan gak mau pacaran sama cewek penyakitan kan?ga papa kok,kakak pantas dapat yang sempurna dari aku"Kayla memberanikan diri menatap Alan hingga membuat tangis nya semakin terlihat.alan hanya menatap kayla datar.
"Ya udah kak Alan pulang aja ya...aku mau tidur"katanya sambil mendorong punggung Alan ke arah balkon.
Alan tak beranjak sedikitpun.masih menatap kayla datar.tangan kekarnya menangkap tangan mungil kayla yang sibuk mendorong punggungnya sambil menunduk membuat kayla menatapnya sedih.
"Belajar dari mana ngomong gitu?"katanya masih memegang tangan kayla.
"Gak tau"
"Siapa yang bilang jijik?"Kayla menggeleng tidak tahu.
"Mau di putusin?"Kata Alan lagi.Kayla menggeleng sambil menatap Alan.wajah nya sangat lucu jika seperti itu.
"Trus kenapa ngomong gitu?"Tanya Alan.
"Keluar sendiri kata katanya" Katanya masih menatap Alan.cowok itu terkekeh melihat wajah gadis itu.tangannya terulur menangkup kedua pipi Kayla dan mengabsen seluruh wajah di depannya ini.
Gemas.satu kata itu jika kalian juga melihat wajah kayla saat ini.
"Berani ngomong gitu lagi??"kata kata itu membuat Kayla menggeleng cepat."Enggak!"
Cup
Bibir itu menempel tepat di pipi kanan kayla.Kayla sontak tersenyum.mungkin jika perempuan lain pada posisinya saat ini pipinya sudah seperti kepiting rebus.namun tidak dengan kayla.
Kayla mengambil tangan kekar itu dari pipinya.
Cup
Bibir mungil kayla tak kalah dari Alan.dia mencium pipi kiri Alan.Alan terkejut namun di tutupi dengan kekehan.tak menyangka dengan perlakuan Kayla.
"Siapa yang ngajarin?"
"Kak Rangga"jawab Kayla polos.
"Bangsat"umpat Alan dalam hati.
Jika rangga di depannya saat ini sudah dipastikan wajah nya biru biru.bukanya tak senang dapat ciuman dari kayla.
Namun kayla itu polos.bagaimana jika dia melakukannya kepada cowo lain selain dia?"Jangan kayak gitu sama orang lain! Cukup gue aja" katanya tegas namun lembut.
Kayla mengangguk patuh.kemudian Alan menarik Kayla kedalam pelukannya dengan erat.
Seerat tali tarik tambang thor
Terasa cinta nya ke kalian??
Tangan aku baper ngetiknya
Kuku aku pada senyum liat karya jari jari nya.Next semoga lebih seru lagi part nya ya..
VOTE SAYANG KUUUUUU
KAMU SEDANG MEMBACA
KAYLAN
Teen FictionWARNING!! 'FOLLOW SEBELUM BACA' "Jangan senyum!!" ..... #polos #baper #fiksi remaja #sekolah #SMA #nikah muda #nikah SMA #remaja