selamat malam minggu guys....
sangat ketepatan malam ini malam minggu.bukan bagi kalangan remaja saja,yang sudah menjadi pasutri saja masih menikmati malam minggu.
kali ini geng Alan tak berkumpul di markas.dikarenakan Andra belum pulang dari luar kota.ya mereka harus kompak.kalau satu tak ada,maka semua harus tak ada juga.
mungkin teman teman yang lain seperti rangga,reyhan dan reyza pergi ke club.3 sejoli itu seperti tak terpisahkan.
terlebih lagi gadis nya masih sakit,makanya Alan tak ikut bersama sahabatnya.
tangannya memencet bel rumah Kayla.kemudian keluar wanita parubaya yang masih kelihatan cantik .jihan,mami kayla.
"eh Alan.masuk dulu sayang"sambut jihan.Alan menuruti nya.kemudian mereka duduk di sofa.
"pasti mau ketemu kayla ya?"tebak jihan.
"iya tan"jawab Alan sambil tersenyum sopan.
sedatar-datarnya laki laki pasti dia akan canggung dengan camer.itu pasti dong.
"oohh ya udah kamu ke atas aja dia lagi di kamar"
"iya tante"jawab Alan sopan.kemudian berjalan menuju kamar kayla.
siap siap kayla yang akan dapat hukuman dari alan.siapa suruh pulang diam diam.
Alan membuka pintu kamar kayla tanpa mengetok.dilihatnya Kayla sedang memegang bermain handphone.
"ini apa?!mabar!hayyukk!tembak tembak!"
"alah kalah....uhh triple kill!!maniak!savekkkk"
"iiih cacing kayla itu kok di senggol woii gobl-"
Alan merampas handphone kayla yang hampir saja mengumpat.
kayla terkesiap.mendongak menatap sang pelaku.kemudian melototkan matanya seolah ia marah besar."sini!!"ujar kayla meminta ponsel nya.
Alan mengabaikan kayla.dia mengantongi ponsel kayla.kemudian membalas polototan kayla.
"apa?"tanya Alan seolah tak melakukan apa pun.
"apaansih lo?!"ketus kayla sengit masih melotot pada Alan.
Alan semakin melotot.tak terima cara bicara kayla.Alan tak mau kayla seolah tak menghargai dirinya dengan gaya bicara gadis itu.
bukannya apa,dia lebih suka kayla menyebut dirinya dengan nama.
terlihat lembut dan lucu."awh!"
Alan menyentil bibir kayla 2 kali.kemudian menoyor keningnya.
Mendorong bahu kayla sehingga berbaring dan Alan berada diatasnya.kayla meringis.
"sak-"
"diem."Alan langsung memotong perkataan Kayla.
"sak-"
"diem!."potong Alan lebih tegas.kayla memejamkan matanya sambil meringis.
Alan menatap intens wajah kayla.hingga cairan bening keluar dari mata kayla yang ia pejamkan.
Alan mengusap air mata kayla.menyuruh kayla membuka matanya.
"kenapa nangis?"
"KAKI KAYLA HUAA...SAKIT!!!KENAPA DITIMPAA KAK ALAN HIKS"
Alan terkejut.baru sadar kaki kayla masih sakit.dirinya segera bangun dan men cek kaki kayla.walau tak terlihat kenapa napa,pasti sakitnya luar biasa.
"eh jangan di pegaaanggg!"ujar kayla saat alan akan menyentuh kakinya.
alan menggaruk tengkuknya yg tidak gatal.ia memang benar tak ingat dengan kaki kaya karna terlalu semangat memberi hukuman kepada gadis itu.
kayla menatap Alan garang.
"dari tadi kaki kayla di buat sakit mulu sama kakak!dua kali!!"
"hukumannya 10 cup es cream,2 mangkok bakso pedas ,mal-
"gak ada yang pedas pedas!!"bantah Alan yang di acuhkan kayla.
"malam minggu kepasar malam,trus boneka beruang dan harus lebih besar dari kayla,trus..."
kayla mengetuk ngetukkan jarinya di dagu seraya berfikir.
"itu aja deh....besok kayla kasih note aja biar kayla gak capek ngomong sama manusia es"kata kayla tanpa menatap Alan yang menatapnya tak percaya.
bukan tak sanggup memenuhi itu semua,hanya saja Alan tak terima dikatakan manusia es.
"silahkan keluar,pintu sebelah sana.dan jangan lupa yang tadi kayla sebutkan.ingat!besok masih ada note.setelah itu jangan lupa tutup pintunya.selamat malam."perintah kayla bak ratu yang memerintah prajuritnya.
kemudian kayla menarik selimut,namun sulit karna di duduki Alan.
"emm bisa tolong minggir,kayla mau tidur"
Entah setan apa,Alan diam dan menuruti perkataan kayla.dirinya seolah terhipnotis dengan semua perintah yang tuan puteri katakan didepannya ini yang sudah menutup matanya.
Alan berjalan mendekat pada kayla.
cup
alan mencium kening kayla setelah itu beranjak keluar dari kamar gadisnya.dan tak lupa memutup pintu kamar.
dirinya malah merasa terhibur dengan sikap kayla yang terus terang dan terlihat lucu.
mungkin beberapa hari ke depan ia akan sibuk menuruti permintaan nyonya besar nya itu.
tapi tidak dengan permintaan kedua.Alan tak mau gadisnya sakit karna makanan pedas.
hallo guys...
next di usahain lebih seru guys soalnya nanti ada part yang mengandung bawang...biar gak bosen.vote👇👇👇
koment👌👌
and follow ig:soniyasariii
KAMU SEDANG MEMBACA
KAYLAN
Teen FictionWARNING!! 'FOLLOW SEBELUM BACA' "Jangan senyum!!" ..... #polos #baper #fiksi remaja #sekolah #SMA #nikah muda #nikah SMA #remaja