05

6.4K 281 9
                                    

Memperjuangkan seseorang itu gak salah,yang salah itu milih orang nya.
~sny~

●●●●

Sedari tadi alan terus memandangi wajah kayla yang sedang tidur.dia tidak ingin mengganggu nya.

sebab dia tahu kemarin kayla masuk rumahsakit dan pasti belum pulih total.wajah yang ayu,adem ketika tidur itu membuat alan tersenyum.

dia kembali mengingat bagaimana kayla berbicara panjang lebar dan hanya dibalas deheman.unccs tambah cinta kan jadinya.

Saat alan akan mengelus rambut gadisnya itu,bertepatan kayla membuka matanya.

"Mmm....bahkan saat tidur kayla pun,kak alan juga ikut"

"Ini gue"kata alan

"Lah bisa ngomong juga"cengo nya.alan menahan senyumnya.
Dia menepuk nepuk pelan pipi kayla.

" gue bukan dalam tidur lo"katanya.

Kayla melihat sekeliling.oh ternyata dia sudah bangun dan dia didalam rumah.

"Hehe kirain lagi mimpi kak."katanya sambil cengengesan.

"Udah sembuh?" Tanya alan.

"Udah agak mendingan kok.tapi rada rada pusing."

"Kak alan kok bisa tahu kayla sakit?"tanya kayla.

"Gak penting"

"Pengen tahu juga"cibir kayla.alan tak mengubrisnya.

"Ganti baju"suruh alan.niatnya kerumah kayla untuk mengajak nya jalan jalan.

"Gak mau ahk...udah nyaman kek gini"kata kayla.

"Lo gak malu pake baju gini keluar"tanya alan.

"Emang nya mau kemana"

"Ganti baju kaylaaa"

"Mau kemana dulu kak alaaan"tanya nya panjang.memang alan tidak tau mau jalan kemana.dia akan menuruti gadis nya itu kemana yang dia mau.


"Ya udah gak jadi"kata alan.

"Ya udah"ketus kayla.

Mendengar nya membuat alan jengah.susah sekali hanya menyuruh nya ganti baju.alan menghela nafas gusar.lelah menghadapi gadis itu.

"Kita mau jalan"kata nya.membuat kayla menoleh ke sumber suara.

"Kemana?"tanya kayla antusias.

"Kemana aja"kata alan.kayla diam sejenak.entah memikirkan apa.

"Ok.kayla ganti baju dulu".

●●●●

Sepasang kekasih yang sedang berjalan dengan penampilan seperti bukan sepasang kekasih.yang satu di depan yang satu di belakang.seperti bos dan bodygart.

Siapa lagi kalau bukan alan dan kayla.
Alan berada didepan dengan tangan dikantong celana,dan kayla dibelakang nya seraya melihat lihat sekelilingnya.

saat ini mereka berada di mall.kayla yang berpadukan baju belang lengan pendek dan rok sepanjang setengah paha membuatnya sangat feminim dan menarik perhatian para kaum adam.











KAYLANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang