Udah dikasih lampu hijau,eh dianya
Buta warna
~sny~●●●●
"Andra papa mau ngomong sama kamu. "Ucapnya ketika memasuki kamar andra.
"Tuh dah ngomong"kata andra kepada papanya dengan santai.kan biasanya emang santai.tanpa menoleh sedikitpun.
"Ini serius.tentang kayla."andra yg tadinya main hp langsung menoleh kepada sang papa.
dia melihat raut wajah papanya yang serius.
Setelah dirasa sudah tidak santai seperti tadi,papanya melanjutkan perkataannya."Kata dokter kayla mempunyai penyakit jantung.jantungnya sangat lemah.jadi dia tidak bisa dikejutkan dengan sesuatu yang dapat mengambuhkan jantungnya" papanya itu menghela nafas.
"papa minta sama kamu jaga adikmu.dia masih polos ra,
Jangan bawa dia ke dunia bebas.""papa percaya sama kamu"
Kemudian dia beranjak dari tenpatnya duduk.menepuk pundak anaknya itu kemudian pergi.Sedangkan andra kini diam.maih belum percaya akan kenyataan.dia tak menyangka bahwa adik kecilnya akan menanggung nasib seperti itu.
Dan kini dia berjanji akan menjaga adiknya itu.●●●●
Kayla sudah dipulangkan dari rumah sakit sejak satu hari yang lalu.itupun karna dia yang memaksa untuk pulang.
selama dia diruangan bercat putih itu dia merasa bosan.karna itu dia memilih pulang.
Kayla belum diperbolehkan sekolah oleh sang mama.mamanya itu kwatir nya tingkat dewa banget.udah baikan dibilang masih sakit.gimana sih mama.huft
"Mama........"teriak kayla. Mama yang mendengar itu langsung menuju ruang tamu.
"Kamu kenapa sayang?kok teriak teriak"katanya kwatir
"Ma...kayla pengen makan brownis"rengek kayla.
"Cuma itu??"tanya mama
"Sama jus alpukat"katanya sambil menunjukkan puppy eyes nya.
"Untuk kamu apa sih yang enggak mama lakuin"sambil mencium pipi kayla.
"Hehe...makasih mama"membalas cium mama nya tadi.
"Ya udah mama kedapur dulu ya"katanya seraya mengelus kepala anaknya itu.
"Ok mama"
●●●●
Saat ini mama kayla sedang membuat brownis yang diminta kayla putrinya itu.namun terhenti saat mendengar bel rumah berbunyi.
"Kayla...bukain itu pintunya"teriak mama.namun tak ada respon dari kayla membuatnya harus membukakan pintunya.
"Ya ampun...malah tidur"kata mama.kemudian berjalan menuju pintu.saat membuka pintu mama terkejut dengan kedatangan seorang pria muda.
"Mau nyari siapa ya?" Tanya mama.
"Mau nyari kayla tante"kata pria itu.yang tak lain adalah Alan.
"Kamu siapa nya?"
"Saya pacar kayla tante"
"Wah kayla udah besar rupanya"kekeh mama.
"Nama kamu siapa nak?"
"Alan tante"
"Ohh yaudah yok masuk.kayla didalam lagi ketiduran."
....
"Kamu bangunin aja ya nak,tante mau kedapur dulu."kata mama
"Alan tungguin aja sampe bangun tan"kata alan.
Mama kayla tersenyum kemudian pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAYLAN
Teen FictionWARNING!! 'FOLLOW SEBELUM BACA' "Jangan senyum!!" ..... #polos #baper #fiksi remaja #sekolah #SMA #nikah muda #nikah SMA #remaja