bingung mau macarin siapa:v
****
"maaf ya nak Alan,udah ngerepotin kamu jagain kayla"
"gapapa tan"
"kamu pulang aja dulu,besok kamu sekolah kan?"
"bentar lagi aja tante"
"oh ya udah tante mau pulang bentar,kamu gapapa kan jagain kayla lagi?"
"iya tan,ga papa"Kata Alan.
"ya udah tante pergi dulu" Jihan menatap putrinya sebentar kemudian beranjak meninggalkan ruangan itu.
Alan menatap wajah damai kayla yang sedang tidur itu.dengkuran halus terdengar jelas karna mereka hanya berdua di dalam ruangan itu.
orang tuanya pun sudah tahu keadaan kayla saat ini sebab bunda nya tadi menelpon.bahkan tadi orangtua nya menyempatkan waktu hanya untuk menjenguk gadisnya.
masih jam setengah tujuh malam.sejak tadi Alan tak beranjak kemana pun.semua orang sibuk.
Andra yang sedang belajar bisnis bersama reji,ayahnya membuat dia tak bisa berlama lama di rumah sakit.
makan nya pun tadi Jihan yang membawa kan nya.karna tak enak hati karna telah menjaga putri nya nya,jihan juga harus memperhatikan kesehatan Alan.
Alan merasa disayangi 4 orang tua sekaligus.keluarga kayla pun menerima dia sebagai pacar dari putri mereka.
doakan saja supaya mereka berdua sampai tua.
****
Kabar kecelakaan kayla menyebar luas disekolah.tidak adanya kayla di sekolah itu kabar bahagia bagi haters kayla.
terutama anggi.
senyum licik khas miliknya tak pudar.ini saat nya dia mendekati Alan tanpa pengganggu seperti kayla.
Alan berjalan santai dengan muka datarnya.tak memeperdulikan orang orang yang ribut karna berita tentang kayla.
Jangan pikir Alan akan masuk kelas.langkah nya membawa dia menuju rooftop.
sudah pasti teman temannya pun ada disana.namun Andra yang tidak hadir.sebab masih mengurusi bisnis bersama reji.
"heyyoo"sahut rangga melihat kedatangan Alan.
"lah masih bisa sekolah.kirain bakalan galau liat princes nya lagi berbaring manis di rumah sakit"kata reyza kemudian mendapati tatapan tajam dari Alan.
"lo pikir dia bucin kayak lo"kata reyhan melempar ciki nya ke reyza.
"gue cuma nanya gak usah lempar lempar lo kampret"kata reyza.
"dih pms lo?ahahhaha"kata rangga.
Alan hanya diam memejamkan mata nya.memikirkan Kayla.berbagai pertanyaan di pikiran Alan saat ini.
apakah kayla sudah makan?
apakah gadisnya sudah bangun?atau belum.
apakah dia mau makan bubur rumah sakit?
kalau tidak dibujuk mana mau gadis itu makan.
memikirkan itu membuat Alan kwatir.karna sejak Kayla di rumah sakit hanya dirinya lah yang menjaga gadis itu.karna sebetulnya jihan harus mengurus rumah.
namun hal itu tidak masalah bagi Alan.malahan dia senang bisa berduaan dengan Kayla.
"woiii!! diem diem baek lo"kata reyza membuat Alan terkejut.
"ahahahaha muka lo kocak banget Lan kalo lagi terkejut ahahaha"kata rangga sambil tertawa diikuti yang lainnya.
Alan menatap kesal dan tajam kearah sababatnya.dia malu tapi di tutupi.
"ehh ngiming ngiming si syerin gimana??"tanya reyhan membuat semua menoleh kearah nya.
"katanya dia gak ingat sama 1 tahun lalu."kata reyza.
"lah terus kenapa dia gak ingat sama kita?"tanya rangga polos.
"lah iya kampret.kita kenal sama dia aja baru tujuh bulanan kalo gak salah"menatap geram kearah rangga.
sungguh gobloknya gak bisa di skip dulu.
"emang kita kenal syerin kapan?"tanya rangga lagi.
"lo pikir aja sendiri!"sahut reyza dan reyhan bersamaan.
rangga tertawa.dia hanya ingin membuat mereka kesal saja.sedang alan terkekeh melihat kelakuan sahabat nya.
udah lama gak update sekalinya update malah pendek..
maaf yaa kalo jarang update soalnya banyak tugas online.
vote dulu yaaa sayang
KAMU SEDANG MEMBACA
KAYLAN
Teen FictionWARNING!! 'FOLLOW SEBELUM BACA' "Jangan senyum!!" ..... #polos #baper #fiksi remaja #sekolah #SMA #nikah muda #nikah SMA #remaja