17

4.1K 213 8
                                    

****

Kayla bangun tepat jam 5 pagi.bahkan dia sudah selesai mandi.tak lupa ia memakai celana traning nya dan kaos longgar.hari ini dia dan Alan akan jogging pagi dan itu atas permintaan Kayla karna tak di bolehi makan es cream.

kayla mengambil ponselnya dan mencari nomor Alan untuk di hubungi.

"halo"

"hallo"balas laki laki di sebrang sana dengan suara serak baru bangun.

"ihh bangunnn!!!kan udah janjiiii"kesal kayla saat tahu Alan baru bangun.

"janji apa?" tanya Alan masih dengan suara seraknya.

"ish!! ya udah!!!"

tut tut.kayla mematikan teleponnya sepihak.dia kesal karna Alan tak mengingat janjinya.

****

sedangkan Alan yang sedang tidur terbangun saat mendengar nada dering ponselnya.dia sedikit mengerjapkan mata nya karna kurang jelas melihat siapa yang menelpon.nama kayla tertera di ponselnya.

"hallo"

"hallo"kata Alan dengan suara seraknya.bahkan matanya masih terpejam.

"ih baru bangunn!!kan udah janjiii!!"
kata kayla dengan suara kesalnya.

"janji apa?"tanya Alan tak mengingat apa apa.

"ish!!ya udah!!"

tut tut.

Kayla mematikan teleponnya.membuat Alan segera membuka matanya heran menatap ponselnya.

"janji?"batin Alan bertanya.tak mau berfikir Alan kembali menutup matanya melanjutkan tidur.tak selang 5 menit,dia membuka matanya lebar saat sudah mengingat janjinya bersama kayla.

jogging.satu kata dipikiran Alan.dia segera mandi dan memakai baju jogging nya.kemudian dia menuju rumah kayla.pasti gadis itu sangat kesal kepadanya.

sesudah sampai,dia melihat Kayla yang sudah berlari mwninggalkan area rumahnya.melihat itu Alan terkekeh.dia segera memarkirkan motor nya di halaman rumah kayla dan berlari mengejar kayla.

setelah berada di dekat kayla,Alan memegang pundak kayla membuat kayla terkejut.

"huaaa!!!ampun!!setannnn mamiii ada setannnnn"tanpa menoleh kebelakang kayla berlari sekencang mungkin.Alan yang mendengar teriakan itu pun sama terkejut.

"heii!!!"seru Alan namun tak di dengar kayla.Alan langsung saja mengejar kayla.

dia melihat kayla berhenti dibangku taman dengan nafas tak beraturan.Alan segera menghampirinya.

"kok lari??"kata Alan setelah duduk disamping kayla yang tidak menyadari nya.

kayla menoleh"kak alan!!"jerit Kayla."kok bis-"Alan langsung membekap mulut kayla dengan tangannya.

"makanya jangan asal lari.dari tadi dipanggilin juga"kata Alan melepas bekapan tangannya dari mulut kayla.

"tadi tuh kamu??"tanya kayla.

"hm"gumam Alan.jawaban itu membuat kayla bungkam.

"gak capek?"tanya Alan melihat keringat di pelipis kayla.tangannya terulur menghapus keringat itu dengan handuk kecil yang ia bawa di lehernya.

Kayla hanya menatap nya polos"capek banget.habis lari nya kenceng banget tadi"

Alan terkekeh.gemas melihat ekspresi kayla.

"aku pikir kamu lupa janjinya.aku udah sempet kesel banget sama kamu.tadi aku ajakin kak Andra tapi dia gak mau bangun bangun"kata kayla.

"maaf"kata Alan sambil mencubit hidung kayla pelan.

KAYLANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang