Pagi guys.....
Penasaran gak bab ini???
Typo beretebaran dimana mana
Harap bijak dalam membaca cerita ini!!●●●●
Siapa yang bisa menggantikan posisi Alan saat ini.disaat kita harus menikmati masa masa SMA bersama teman teman kita malah di paksa mengikuti kemauan orang tua kita.
Entah seberapa marah nya Alan saat ini.dia kini berada di meja makan bersama orang tua nya yang sedang menikmati makan malam.
"Kamu harus mau!"kata sang ayah dari anak remaja itu dengan penuh penekanan dan tak terima penolakan.
Prang
Suara sendok yang di letakkan kuat dipiring dapat mengejutkan ayah dan ibu Alan.
"Pah aku udah bilang aku gak mau"kata kata ayah nya tadi mampu membuat nafsu makan sang Anak.
Tanpa berfikir panjang Alan naik ke kamarnya."Aww sakit mah"adu aldi,
ayah Alan kepada istrinya jihan kala mendapatkan cubitan di pinggangnya" apa?? Aku udah bilang kan jangan paksa anak kita "
jihan mengatakannya dengan wajah memelas dan kesal.dia tidak mau anak nya itu tertekan .
"Itu buat kebaikannya sendiri"kata aldi yang membuat jihan semakin kesal.
"Terserah"setelah mengucapkan itu jihan naik menuju kamarnya.
Sedangkan aldi hanya menghela nafas nya.dia tau ini yang terbaik buat Anak sulungnya itu.
●●●●
Didalam kamar Alan masih saja tak bisa meredam emosi nya.dia tidak akan mau menuruti permintaan atau lebih tepatnya perintah sang ayah.
Yang dalam pikiran alan adalah menikmati masa masa SMA bersama sahabatnya dan fokus kepada gadisnya itu.
Keputusan ayahnya itu benar benar membuat dirinya tertekan.itu sebabnya dia tidak menemui Kayla di sekolah.dia masih ingin mendinginkan kepalanya sejenak.
Namun tak bertatap muka sehari saja membuat Alan semakin frustasi.ingin menemui gadis nya tapi dia tidak ingin bertemu dengan kondisi seperti ini.dia akan datang ketika dirinya terasa lebih segar.
Sedari tadi dirinya hanya menatap foto gadis nya itu yang diambil nya diam diam.foto itu membuat rindu nya berlipat lipat kali ganda.
Tanpa pikir panjang Alan langsung merampas kunci mobil di nakas dan pergi menuju rumah kayla.
Alan melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang.Saat sampai depan rumah kayla Alan langsung menekan bel.kemudian muncullah ibu kayla.
"Malam tante"kata Alan sopan dan meyalim ibu kayla.
"Malam.ayo masuk"jawab ibu kayla dan membuka ruang untuk Alan masuk.sampai di sofa mereka berdua duduk
"Kamu mau ketemu Kayla ya?dia ada dikamarnya.kamu ke atas aja ya liat dia udah tidur apa belum.tante mau buatin minum apa??"tanya ibu Kayla.
Dia percaya Alan tak akan berbuat macam macam.
"Gak usah repot repot tante saya cuma bentar ketemu Kayla"kata Alan."Ya udah kamu langsung keatas aja ya"kata ibu Kayla dan di jawab anggukan oleh Alan.
Alan menatap pintu kamar Kayla sejenak.kemudian mengetuk nya beberapa kali dan tak dapat jawaban dari sang pemilik kamar.
Alan mendorong pintu kamar gadisnya dengan pelan pelan.
Alan terkejut melihat keadaan kamar Kayla.semuanya berantakan.Alan masuk dan melihat kayla tidur sambil duduk di meja belajar dengan laptop yang masih menayangkan sebuah film.jangan lupakan tissu yang berserakan di lantai dengan warna bercakan merah atau darah??
Tanpa berfikir Alan segera membangunkan kayla yang sedang tidur itu.
"Kay..."katanya pelan menggoyangkan bahu kayla."Kayla!"katanya semakin panik sebab tak mendapat jawaban dari Kayla.Alan terus menggoyangkan tubuh Kqyla dan memanggilnya berulang kali.
Alan mengangkat wajah Kayla yqng sebelum nya tertunduk.betapa terkejutnya Alan.hidung kayla di penuhi dengan darah.
Dengan segera Alan mengangkat tubuh kayla.namun saat akan meletakkan ke tempat tidur kayla terbangun dengan wajah menahan tawa.
"BAH!!!!" Kejut nya Alan yang sedari tadi memasang wajah panik.
"AHAHAHHHHAHA muka kamu lucu banget hahahhaaa" kata kayla dengan tawa nya yang masih berada di gendongan Alan.
Alan meletakkan kayla ketempat tidur dengan kasar dan menatap Kayla dengan tatapan datar nya.
" LO PIKIR INI MAIN MAIN HAH!!! GUE KHWATIR DAN LO-" Alan tak bisa melanjutkan perkatataannya.dia terlalu emosi sehingga tak sadar telah membentak Kayla.
Sedangkan kayla kini memasang wajah sedih nya.Dia tak biasa bahkan tak pernah dibentak sekeras itu oleh siapapun.dan sekarang untuk pertama kalinya dia di bentak dan itu oleh kekasihnya sendiri.matanya mulai berair.
Alan sadar telah membentak Kayla dan kini memasang wajah penuh bersalahnya sambil menatap kayla.
" kay- a aku gak bermaksud bentak kamu.aku minta maaf "Alan akan meraih tangan kayla tetapi langsung di tepis oleh Kayla.
Tanpa berfikir kayla masuk ke kamar mandi dengan suara tangis tertahan dan tubuh nya yang gemetar.
Alan segera mengetuk pintu kamar mandi dan memanggil nama Kayla." kay....kayla buka pintunya.kay aku gak sengaja tadi aku minta maaf kay"kata Alan lirih di depan pintu.
Niatnya tadi mau melepas rindu.tetapi yang terjadi di luar dugaannya.bertambah lah penderitaan Alan saat ini.
"Aku pulang" kata terakhirnya sebelum beranjak dari kamar kayla.
Entah kayla mendengar nya atau tidak.Di perjalanan pulang dari rumab kayla,Alan membawa mobil nya dwngan kecepatan di atas rata rata.
Kemudian berhenti di pinggir jalanBUGH
dia memukul stir dengan tangannya kuat.tak perduli dia merasakan sakit nya.dia terlalu frustasi dengan semua masalahnya.
"ARHGG" setelah itu dia pulang kerumah nya.
Gimana part ini???
Ketipu gak sama prank nya kayla?
Baper gak??Jangan lupa vote!!!karna vote itu gratisssssss
KAMU SEDANG MEMBACA
KAYLAN
Teen FictionWARNING!! 'FOLLOW SEBELUM BACA' "Jangan senyum!!" ..... #polos #baper #fiksi remaja #sekolah #SMA #nikah muda #nikah SMA #remaja