08

4.9K 238 3
                                    

Typo dimana mana
Mohon kebijaksanaan pembaca.

●●●●

Kapan lagi bisa bergelayut manja kepada Most Wanted disekolah.

apalagi melihat betapa banyak siswa siswi SMA DELTON membuat tak tanggung tanggung banyak fans.siapa lagi kalau bukan ALAN DIRGANTARA.

Lengan nya kini dipenjara salah seorang siswi berpakaian ketat dan ber rok pendek itu seperti tak tau diri.

sudah di usir tapi tetap kekueh tidak pergi.satu nama yang mewakili semua itu.ANGGI.

"Kok kamu diemin aku sih yang??" Anggi menunjukkan gaya centil nya membuat Alan muak dengannya.

Alan menepis tangan Anggi dari lengannya " pergi lo!! ".

Singkat namun membuat siapapun yang mendengarnya takut.

"Kenapa sih kamu gak bisa nerima aku sebagai pacar kamu??.aku lebih cantik dari pacar jadi jadian kamu itu.aku bisa buat kamu bahagia"kata Anggi kesal karna tepisan Alan tadi.

"Lo belum masuk ke kehidupan gue aja udah buat gue muak.SADAR DIRI lo itu cewek gak seharusnya lo bergaya centil gini.cara lo kek gini jatuhin martabat cewek.Tau gak lo!!!"

Dirinya sudah muak dengan sikap Anggi selama ini.jauh sebelum Alan kenal dengan Kayla Anggi sudah kecentilan dengan dirinya.

Sebenarnya Alan tak mau repot repot menasehati cewe itu,hanya saja diriya sudah muak.

Tanpa banyak tingkah Alan meninggalkan Anggi dikursi kantin yang sedang menangis.

●●●●

Bel pulang baru saja berbunyi tetapi sedari tadi Kayla tak ada bertatap muka dengan sang kekasihnya Alan.

Saat keluar main tadi dirinya bertanya pada para sahabat Alan dan mereka katakan bahwa Alan ada di kantin.karna bel masuk sudah berbunyi Kayla tak sempat menemui Alan.

"Kay,lo pulang sama siapa?"tanya syerin melihat kayla menunggu seseorang.

Kayla menoleh pada Syerin"kayak nya kayla tunggu sebentar deh kak Alannya siapa tau dia belum balik"kata kayla mengedarkan pandangannya.

"Ya udah kalo gitu gue tungguin ya" Syerin tak mau kejadian pembullian kemarin terjadi lagi pada Kayla.

" ehh Sye pulang aja...nanti kalo kak Alan gak ada Kayla bisa pulang bareng Kak Andra kok"kata kayla tak enak.

"Udah gak papa.kita tungguin sama sama "putus Syerin.

Sedari menunggu mereka bercerita cerita tentang kegiatan bila saat weekkend.

10 menit mereka menunggu yang datang malah Andra.
Mereka menoleh mendengar jejak sepatu berjalan me arah mereka.

"Yuk pulang " kata Andra menatap sang Adik.

"Kak Alan nya mana?kok bukan dia sih"kata kayla cemberut.dia sudah berdandan cantik tetapi tak bertemu dengan Alan.

" Udah pulang . " kata Andra singkat.

Tadi Alan memberi tahu tidak bisa mengantar pulang Kayla karna ada urusan.dengan malas kayla berdiri dari duduknya.

"Sye..makasih ya udah nemenin Kayla .Kayla pulang dulu hati hati ya Sye "kata kayla

"I iya Kay sama sama.lo juga hati hati ya "

Syerin sedikit gugup karna berdekatan dengan Andra.jantungnya berdegup kencang namun sangat menyenangkan.

Setelah itu mereka pulang kerumah mereka dengan selamat.

●●●●

Gimana part ini???penasaran gak Alan pergi kemana???

Hayoo jawab....

Vote jangan lupa biar aku semangat buat ceritanya.
Kalo kalian gak dukung gimana aku semangat :( asikkkkkkk

Bye.....
IG: soniyasari.13

KAYLANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang