06

6.3K 277 5
                                    

~beda orang beda rasa~
'Soniya'

Selamat membaca
Jangan lupa baca nya sambil
Dengerin lagu yang kamu
Suka.....😂😂😂😂😂




Setelah keliling mall kayla mangajak Alan ke taman yang berada di dekat komplek perumahan nya.

Sedari tadi Kayla tidak menyadari kemarahan yang ditahan Alan.dia berjalan sambil menebarkan senyumnya ke orang orang hingga membuat Alan ingin mengarungi nya sekarang juga.

"Gak usah senyum senyum!!!"kata Alan tak suka

"Apaan sih.kan Kayla cuma senyum doang.lagi pula senyum itu ibadah"katanya .

kemudian menebarkan senyumnya lagi tanpa menghiraukan akan.

"Senyum Lo itu punya gue gak ada yang boleh ngambil." Kata Alan dengan lembut

"Heehehhe"balas Kayla.

Gak jelas bat si kayla:author

Tanpa mau memperpanjang masalah Alan menarik kayla ke sebuah tempat duduk yang terdapat di pinggiran tanpa diduduki siapapun.

"Duduk." Ujar Alan seraya menepuk nepuk tempat duduk itu membersihkan debu yang menempel.
Kayla menuruti Alan dengan patuh.

dia mengedarkan pandangannya ke sekeliling.tak termakan waktu 1 menit dia menemukan gerobak yang tak terlalu besar yang dikerumini orang dan bersama pria parubaya yang sedang repot melayani pembelinya.

Ya.disana ada seorang penjual siomay.mungkin enak pikir kayla.dia menolehkan matanya kepada Alan yang fokus pada ponselnya.

"Kak aku kesana bentar ya??"ujarnya seperti meminta ijin kepada pria remaja sampingnya itu.

Alan mengalihkan pandangan nya kearah telunjuk kayla yang mengarah ke penjual siomay itu.

"Ayok"ajak Alan seraya membangkitkan dirinya.mereka berdua berjalan dengan kayla yang berada didepan dan Alan di belakang.

"Dasar bocah" batin alan.

Ketika melihat betapa semangatnya gadis itu yang setengah berlari ke jualan tersebut.

Setelah mendapatkan yang diinginkan salah satu pihak.siapa lagi kalau bukan kayla.mereka kembali duduk di tempat tadi.

Kini kayla menikmati siomay nya dengan lahap.sempat dia tadi menawari Alan tetapi pria tersebut menolak nya.

Tanpa memperdulikan image nya.kayla tetap memakan makananya
Dengan Alan yang memperhatikan wajah nya sambil terkekeh pelan.

"Gemes banget sihh"ujar Alan sambil mencubit kedua pipi kayla yang penuh dengan siomay.

pria itu tak tahan melihat wajah lugu nan gemas milik kayla yang membuat Alan ingin mengarungi nya.

"Kakak mau??? Kenapa gak ngomong sih??make nyubit pipi kayla segala."sindir kayla

"Ohh kayla ngerti" seolah mendapat petunjuk.

"Kakak pengennya yang di mulut kayla kan?? Ngomong aja kali kak"katanya seraya memasukkan beberapa siomay kemulutnya.

"Gak kok.kayla makan aja ya"katanya dengan lembut.

"Ghhak puapua kok kuak"balasnya dengan mulut penuh.

ketika kayla akan mengeluarkan siomay nya dari mulut Alan sontak menutup mulut kayla.

"Enggak usah.kayla makan aja ya"pintanya.

"Oke deh"kata kayla sambil menelan siomaynya.

"Sabar...orang sabar di sayang kayla" batin alan

●●●●

Sebagai gadis yang baik dan penurut kayla sesekali ikut tertawa ketika dia mendengar celotehan orang di depan nya itu.dengan pandangan kagum,iri,tak suka di sajikan kepada makhluk yang berada di meja paling pojok.

Kayla sekarang berada di kantin tidak lupa di temani kakak nya andra beserta para sahabat kakak nya itu.mereka tampak bahagia seperti tak ada kekurangan apa pun.

"Jadi kemarin gue nemenin mama gue ke mall.nah,gue kan males tu buat ngikutin mama gue.jadi lah gue nunggu di kafe." Ujar rangga heboh sesekali meminum minumannya.

"Curhat lu kek cewek anjir"balas reyza sambil menoyor jidat rangga.

"Tau tuh.curhat noh kemeja si anggi pasti dia nerima dah sampah kek lu"sambung reyhan mangarahkan dagu nya ke arah meja anggi.

anggi yang merasa di sebut sebut menoleh dan melotot kan matanya ke reyhan dan tak lupa tatapan sinis ke kayla.

Dug
Dug

"Gak boleh gitu tau.kak rangga kan mau ngomong malah di potong"ujar kayla setelah memukul lengan reyza dan reyhan.

kedua nya hanya meringis minta pengaduan ke Alan yang hanya di lirik saja.

"Kita dengerin aja walau pun cerita nya gak bener"lanjut nya membuat mereka yang mendengar tertawa dan Alan hanya terkekeh pelan menanggapinya.

"Yahh....kok lo tau sih kay cerita gue gak bener? Cenayang yaaa"jawab rangga dengan menoel noel pipi kayla yang dihadiahi toyoran kepala dari Alan.

"Baru megang pipi lan...belum yang lain juga"lanjut nya berniat bercanda.

"Yang lain???maksudnya?"tanya kayla dengan kerutan dahi yang membuat Alan megusap usap dahi kayla dengan lembut.

Rangga goblok

Pe'a

Tolol

Bangsul

KAYLANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang