chapter 14 🔞

3.9K 298 9
                                    


Gulf POV

Entah apa yang di masukkan oleh bajingan itu, seluruh tubuhnya terasa panas dan sangat sensitif. Nafas ku tak beraturan, dan hole ku begitu gatal seolah meminta ada yang memasuki nya. Sedangkan bajingan itu hanya terdiam seolah tidak terjadi apapun, sialan.

"Eungh. . . Apa yang lu masukkin hah!! Eumh. . ." Ujar ku membentak ke arah nya

"Hanya sedikit obat perangsang" jawab nya dengan santai. Tanpa sadar badan ku naik ke tubuhnya menggeliat di atas jr nya.

Persetan dengan harga diri yang penting obat ini mereda !

"Apa yang kau lakukan?" Tangan kekarnya menyentuh pipiku lalu turun secara perlahan ke dada ku.

"Akhh m , mew eungh" tangan nya terus memilih nipple pink milik ku yang sudah menegang, tak hanya di pilin, di tariknya lalu di arahkan  wajah nya mendekati nipple kanan ku.

Di hisap, jilat bak permen. Aku hanya bisa pasrah di permainkan seperti ini.

"Gyahh ahh daddyhh"

Gulf pov end.

Setelah puas memilin nipple Gulf, kedua tangan Mew meremas kuat pantat sital Gulf, mulutnya tetap menghisap, menjilat dan digigit nya kedua nipple, sang empu hanya bisa meremas kedua bahu Mew kuat, menyalurkan kenikmatan.

Di ubahnya posisi dari Gulf yang di atas menjadi Mew yang mendominasi permainan.

"Kau siap baby?", Seluruh nafsu mengendalikan Gulf, ia mengangguk pelan berharap Mew menusuk nya lagi, lagi dan lagi.

Kedua tangan Gulf di ikat dengan dasi yang berada di nakas, di hisapnya jr mungil Gulf yang sudah tegang dengan sempurna.

"Ahhh mewhh eumhh. . . s , stophh" bukan nya menghentikan kuluman tersebut, Mew malah memasukkan kedua jarinya ke dalam hole Gulf. Di maju mundurkan dengan cepat mengenai sweet spot milik sub nya.

"Akhhh !! Disituhh eunghh daddyhh" desah Gulf memenuhi seluruh ruangan, Mew tersenyum puas melihat Gulf dengan wajah berantakan meminta nya untuk memasuki hole sempit Gulf.

Dadhh. . . I wanna cummhh" keluh Gulf

"Mau cum? Tidak semudah itu sayang" ujar Mew lalu di ambilnya cockring lalu di masukkan ke penis Gulf.

"Akhh !! Apa itu lepashh sakit!!" Gulf mulai berontak, Mew mengambil pelumas lalu di oleskan nya ke dalam hole sempit Gulf. Di oralnya jari Mew, lalu di tusuknya sampai sweet spot Gulf.

"Kenapa hm? Apa baby mau cum?" Seketika Gulf mengangguk cepat kepalanya.

Di sentuhnya kepala penis milik Gulf yang sedang sensitif, "anghh Mew hhhh"

"Kalau begitu tahan sampai aku cum dan kita akan cum bersama" , Mew melepaskan kejantanan nya lalu memasukkan ke hole Gulf. Di genjotnya hole Gulf dengan brutal. Lubang sempit nan hangat sangat cocok dengan penis besar dan berurat milik Mew.

"Anghh anghh mewhh"

Mew mendekatkan wajah nya ke muka Gulf, "call me Daddy dan kamu akan mendapat hadiahnya". Bibir hangat Mew langsung melahap bibir peach, mungil dan menggoda milik Gulf.

Di obrak abriknya seluruh isi mulut Gulf, membiarkan Saliva mengalir di antara penyatuan. Hentakan Mew semakin cepat dan mengenai sweet spot Gulf, di hisap lalu di jilat nya bibir Gulf sampai membengkak, Gulf yang sudah di kuasai nafsu membalas ciuman panas Mew.

Melilitkan lidah ke lidah Mew, di lumatnya bibir atas dan bawah Mew, ketika ingin cum tangan Mew membuka cockring yang menghambat cum Gulf. Setelah di buka tanpa selang beberapa detik, Gulf cum deras di perut Mew. Namun, Mew belum memberikan tanda tanda ia akan segera cum.

Permainan mereka menghabiskan 4 jam, Gulf sudah kehabisan tenaga dan akhirnya pingsan sedangkan Mew ia masih menghujami hole Gulf dan cum di dalam hole tersebut.

Di peluknya lalu di cium nya lama kening Gulf yang sudah basah dengan keringat nya.

"Andai dulu aku berani untuk menyapa mu , mungkin kita tidak menjadi teman yang berbagi kamar", Mew menatap lekat wajah letih Gulf di pelukan nya.

"Apa kau tidak ingat Kana? Anak laki laki yang melihat mu dari kejauhan"

"Saat kita kedua kali nya bertemu, aku cukup gugup dan aku berakting seolah aku tidak kenal kamu", di usapnya pipi gembul Gulf dengan penuh kasih sayang.

"Aku menyukai mu"

.

.

.

"Mild, mau makan apa kamu?" Tanya Mark sambil membuka satu persatu buku menu

"Ini kamu kan yang bayar, jadi apa hari ini aku bakal makan gratis?" Ujar ceplos Mild, Mark yang sudah paham dengan sifat pacar nya langsung mengangguk pelan.

"Iya sayang, kamu bebas aku yang traktir"

Mild tersenyum gembira lalu memanggil pelayan cafe.

"Saya pesen mocca coklat cresmy 1, green Tea and cheese 1, ayam bakar dan geprek 1 tambah nasi 2 dan puding vanilla chesse 2 dan eum. . . Cheesecake 2 itu aja"

Mark tersenyum pasrah, ia melupakan bahwa pacar nya ini doyan makan.

Mark dan Mild memang pacaran sejak beberapa hari setelah pertemuan mereka. Mark tidak seperti teman teman nya yang hanya melihat dari kejauhan, baginya urusan di tolak belakangan yang penting terus maju dan jauhkan rasa ego untuk mendekati seseorang. Dan sekarang? Akhirnya mereka pacaran. Terhitung sudah 3 Minggu mereka pacaran tanpa di ketahui oleh teman teman mereka.

Disisi lain, Sunny merencanakan sesuatu untuk merebut harta dari sang suami.

"Bagus, lanjutkan akting mu dan kita ambil semua harta pria bodoh itu"

[ THANK YOU MY SUNSHINE ]

maaf naaa
Kurang feel nc nya soalnya belum pandai banget buat nc kedepannya aku akan belajar nulis nc biar dapet feel nya 😤😤

Thank You, My sunshine [ MG ] Completed ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang