Chapter 02

4.5K 416 10
                                    

Jangan lupa vote, Comment dan share ya

Happy reading 😆
.

.

.

"OHOOOO Enak banget makanan di sini, kamu ingin masuk SMA mana?" tanya Mild

Gulf dan Mild sudah bersahabatan sejak mereka memasuki sekolah yang sama pada saat SMP. Kini mereka tengah libur dan akan memasuki dunia baru, dunia remaja yang penuh Lika liku, disini saat seperti ini lah mereka akan menemukan jati diri.

Remaja tersebut memikirkan sekolah mana yg akan mereka tempati sambil menyuapi ayam ke mulutnya, otaknya berpikir keras.

"Heii, kamu tau High School Lorentina? Itu bagus banget katanya" ujar Gulf

Mild mengangguk-angguk kan kepalanya, kenapa dirinya tidak terpikir untuk sekolah di sana?

"Itu swasta?", Gulf langsung mengangguk kepala

"Hei mana mungkin sekolah seelit itu negeri, jelas jelas swasta"

"E , ehh bentar ini sekolah khusus cowok? Serius??"

Lagi lagi Gulf mengangguk kan kepalanya, "Setidak nya tidak ada jamet bertebaran, kalau pun Uke lebih baik dari cewek"

Mild terus mencari di google tentang sekolah tersebut, ia menemukan siapa donatur sekolah tersebut.

"Keluarga Jongcheevevat donatur yang paling berpengaruh di High School Lorentina memiliki 2 anak dan anak pertamanya berusia 17 tahun"

Gulf yang tadi sedang makan, berhenti sejenak, "Tunggu, lu ngapain nyari begituan yang penting nilai dan kapasitas serta biaya di sana geblek"

"Ga guna nyari begituan, Emang lu mau nunduk ke anak donatur? Gua si ga" lanjut Gulf

"Heii Gulf liat, pendaftaran di buka pada tanggal 24-29 Januari, sedangkan hari ini tanggal 20"

"Ayo pulang sudah malam gini, bahas nya besok aja" ajak Gulf

Mereka pun akhirnya beranjak meninggalkan cafe tersebut dan pulang ke rumah masing masing. Jam di tangan Gulf menunjukkan pukul 21.00 setidaknya dirinya masih aman untuk pulang ke rumah. Semoga aja ibu tirinya sudah tidur.

Ceklekk

Pintu rumah pun terbuka, pemandangan pertama yang di lihat Gulf adalah gelap gulita.

'syukurlah sudah tidur'

Ia menutup pintu rumah dan bergegas naik ke atas menuju kamarnya. Saat sudah sampai di kamar ia pun langsung mengganti pakaian nya dan menjatuhkan diri ke kasur empuk miliknya.

Tangan halus nya menyentuh benda pipih lalu mencari tahu tentang beberapa syarat untuk masuk ke sekolah tersebut.

"Waw, bagus banget seragam nya dan. . . Seriously???!!! Hanya ini aja syarat masuk ke sekolah itu??" Ucap Gulf sambil membaca ulang persyaratan tersebut.

PERSYARATAN MASUK
HIGH SCHOOL LORENTINA

1. Wajib membaca Poto berukuran 3 × 14
2. Membawa ijazah, Kk, serta nilai ujian nasional.
3. Wajib mengenakan pakaian putih biru saat mendaftar
4. Wajib berusia 15 tahun untuk kelas X
5. Bisa berbahasa asing min 1 bahas

'easy sekali pendaftaran nya'

Gulf pun mematikan ponsel nya lalu bergegas untuk tidur.

'heiii Kanaaa'

Seorang anak kecil berlari kearah Gulf kecil, seraya tersenyum lebar, senyuman nya begitu manis nan hangat.

'embul naa miuuu'

'i Miss u, i want hug you please'

Anak kecil tersebut memelas untuk meminta pelukan hangat dari Gulf kecil. Gulf kecil pun mengangguk dan memeluk erat anak tersebut.

Mereka berpelukan untuk menghilangkan rasa rindu di antara keduanya.

'kana, Miu pergi dulu ya byee'

'MIUUUU JANGAN PERGI, MIUUU'

"MIUUU !!!"

Gulf terbangun dari mimpinya, dirinya terengah engah, keringat dingin bercucuran di pelipis nya. Mimpi yang sama, bahkan dirinya tidak bisa ingat siapa yang berada di mimpinya.

Mata manis milik remaja tersebut melirik ke arah jarum jam yang menunjukkan pukul 09.00 pagi.

"Mandi dulu baru turun" gumam Gulf

15 menit pun berlalu tak lama baginya untuk sekedar mandi dan merawat wajah mulus nya.

Kaki gempal nan panjang pemuda satu persatu turun dari kamarnya menuju ruang tv. Matanya mencari keberadaan ayah nya, berdiskusi agar bisa masuk sekolah impian nya.

"Heh gajah, nyari siapa? Bapak mu?" Tanya Sunny yang sedang bersantai di kursi ruang Tv

"Iya, dimana ayah?" Tanya lembut Gulf

"Tuh cari aja di bar paling lagi mabok mabok an" jawab santai Sunny dengan nada cuek

[ THANKS, MY SUNSHINE ]

Maaf baru bisa update sekarang, tugas aku banyak banget tapi sebagai gantinya
Aku bakal update 2 chapter lagi jadi
Jangan lupa

Vote, Comment and share yaa


Thank You, My sunshine [ MG ] Completed ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang