Chapter 05

3.8K 377 9
                                    

Jangan lupa vote, Comment dan share
Selamat membaca
.

.

.

Hari demi hari pendaftaran pun tutup, terlihat 6 orang cowok berkumpul sambil melihat laptop masing masing di area taman kota. Tinggal menghitung detik pengumuman akan segera di umumkan.

Tingg !!!

Dengan sigap mereka membuka link yang sudah terpampang di web sekolah.

High School Lorentina

Pengumuman untuk kelas IPA

1. Saint Suppapong Udomkaewkanjana
2. Mild Suttinut Uengtrakul
3. Krist perawat Sangpotirat
.
.
.
.
.
.
16. New Thitipoom Techaapaikhun
17. Gulf kanawut Traipipattanapong
18. Gun atthaphan phunsawat
.
.
.
.

Pembagian kelas akan di umumkan pada saat akan mulai nya pelajaran tahun pertama, untuk pengambilan seragam sekolah harap di ambil hari ini pada pukul 10.00.

"HEIII, KITA KETERIMAAA WOHOOO!!!" Teriak Krist bahagia

Mild melihat arah jarum jam, "ohooo waktu kita hanya satu jam ayo ke sekolah cepat"

"Teman teman ayo naik mobil aku aja biar cepat" tawar New sambil mengeluarkan kunci mobil di kantungnya.

Dengan rasa bahagia, mereka berenam bergegas menuju sekolah mereka, sesampainya di area parkir, semua mata tertuju kepada rombongan Gulf, aura mereka memancar saat menapakkan kaki nya untuk keluar dari mobil.

Gun yang fashionable, Gulf serta saint yang sangat manis, Krist Mild yang ceria sedangkan New dengan body goals nya turun dari mobil Avanza berwarna putih itu.

"Hahh sampai !!! Ayo kita ambil baju" ujar Gulf sambil berjalan memimpin rombongan

"Aow bersabar lah Gulf hahhha" jawab Krist

Hanya membutuhkan waktu 30 menit bagi mereka mendapat kan baju seragam. Karena sudah memasuki waktu makan siang lantas mereka bergegas mencari cafe terdekat di area sekolah.

"Aow nyuwi apakah kita bakal makan di cafe itu? Ohoo lihatt lah ramai seperti ini" keluh Gun

Gulf mengangguk setuju, "gimana kalau kita makan di cafe Vixcount aesthetic tempatnya dan rasa enak"

"Ide yang bagus, lagi pula gua perlu menambah feed Ig" sambung Krist seraya mengeluarkan ponsel miliknya.

"Ohoooo baiklahh, BERANGKATT !!!"

Mobil Avanza berwarna putih itu menuju ke area cafe Vixcount, perjalanan nya tidak membutuhkan waktu panjang, mungkin sekitar 10 menit dari area sekolah mereka.

Kring

Bunyi bel yang terpasang di atas pintu cafe seakan memberi tahu ada  pelanggan masuk ke cafe tersebut.

Gun Krist mencari tempat duduk sedangkan New Mild dan Gulf memesan makanan. Mata Gulf melihat ke sekitar cafe tanpa sengaja ia menangkap sosok yang tidak asing baginya.

"Bukan nya itu rombongan kakel songong ya" gumam Gulf

"Siapa Gulf?" Tanya New

Dagu Gulf menunjuk ke arah pojokan cafe, menunjuk segerombolan cowok tampan nan gagah yang sedang mengobrol.

"Ohh ga kenal gua, udh ayo balik gua udh mesen ini" balas New

Sedangkan di sisi lain, Krist tengah asik ber-selfie ria melihat banyak sekali spot selfie di cafe itu.

"Heiii gua sangat suka tempat ini lihat lah akan gua post di Ig" ujar Krist seraya tersenyum gemas.

Instragram

K_kristps.

❤️ 💬  ↩️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️ 💬  ↩️

Disukai oleh gun_atp, gulfkanawt dan 245.679 lain nya

K_kristps.  bersenang senang  ✨

Lihat 1.345 komentar.

.

.

.

Pesanan mereka pun sampai, aroma wangi nan lezat tercium di Indra penciuman mereka. Daging steak yang empuk beserta 6 mangkuk ramen berbagai rasa menyesuaikan selera masing masing membuat siapapun yang melihatnya akan merasa lapar seketika.

Tanpa basa basi, mereka menghabiskan makanan tersebut. Di sisi cafe lain ternyata ada yang memerhatikan mereka berenam dari kejauhan.

"Heh Tawan ngeliat apaan lu" tegur Off seraya memukul kepala bagian belakang Tay

"Hei lihat mereka berenam ada salah satu yang menarik di mata gua Cok" balas Tay

"Lihat lah Khun Mew Suppasit ini, terdiam sambil mencuri pandangan ke arah cowok cantik" ejek Zee, ia menoel Noel dagu Mew

"Hei jumpol, anda juga melirik anak pendek itu bukan? Ngaku Lo hahahah" sindir Singto sambil menyeruput kopi yang di pesan nya

Jumpol melotot ke arah Singto dengan tatapan tajam, "Gua masih suka cewek ya tolong ga mungkin gua suka sama cowok pendek itu najis"

Mark menatap datar ke arah Off, "karma is real men jangan main main anda hahahah"

Mata Mew terus menatap ke arah Gulf, senyuman kecil tak henti terukir di wajah datar Mew.

"Zee kiw lihat di samping anak yg bermuka baby face itu, ckep anjim" ujar Tay

"Gebet aja gebet jangan sampe ga oke" balas Zee

Namun mata nya tertuju ke arah Cowok bermata tajam, bibir pink pluem dan saat ia tertawa terdapat semburan warna merah di pipi nya.

"Gila cakep bener rombongan itu, ga nyangka gua bakal lihat gang begono" ujar Singto sambil menggeleng geleng takjub.

[ THANK YOU, MY SUNSHINE ]



Thank You, My sunshine [ MG ] Completed ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang