Chapter 20

2.9K 265 10
                                    


"Aaaa !!! Kenpaa kenapa , kenapa pas gua mau cium sama pacar sendiri malah keinget babi dongo itu anj" frustasi Gulf di atas kasur.

Mew baru saja pulang dari sekolah kaget melihat raut kusut Gulf.

"Astaga !! Gua kira setan anj" kaget Mew mengelus dada nya.

Gulf menatap datar ke arah Mew, "ngapain Lo gitu anj" saat Mew ingin mendekati Gulf langsung saja Gulf menjauh dari Mew.

"Jangan dekat anjing"

Larangan adalah perintah, bukan Mew namanya jika tidak melanggar perintah dari siapapun, "ihh babi nyee !!!" Spontan Gulf.

"Jdi gua anjing apa babi hah???!!"

"Monyet"

"Serah Lo lah dongo, gua nyapa Baek Baek juga"

Gulf menenggelamkan badan gembulnya di dalam selimut, "aaa gara gara Lo berat gua naik terus gua di minta diet sama pacar gua"

"Lah kok gua si anj" lemparan keras dari Gulf mengenai wajah tampan Mew

Bughh !!

Bantal itu tepat mengenai Mew, "bodo gua mau diet"

"Itu ada takoyaki pake sosis bukan seafood, enak gua udah nyoba" ujar santai Mew memegangi bantal yang baru saja di lempar Gulf.

Gulf mengerucut bibirnya membuat Mew ingin khilaf, " aaaaa ayahhh huwaa" rengek Gulf memeluk selimut tebalnya.

Mew hanya bisa terkekeh lalu mengelus rambut Gulf dengan lembut, "ga usah diet, kamu gemes kalo gembul kayak gini" langsung saja rengekan Gulf terdiam mendengar ucapan yang di lontarkan Mew.

"Gua udah beli makanan enak, lu mau diet gsh makan aja itu, Snack juga penuh seisi kulkas, ice cream ada di freezer gua beli banyak" tutur Mew , ia tak mau pujaan hatinya harus tersiksa dengan diet, persetan dengan diet , bisa bisa Belly kesukaan nya menghilang.

"Ishhh yaudah lah" seru Gulf, ia bangun dari kasur dan berjalan ke arah kulkas, di ambilnya beberapa Snack lalu sebuah toples berukuran sedang berisikan ice cream choco cheese.

Di lahap nya takoyaki yang baru saja Mew belikan untuknya, "bodo amat besok bisa diet"

Mew tersenyum lebar melihat Gulf makan dengan lahap, "gitu dong, gsh diet ga enak susah nanti sakit"

"Gua terima lu apa ada nya kok"

Uhukk !!

Gulf terbatuk saat mendengar perkataan Mew barusan, "bajingan" Mew tertawa keras mendengar umpatan yang tertuju untuknya dari mulut kekasih hatinya.

Di satu sisi, Film tengah bersama beberapa sahabat nya untuk sekedar nongkrong di cafe Star bank.

"Gua denger denger Lo baru aja jadian ya"

Film mengangguk lesu, raut wajahnya seketika berubah saat teman teman nya membahas "pacar" di hadapan nya.

"Kok lu ga seneng si"

"Coba lu bayangin, pas pdkt dia emang ganteng pas jadian malah dia jadi kayak babi, gendut, mana kulit dia sama kulit gua halusan kulit dia, cih" ujar kesal Film

"Anjir Lo ni, ngatain anak orang babi"

"Kalo bukan karena wanita tua itu ya, gua ga bakal mau lama lama jadi pacar babi itu" umpat Film mengingat fisik Gulf yang semakin gembul di matanya.

"Ya ngapain lu juga mau terima tawaran wanita itu" tanya salah satu teman nya

Film menghela nafas, "lu pikir gua pacaran sama orang miskin? Lagi pula Gulf pacar gua itu orang kaya, dan wanita itu suruh gua buat deketin Gulf terus deketin bapak nya dan gua ga tau lagi cuma itu aja yang wanita itu suruh"

Thank You, My sunshine [ MG ] Completed ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang