Sudah genap 1 tahun Kematian Gulf , Derry masih tetap mengunjungi makam istri dan anaknya setiap akhir pekan. Lantas bagaimana kabar Sunny?Sunny di penjara karena kasus bullying, penggelapan uang serta pemalsuan data sertifikat perusahaan. Ia tidak menyangkal kasus yang menimpa dirinya, Derry tidak pernah mengunjungi mantan istrinya di penjara, anak dari sang mantan istri di titipkan kepada nenek nya yang berada di Chiang Mai.
"P'Off ini kan sudah genap satu tahun Gulf pergi dan sudah 1 tahun lebih untuk Mew, bagaimana jika kita buat acara doa untuk mereka berdua" ujar Gun di sebelah Off yang tengah mengurus beberapa berkas kantor.
Kelima sahabat Gulf serta beberapa teman Mew semasa mereka hidup sudah menjalani kehidupan masing masing. Setelah lulus dari SMA mereka melanjutkan kuliah atau menyambi urusan kantor milik kedua orang tua mereka.
"Gua kangen Gulf masa" bales Krist di pelukan Singto
"Kangen kita hangout bareng gitu, inget ga si pas kita jalan jalan terus tiba tiba Gulf rengek pengen ice cream karena liat anak kecil makan ice cream hahahahah"
Saint langsung menanggapi perkataan mild , "bener bener, terus inget ga pas Mew kita suruh joget pake rok banci hahahhaah di situ pada ketawa semua"
Semuanya saling membongkar aib satu sama lain guna melampiaskan kerinduan nya kepada Mew serta Gulf.
Hari demi hari, tahun berganti tahun yang baru. Satu persatu dari mereka menuju ke jenjang pernikahan, semuanya tampak bahagia mengenakan tuxedo pernikahan.
Akan kah mereka bisa bertemu dengan Mew Gulf di kehidupan selanjutnya? Hanya Tuhan yang tahu akhirnya.
Di kehidupan sekarang, anak cucu dari mereka terus meneruskan kehidupan indah mereka. Satu persatu dari kelima sahabat itu pergi menghadap yang kuasa, yang tersisa hanyalah kenangan manis dan pahit, suka duka kehidupan para manusia yang takdirnya berbeda.
[ THANK YOU MY SUNSHINE ]
sebelum nya aku terimakasih banget dari kalian yang selalu minta aku lanjut lanjut chapter pas masih on going cerita ini, makasih atas respon positif dari mereka.
Dan ini beneran, kemungkinan bakal ada kelanjutan dari cerita ini, tidak Mewgulf lagi tentunya. Karena udah 2 cerita tokoh nya Mewgulf.
Mohon di tunggu yaa cerita selanjutnya, dan mohon bantuan nya 🥰🥰🥰🙏🙏
Note :
Bobot Gulf di sini tidak terlalu gendut kisaran 65 kg aku buat di sini tapi karena si Sunny itu ga suka dengan Gulf dan tau penyakit Gulf maknya dia ngejek Gulf gendut padahal tidak terlalu gendut begitu teman teman 🥰🥰.
KAMU SEDANG MEMBACA
Thank You, My sunshine [ MG ] Completed ✓
Roman pour AdolescentsGulf kanawut Traipipattanapong, remaja berusia 15 tahun yang harus mengalami Body shamming dan makian dari Sang ibu tiri. Dan pada saat memasuki SMA ia menemukan 5 orang sahabat yang akan menemaninya menjalani kehidupan baru nya. Akankah Gulf dapat...