Chapter 12 🔞

4.3K 353 19
                                    

Mungkin adegan di bawah akan menyebabkan kepolosan kalian menghilang, harap untuk phi phi yang merasa "masih" polos untuk membaca chapter ini.
Karena saya yakin, kalian semua "masih" polos 👁️👅👁️.

____________________

"Umpatin aja terus gua"

Gulf menatap tajam ke arah Mew, di acuhkan pemuda itu dan kembali menatap layar ponselnya.

Mew beranjak dari sofa dan langsung masuk ke dalam selimut Gulf. Gulf yang posisinya tengkurap tidak menyadari ada yang masuk ke dalam selimutnya.

Kriingg

"Haloo" balas Gulf dari telpon

Mew menyunggingkan senyum, apakah kali ini balas dendam nya akan terpenuhi? Lihat saja nanti. Di bukanya celana Gulf perlahan, sang pemilik masih tidak sadar karena ia asik bercengkrama dengan teman teman nya lewat telpon di line.

Perlahan namun pasti, semua celana yang di pakai Gulf akhirnya berhasil di lepas Mew. Tangan kekarnya perlahan meremas remas pantat sital milik Gulf.

"Akhh. . ." Ngeluh pelan Gulf saat merasakan ada yang menyentuh area sensitif nya

'h, heii Gulf kau kenapa??'

"Mai phen rai, bentar" ujar Gulf

Ia menukar posisi menjadi telentang dan melihat dari balik selimutnya. Mata nya seketika langsung melotot melihat Mew berada di dalam selimut dan celananya di lepas tanpa sepengetahuan nya.

"Shiaa. . . A , apa yang kau lakukan???!!"

"Lanjutkan telfon mu atau teman teman mu akan curiga", Gulf memikirkan perkataan Mew barusan jika ia mematikan telfon nya maka teman teman nya akan khawatir dan curiga di tambah ia tak sengaja mendesah di telfon.

'meung, besok kan kita libur tuh, jalan jalan yu' ujar Gun dari sebrang

"Iya, kita jalan jalan ke taman dekat mall itu aja" balas Gulf sambil bersender di kasur nya.

Melihat hal itu Mew melanjutkan misi nya, Dibukanya kedua kaki lebar lalu di remas pelan jr mungil milik Gulf.

Sontak Gulf memejamkan matanya, di jauhkan nya ponsel dari wajahnya.

"A , anghh"

"Gulf, teman mu memanggil mu jawab lah" ujar Mew

Di masukkan nya jr mungil Gulf ke mulut nya, Gulf menggelinjang menerima perlakuan Mew padanya.

'gulf, kau tau tidak? Salah satu dari The king kayknya lagi deketin salah satu dari kita deh' sambung Krist dari telfon

"A , ahh benar kahhh??" Balas Gulf di ikuti dengan desahan pelan

Tangan Mew mengelus sensual paha sensitif milik Sub nya, lidahnya mengoral dan mengelus lubang kencing milik Gulf. Di mainkan nya twinsball punya Gulf.

Gulf yang sudah tidak tahan, di matikan nya telfon sepihak lalu ponselnya di lempar entah ke mana.

"Ahhh phii hentikan akhh"

Bukannya berhenti Mew malah semakin liar di dalam selimut.

"Akhhh eumhh" , semburan sperma keluar deras dari dalam selimut. Mew melihat hal itu langsung membuang selimut entah kemana. Di jilat nya jr mungil milik Gulf.

"Kau keluar dengan cepat bukan?"

Mew membuka celananya sendiri dan mempersiapkan kebanggan nya di depan hole sempit Gulf.

Persetan dengan harga diri, kini Gulf menatap Mew dengan tatapan sayu serta pipinya merah. Tadinya memang hanya ingin menjahili Gulf namun sekarang melihat wajah berantakan Gulf sepertinya akan menjadi malam yang panjang bagi mereka berdua.

Di kocoknya sebentar jr besar nan berurat dan langsung di hentakan ke hole sempit milik Gulf.

"Akhhh !! S , sakitthh keluarkan benda itu ahhh"

Mew tidak mendengar kan perkataan Gulf sekalipun, Dalam sekali hentakan jr nya masuk sempurna di hole Gulf, tanpa mikir panjang sang Dominan langsung menggerakkan pinggulnya dengan tempo sedang.

"Ahh ahh daddyhh"

Mendengar kata "Daddy" dari mulut Gulf, nafsu Mew semakin menjadi menjadi. Bukan nya di pelanin malah pergerakan Mew semakin cepat.

Badan Gulf ikut terantuk antuk sangking cepat nya hentakan yang di berikan Mew padanya. Mulut Gulf sedikit terbuka, merasa ada kesempatan Mew langsung menyambar bibir Gulf, di lumat nya bibir Gulf bak eskrim.

Gulf juga membalas ciuman Mew, lidah mereka saling melilit dan bertukar Saliva. Mew terus menusuk nusuk sweet spot milik Gulf, tangan nya tak mau kalah, ia memillin kedua nipple Gulf.

"Nghh mhh" desah tertahan Gulf karena Mew tidak mau melepaskan ciuman, Gulf memukul dada Mew menandakan ia kehabisan oksigen.

Saat Mew melepaskan ciuman, benang Saliva masih bersatu di antara kedua bibir mereka.

"Akhh ahh ahh daddyhh, eunghh"

"Sempit sekali lubang mu shh"

Gulf lagi lagi menyemburkan sperma nya ke perut sixpack milik Mew, namun seperti nya Mew belum ingin cum. Di baliknya posisi Gulf tanpa melepaskan penyatuan.

Plakk

"Eunghh ahh ahh" lenguh Gulf saat pantatnya di spank oleh Mew. Dengan posisi ini jr Mew semakin di jepit oleh hole sempit nan hangat Gulf.

Setelah 15 menit bercinta akhirnya Mew menyemburkan cum nya untuk pertama kali, sedangkan gulf cum sebanyak 4 kali.

"Akhhh daddhh"

"Gulfhh ahh" ujar bersamaan Mew saat ia cum di hole Gulf.

Gulf merasa perut nya penuh dengan sperma milik Mew langsung menghempaskan diri ke kasur tanpa melepas kan penyatuan.

Badan nya capek dan begitu pegal terhitung sudah 1 jam mereka bercinta dan Mew tidsk membiarkan dirinya untuk beristirahat.

"Apa kamu capek baby?" Tanya Mew sambil melepaskan jr nya dari sarang kesayangan milik nya

"Cukup Mew, gua capek"

Bukan Mew jika menuruti perkataan Gulf, baginya larangan adalah perintah. Di masukkan nya satu jari miliknya ke hole Gulf.

"Akhh m , mewhh hentikan aku capek"

"Aku cuma masukkin jari aja kok ga lebih", ia maju mundurkan jari telunjuk di hole Gulf, sontak pantat Gulf menungging lagi.

Di lebarkan kedua pahanya dan secara tidak sadar pinggul Gulf bergerak berlawanan arah dengan jari Mew.

" Lihat? Siapa yang kini menginginkan lagi?" Ujar Mew sambil menambahkan lagi satu jari ke hole Gulf

"Anghh ahh eumhh daddyhh"

"Jangan salah kan aku jika kau tidak bisa bangun besok, persetan dengan suara mu"

Lagi lagi, Mew memasukkan jr nya yang tegang lagi dan menghujam kasar hole Gulf. Seperti nya Gulf tidak akan tidur malam ini dengan nyenyak.

Di sisi lain, gun dan teman teman nya yang masih bersambung telfon heran kenapa Gulf mematikan telfon sepihak, padahal dia bilang sendiri jika ia tidak sibuk malam ini.

"Kok aneh ya, Gulf matiin telfon lho"

'benerr banget dah kayak ada desah gitu'

'apa mungkin dia lagi di pijet ya'

'masa iya new malam malam ada gituan',

[ THANK YOU MY SUNSHINE]

Jangan lupa vote, Comment dan share ya teman teman.

Thank You, My sunshine [ MG ] Completed ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang