Jangan lupa vote, Comment dan share ya
Selamat membaca
.
.
.
"GULFF SINI KAMU" teriak Sunny dari Bawah.
Gulf yang masih tertidur pulas mau tak mau harus bangun, dengan kesadaran yang belum terkumpul semua, ia turun dari tangga menuju dapur menghampiri ibu sambungnya tersebut.
"Kamu tuh ya, mentang mentang tinggal sama ayah kamu, kamu lupa hah sekarang kamu di mana, kerjakan pekerjaan lama mu di sini, S.E.K.A.R.A.N.G!!" Oceh Sunny sambil menekan kata "sekarang" tepat di wajah Gulf.
Tadinya Gulf ingin langsung pulang, tapi karena sudah larut malam ayahnya ga mengizinkan dia untuk pulang jadi Gulf memutuskan menginap semalam di rumah lamanya.
Dengan gesit Gulf membersihkan satu rumah sendirian, dari menyapu halaman, menyuci piring hingga memasak untuk sarapan nya nanti. Setelah 1 jam membereskan rumah akhirnya ia memutuskan untuk mandi.
15 menit pun berlalu, Gulf sudah rapih dengan baju yang ia kenakan. Kaki jenjangnya turun menuju meja makan, Saat membuka tudung nasi, mata nya hanya melihat seiris roti dan setengah gelas susu yang mungkin sudah dingin.
"Bun ini kenapa tinggal segini? Bukan nya tadi aku masak banyak ya?" Tanya Gulf
"Ohh tadi ada Anjing liar yang minta makan, jadi daripada kebuang mending saya kasih ke anjing" jawab Sunny tanpa melihat ke arah Gulf, ia sibuk dengan ponsel yang ada di tangan wanita itu.
Tangan Gulf mengepal kuat, dirinya kesal namun buat apa harus marah marah ke orang yang tidak pernah memedulikannya. Mau tak mau Gulf memakan roti sisa itu dan meminum susu untuk mengganjal perutnya.
'pesen gojek aja lah biar cepet' Batin Gulf
Setelah memesan gojek, hanya menunggu beberapa saat akhirnya Gulf berangkat menuju Sekolahnya.
"Sekolah di mana dek?" Tanya mamang ojek
"HSL pak"
"Wahh sekolah elit itu ya?? Bapak sering mangkal di sana tapi jarang ada yang mesen rata rata pakai kendaraan pribadi ya dek" balas Mamang tersebut.
Sepanjang jalan mereka berdua saling bercerita, entah itu tentang sekolah ataupun tentang pengalaman selama menjadi tukang ojek.
Tak terasa, 10 menit pun berlalu. Akhirnya Gulf turun dari motor sambil menyerahkan uang sebesar 50K kepada mamang ojek tersebut.
"Ambil aja pak, buat bapak sisanya" ucap Gulf
"Ah ga usah dek, 10 ribu aja" balas Mamang itu
"Udah ga papa pak, aku ikhlas ambil aja, aku masuk duluan ya pak takut telat bye bye" ucap Gulf sambil melambaikan tangan nya.
Gulf berlari menuju kelas nya, ia tahu kalau dirinya belum telat karena masih ada waktu sekitar 30 menit.
"Heii, Gulf baru sampe?" Tanya Gun yang masih makan di depan kelas
KAMU SEDANG MEMBACA
Thank You, My sunshine [ MG ] Completed ✓
Ficção AdolescenteGulf kanawut Traipipattanapong, remaja berusia 15 tahun yang harus mengalami Body shamming dan makian dari Sang ibu tiri. Dan pada saat memasuki SMA ia menemukan 5 orang sahabat yang akan menemaninya menjalani kehidupan baru nya. Akankah Gulf dapat...