Part 20

44 5 0
                                    

Happy Reading!

Hujan turun dengan sangat deras. Mengakibatkan suara gemericik air yang saling bertautan. Menemani seorang gadis cantik dengan pakaian dress se-lutut berwarna hitam. Dilengkapi dengan tas kecil juga sepatu berwarna senada.

Grace, ia sedang menatap dirinya di depan cermin sambil membenarkan tatanan rambutnya yang sedikit berantakan. Ia menerima ajakan Elang untuk ikut pergi dinner dengan Mr. Alvaro dan Sam di rumahnya.

***

Kak Elang♡
Gimana ajakan gue tadi?

Grace membaca pesan yang dikirimkan Elang padanya. Ia baru saja pulang dengan Argan.

Grace
Iya kak

Kak Elang♡
Oke, ntar malem gue jemput

Grace
Gak usah, kak Elang tunggu aja di rumah. Aku sama kak Argan.

Kak Elang♡
Apaan sih, lo mau dinner sama gue kok berangkatnya sama Argan?!

Tadi juga waktu pulang kenapa ikut sama Argan, kenapa gak sama gue?!

Grace
Jangan marah dong, kan kamu tau aku sama kak Argan gimana. Lagian tadi kak Argan ngantet aku beli dress.

Kak Elang♡
Dress?

Grace
Iya, yang nanti buat aku pake ke sana.

Kak Elang♡
Kenapa gak sama gue aja?

Grace
Kak Argan yang pilih soalnya, kata Granma harus sama kak Argan belinya.

Kak Elang♡
Lo sama Argan itu sebenernya apa? Perasaan banyak banget kesamaan kalian, terus se percaya itu Granma lo ke Argan?

Grace
Iya, Grandma percaya banget sama dia.

Kak Elang♡
Terserah deh

Grace
Nanti kalo waktunya tepat, aku kasi tau ya.

Kak Elang♡
Kasi tau apa?

Grace
Aku sayang kamu

Kak Elang♡
Dih?

Grace
Oh gak sayang balik?

Kak Elang♡
Sayang kok

Grace
Hahaha, yaudah. Aku mau siap-siap. Nanti aku berangkat sama kak Argan ya. See u bby♡

Kak Elang♡
See u dear♡

Terjadi sedikit perdebatan antara Grace dan Elang, permasalahn soal Argan yang terlihat terlalu dekat dengan Grace. Jelas saja, Argan adalah kakak Grace, dan Elang tidak tahu akan hal itu. Ralat, semua orang tidak boleh tahu hal itu.

***

"Kak, aku pergi dulu ya," Grace pamit pada Argan yang masih berada di mobilnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 15, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

GracElangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang