Part 2 | Elang Axelle Arion

105 21 11
                                    

HAPPY READING!

"Berurusan sama sahabat gue? Siap-siap lo juga berurusan sama gue."

~Elang Axelle Arion~

***

"GUYS!" teriak Steven dari luar kantin.

"Berisik woi!" timbal Kevin ketika Steven telah sampai di meja mereka.

"Lah gue gak berisik kali," jawab Steven tak mau kalah, ia duduk di sebelah Elang sambil meminum jus yang ada di sana entah punya siapa, Steven tidak peduli.

"Terus tadi suara teriakan lo apa dong Juminten?" tanya Pandu. Lalu melihat kearah gelas jusnya yang tingal sebagian dan dilihatnya Steven yang seperti sudah meminumnya. Pandu hanya bisa mengumpat, karena apapun nanti yang berurusan dengan Steven pasti tidak nyambung dan susah dimengerti.

"Gue bukan Juminten," kata Steven membela diri sendiri.

"Gak ngerti gue otak dia kayak apa, keturunan bule kok ogeb," cerocos Andre yang geram karena melihat sahabatnya itu beradu argumen.

"Terus kalo bukan Juminten siapa dong?" tanya Kevin. Kevin yang awalnya bermain Hp, Hp tersebut ia simpan dahulu di saku seragamnya. Lalu menatap kearah Steven.

"Sarimin," jawab Elang sambil tertawa, tawa yang hanya diperlihatkan dihadapan sahabat-sahabatnya.

Semua orang tertawa terbahak-bahak mendengar itu, memang sedikit aneh jika mereka tertawa hanya karena itu, tapi mereka sangat berpegang teguh nilai solidaritas.

Memang, semua teman Elang humornya receh. Terkadang Elang juga merasa aneh mengapa dia bisa berteman dengan temannya itu.

"KASEP!" teriakan itu terdengar melengking di telinga, suara itu berasal dari guru yang sedang berjalan masuk ke arah kantin.

Jangan aneh, sekarang sedang jam pelajaran berlangsung. Namun, yang dilakukan KASEP itu hal yang biasa saja. Menurut mereka hal itu tidak seberapa dibanding dengan kebiasana mereka yang mungkin di luar nalar.

KASEP

Nama julukan itu yang sering disebutkan dan sangat terkenal di seluruh penjuru sekolah.

KASEP adalah nama singkatan yang diambil dari nama depan anggota-anggotanya.

K: Kevin Geraldo
A: Andre Richard
S: Steven James Potter
E: Elang Axelle Arion
P: Pandu Bramasta

Siapa yang tidak kenal mereka? Geng yang sangat populer di kalangan semua orang. Merekalah biang onar di sekolah ini.

Yang terpenting, siapa yang tidak kenal Elang? Lebih tepatnya Elang Axelle Arion. Cowok Most Wanted di RHS, seorang cowok berwajah tampan, yang ketampanannya di atas rata-tara, tubuh tinggi, tegap, dan tajir. Perfect. Ya, se-perfect itu Elang di mata semua siswi di sekolahnya. Mereka tidak peduli dengan sikap dan prilaku Elang yang berandalan, selagi Elang tajir dan ganteng, mereka akan tetap mengidolakannya.
Sungguh di luar nalar bukan?

"Ada apa bu?" tanya Steven ketika melihat guru yang sedang berjalan mendekat ke arah mereka dengan wajah merah padam.

"Kalian tau ini jam berapa?" geram Windi, guru BK di sekolah Razilee High School, atau yang lebih dikenal dengan sebutan RHS.

GracElangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang