HAPPY READING!
Kring kring kring!!!
Suara bel istirahat telah berbunyi, banyak siswa-siswi yang berhamburan keluar kelas mereka. Mungkin ada beberapa murid yang memilih tetap tinggal di dalam kelas, entah itu mengobrol atau semacamnya.
Termasuk Grace, ia belum ada niat keluar kelas saat ini. Hingga saat ia ingin tidur sebentar, ada yang mengagetkannya.
"Woi!" teriak Sam sambil menggebrak meja Grace, tidak terlalu kencang, namun gebrakan itu bisa membuat orang yang berada di meja tersebut kaget. Secara spontan, Grace terperanjat kaget bukan main.
"Ih Sam apaan sih, kaget tau," kata Grace sambil menetralkan degup jantungnya. Menatap Sam dengan sedikit sebal.
"Hehe maaf deh, gue mau ngajak lo ke kantin." ajak Sam pada Grace.
"Gak mau, nyebelin." Grace berkata dengan nada sebal.
"Eh jangan ngambek, nanti gue traktir. Mau gak?" tanya Sam menawarkan
Grace langsung membuka kedua matanya lebar-lebar dengan senangnya sambil berdiri semangat.
"Serius?" tanya Grace memastikan, sambil dalam keadaan berdiri lalu menarik tangan Sam keluar dari kelas.
"Tapi jangan ngambek lagi," jawab Sam sambil mengikuti tarikan tangan Grace yang menariknya keluar kelas hendak ke kantin. Grace mengangguk disela tarikan tangannya.
Tanpa Grace dan Sam sadari, banyak pasang mata yang memperhatikan mereka.
"Itu anak baru langsung nempel aja sama Sam."
"Iya noh, pake jampi-jampi apaan yah kok bisa dengan mudah naklukin kutub es kelas kita."
"Emang kutub es ada lagi?"
"Ya ada lah, orang kakaknya king ice, gimana sih lo, pura-pura lupa."
"Siapa? Lupa gue."
"Siapa lagi kalo bukan kak Elang."
Dan masih banyak lagi celotehan-celotehan siswi di kelas Grace sepeninggalan Grace dan Sam dari kelas tersebut.
Suasana di kantin lumayan ramai. Grace tetap menarik tangan Sam menuju tempat duduk yang kosong di ujung kantin.
"Mau makan apa?" tanya Sam pada Grace ketika mereka duduk di sala satu tempat di kantin tersebut.
"Samain aja deh kayak kamu," jawab Grace sambil mengeluarkan Hp nya.
"Gue berasa orang paling kasar tau gak Grace," kata Sam sebelum memesan makanan mereka.
"Hah? Maksudnya apa?" tanya Grace menghentikan dulu sejenak aktivitasnya dan menatap Sam dengan heran.
"Ya, gue manggil lo dengan sebutan 'lo-gue' sedangkan lo? Pake 'aku-kamu', kan gue jadi gimana gitu." terang Sam dengan jujur.
"Oh, ya gak papa lah Sam, emang aku biasa pake 'aku-kamu'. Kalo pake 'lo-gue' aku gak bisa hehe. Gak biasa gitu. Tapi tenang aja, aku gak papa kok, aku gak ngerasa gimana-gimana." jawab Grace akhirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GracElang
Teen FictionElang Axelle Arion. Nama dari ketua geng yang paling populer di Razilee High School. KASEP, nama geng nya. Elang adalah ketua geng sekaligus ketua kompotan dalam segala kerusuhan. Apapun yang berkaitan dengan Elang termasuk sahabat dan orang-orang t...