i'm back

747 50 10
                                    


Assalamualaikum

Waalaikumsalam

Anjay alim

Canda alim

Eh astagfirullah berdosa kamu maemunah

Apasii gajelas

Oke skip

Halo para readers yang terhormat saya kembali dengan membawa tangan kosong dan hampa ini...

Ada yang baca gk nih?

Gak tau lah ada atau gak ada pun biarlah :,)
Intinya gue ngasih tau ini....

Sorry gue ngilang dalam waktu yang yaah mayan lama lah...

Gua ngilang bukan tanpa alasan yeuu

Gua sibuk ngab beneran dah, gue kudu sekola biar pinter otak gue jadi lebih banyak tercemar gara gara kebanyakan libur tapi kalo disuruh jadi anak rajin pun gue males juga sii. Jadi maunya apa? Mati!

Gak gak canda

Jadi gini selain gue sibuk gua juga males  garis bawahin tuh males. Gak tau kenapa mood nulis gue jadi turun seturun turunnya. Ibaratkan 0% daah minat nulis gue, gak tau juga. Miriz :'(

Bukan cuman nulis aja sii gue juga dah males banget buat baca gimanapun itu ceritanya. Help T_T.

Ini pun gak tau dapat cahaya sama hidayah dari mana sampai gue nulis semua ini. Ntahlaah...

Jadi yaa you know laah. Manusia pasti bisa berubah kapan aja. Oke gue ngaku dikit tentang sesuatu. Mood gue jadi turun sama wattpad semenjak gue kenal sama yg namanya virtual world. Oke dari sini kalian yg juga kenal sama dunia virtual mungkin pasti ngerti lah dikit apa penyebabnya.

Pasti ada aja beberapa orang yang masih bisa ngontrol mood nya itu. Tapi ouh gue bukan salah satu dari mereka. Saking gak bisanya gue ngontrol mood itu. Sampe bias pun bisa gue lupain sejenak. And gue hampir bomat sama real life gue huhu...

Makanya itu mood gue turun karna jujur gue nyesel masuk virtual world tapi kalo mau stop pun gue orangnya nolep.

Rasanya kayaa gue pengen bahagia disana tapi kenyataannya gak bisa. Intinya gue stuck disana. Pengen balik lagi nulis dan baca kaya dulu tuh udah gak mood sumpah.

Intinya gitulaah gak bisa jelasin gimana...

Lah anjir kok malah curhat sih begoo yaampun.....

Udah udah initinya gue minta maap kalo cerita ini malah ngegantung. Ni cerita udah mau ending padahal tapi gue beneran males udaah, tolong gue gak tau gimana lagi.

Ada yang nunggu apa kaga gue gak tau
Kalo ada gue makasih banget and sorry gua gak ada lanjutin ceritanya dan buat yg enggak yaudah.

Gue bakal usahain buat ngembaliin mood gue supaya nulis ama baca lagi. Gue usahain dah pokoknya...

Itu aja kek nya maap yaa gue tau ini unfaedah banget, kalo gak mau dibaca pun silahkan...

Thanks and sorry for everything

Love you guys ♡

Moga bisa jumpa lagi..

See you next time

Bye bye...

love of rival (markchan) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang