119 nya kawand kawand ✌
Selamat membaca ye!!
Voment jan lupa !✌
Chanhee kaget, kaget banget malah, waktu rasa berenti buat dia pas mark nempelin bibirnya dan mulai gerakin bibirnya.
Kaya yang dia bilang perlahan tapi pasti mark gerakin bibirnya pelan pelan. Manis!! Itu yang dia rasain waktu bibirnya ngehisap pelan bibir tipis chanhee.
Chanhee gak bergeming, mau berontak tapi gabisa walau bisa sekalipun tapi badannya gak bisa gerak jadi dia pasrah aja. Bilang aja dia bego.
Mark masih gerakin bibirnya pelan, beneran jantungnya rasa mau copot tapi dia tepis dan tetap melanjutkan aksinya. Bejat :v
Pasrah, nyaman, hangat, lembut, marah tapi gak bisa, ketagihan. semua itu diarasain chanhee sekarang waktu mark makin liar menjamah bibirnya. Udahlah dia pejamin mata aja dan terima semua apa yang bakal dilakuin mark.
Chanhee ngasih akses ke mark, dia buka bibirnya, mark nyeringai chanheenya ngasih lampu ijo. Mark langsung aja lesakin bibirnya ke mulut chanhee dan ngejamah isinya pake lidah dia.
"hhmmpphhh" desah tertahan chanhee waktu mark langsung lepas tangan dia dan diganti dengan tangan kanan yang nahan tengkuk chanhee dan tangan kirinya meluk pinggang sambil rapatin badan keduanya tapi dipepetin juga ke dinding loker.
Duh elah nempel banget gak tuh? :vKedua tangan chanhee mengepal di dada bidang mark tanda kalo dia nikmatin semua ini, Chanhee ngeberaniin diri buat balas ciuman mark. Sumpah semua ini bikin dia gila, dia ngerasa badannya kaya terbang dan ada ribuan kupu kupu di sekitarnya sama perutnya juga.
"aww jangan di gigit bangsat" chanhee langsung lepasin tautan bibir mereka waktu mark gigit bibir bawahnya lumayan kenceng. Sakit tau :v
Disaat keya gini sempet sempetnya aja tengkar heran -author yang bingung
Mark gak jawab tapi dia malah senyum terus ngelus bibir bawah chanhee yang agak bengkak pake jari jempolnya dan ganti ngelus pipi chubby milik chanhee. Hal itu bikin chanhee meremang.
Chanhee ngeberaniin diri dekatin wajah mereka dia pengen ngerasain hal kaya tadi lagi, tangannya udah melingkar indah di leher mark bertumpu sama bahu mark. Mark yang gak sabar langsung aja nyerang bibir tipis itu lagi.
Mereka saling melumat, bertukar saliva satu sama lain, saling ngasih kenyamanan dan sensasi baru yang belum pernah dirasain keduanya.
Mark lepas tautannya, chanhee kehabisan nafas terus dia kecup singkat bibir bengkak itu lalu senyum yang bikin chanhee merona hebat.
"chan jadi pacar gue ya" ini bukan pertanyaan tapi perintah mana gak romantis banget lagi. Yakali nembak di lorong penuh loker. Dasar morkli.
Chanhee diam keya orang bego, bukan apa tapi dia bingung mau jawab apa, siapa sii yang gak mau jadi pacar mark sang pangeran sekolah, tapi disisi lain dia juga ada sedikit tersirat rasa benci sama ni manusia.
Pada akhirnya chanhee ngangguk pelan sambil senyum tipis, nundukin kepalanya buat nyembunyiin mukanya yang udah kaya tomat busuk. Biarlah situ harga dirinya sebagai rival tercoreng. Mumpung ada kesempatan ya ambil aja lah rejeki gak boleh ditolak bossqu.
KAMU SEDANG MEMBACA
love of rival (markchan)
RandomDua manusia yang kalo ketemu selalu adu bacot. Mark benci yang namanya chanhee Chanhee benci yang namanya mark Kalo disatuin? dah laah siap siap tutup telinga. Tapi mereka malah jadian! Gimana tuh? "heh lu tu punya mata dipake anjeng, badan gue...