24. akhir dari segalanya

813 81 39
                                    


Holaaa para kesayangan

Kasih respon lagi dong gue suka ><

~~

Chanhee buka matanya, yang dia liat pertama adalah kekosongan di ruang berwarna biru.

Chanhee bangun dan dia baru sadar kalo yang dia pijak itu bukan lantai tapi awan.

"gue dimana ini? Masa udah nyampe surga aja? Kok gue ada diawan sih anjir" nah ini nih udah mati aja mulutnya gak bisa direm mana bisa masuk surga.

Ini yang bermasalah otak authornya mana ada orang misuh waktu ada di kayangan.

Ah tau lah puzing

"chan"

Chanhee balikin badan waktu dia denger ada yang manggil dia.

"MAARK" semangat chanhee langsung berkobar waktu dia liat ada mark disana. Dia langsung lari dan meluk badan mark kenceng.

Mark senyum lalu usap pucuk kepala chanhee dan balas pelukan itu.

"kamu kenapa ada disini?" tanya mark.

"lah kamu sendiri ngapain disini?" tanya dia balik.

"tempat aku kan emang disini"

"hah gimana? Ah jangan bercanda lah gak lucu lo, ayo kita pulang" chanhee tarik tangan mark tapi mark malah gak bergeming lalu senyum ke chanhee sambil gelengin kepala lalu perlahan hilang gitu aja.

"lah mark"

"MARK"

"oyy maark"

"lo dimana sih jangan bercanda napaa ooyy"

"mark"

"MAAARRKK"

Chanhee langsung duduk gitu aja waktu bayang bayang kejadian buruk hinggap dikepalanya. Bulir bulir peluh penuh disekitar muka sama dahinya. Bekas air mata bahkan mata bengkaknya juga masih keliatan.

"chan lo gapapa? Kok teriak gitu sih, lah lo nangis ya" tanya jisung yang ada disampingnya mandang khawatir ke arah chanhee.

Chanhee masih ngatur napas masih gak percaya sama apa yang dia alamin.

"apa tadi? Kok serem banget sih" gumam chanhee yang masih mandang lurus kedepan dan siap buat tumpahin air matanya lagi.

"apaan? Apanya yang serem emang? Lo kenapa sih ah" tanya jisung.

"sung maark...mark mana?  Bukannya jawab pertanyaan jisung dia malah nanya balik dengan suara lirih mata yang berkaca seolah gak yakin sama pertanyaan nya sendiri.

Jisung diem sebentar sambil mandang chanhee.

"ada tuh ke toilet tadi katanya mau berak, lo kenapa sih woy" tanya jisung sewot, kesel dia tuh ditanyain gak dijawab jawab.

"suung" kata chanhee lirih lalu meluk jisung nyembunyiin mukanya diperut ade tiangnya itu.

Dia sesegukan nangis nya. Gak nyangka, bener bener gak nyangka.

"yailaah" jisung hela nafas berat, kayanya biar kaka nya ini tenang dulu baru ditanyain.

CKLEK

"kenapa sung?"

Jisung ngadep belakang dan liat orang itu.

"noh bini lo nih bangun bangun manggil nama lo mana pake teriak lagi lalu nangis kaya gini heran gue" kata jisung.

Chanhee condingin kepalanya kebelakang badan jisung.

"hiks... Maaarrkk..." chanhee malah makin menjadi nangisnya.

Lalu mark beralih maluk chanhee gantiin jisung.

"sshht gue ada disini heey jangan nangis udah, kenapa sih hmm" tanya mark lembut sambil usapin rambut chanhee yang warnanya masih gak berubah tetap belang tiga.

"hiks..  Maark hiks.. Pliis jangan tinggal lagii..g-gue takuut" kata chanhee yang mukanya ada diperut mark.

"iyaa gak tinggal lagi entar, udah doong jangan nangis entar makin parah loh keadaan lo" kata mark.

Jisung yang masih disitu beralih buat keluar dari ruang rawat kakanya itu.

"kenapa sung? Ko chanhee teriak?" tanya jhonny yang disampingnya ada istri cantik nan semoq siapa lagi kalo bukan neng chitta.

"tau tuh anak mimpi buruk kali bang" kata jisung lalu tarik tangan jhonny buat duduk di kursi tunggu depan ruang rawat chanhee.

"sampe segitunya sung, teriak sampe kedengeran ke ujung sana" kata chitta sambil nunjuk ke arah koridor rumah sakit dipojokan.

"tau lah kaka ipar, dia bangun kan lalu teriakin nama mark lalu waktu jisung sebut nama mark eh dia malah nangis gaje banget kan, mimpi apaan coba" tanya jisung males. Diatuh kaget, tadi lagi main game eh malah chanhee teriak jadilah dia noob. Kan kesel jisung tuh.

"hadeuh ada ada aja gitu tuh efek terlalu bucin, kebawa sampe mimpi" kata jhonny.

"tolong nyadar ya pak seo yang terhormat, bininya main kerumah tetangga aja ributnya udah kaya orang kemalingan" kata jisung males, heran dia punya sodara bucin semua.

Hmm dia gak sadar diri juga ternyata gimana dia kalo sama nona muda chenle.

Sedangkan Didalam kamar rawat chanhee...

"jadi kamu kenapa hmm" tanya mark yang udah nenangin chanhee dari tangisannya.

"lo gak akan percaya gue mimpiin lo meninggal masa hueee..." kata chanhee lagi lalu nangis lagi layaknya anak kecil yang sialnya lucu banget.

"hah masa? Hahaha ada ada aja lo ini, liat nih gue masih sehat gini coba" kata mark lalu tarik hidung chanhee yang merah.

"hikss.. Iya makanya ituu gue nangis karena gak percaya" kata chanhee lalu cemberut pipinya dicubitin mulu.
"iissh lucu banget sih lo ini pengen gue bawa pulang terus gue pelukin seharian sampe bengek" kata mark.

"ah tau gue ngambek"

"eh jangan ngambek doong, yaudah sini ceritain mimpinya gimana" kata mark lalu benerin posisi duduknya siap buat dengerin cerita dari mimpi chanhee yang bilang kalo dia meninggal.

Chanhee pun ceritain semuanya dengan teliti tanpa terlewat sedikitpun dan mark dengerin dengan seksama.

Dia juga gak nyangka banget chanhee bisa mimpi separah itu.

Apaan tadi? 

Mark mutusin chanhee karena dia cuman mainin peraaaan chanhee gara gara mereka rival, mark yang mengidap penyakit kanker tulang, lalu mark pergi ke kanada buat pengobatan tapi tanpa disangka pesawatnya jatuh lalu mark nitip surat ke chanhee sebagai permintaan maaf dia. Dan ngejelasin semuanya, sampai di mereka berdua yang ketemu di atas awan.

Waaw sungguh emejing sekali mimpi pacarnya itu.

"jadi gituu.. " kata chanhee lirih bahkan dia nyeritain isi dari surat itu wakau dia agak lupa gimana isinya.

Lalu mark peluk chanhee lagi nenangin cewe itu supaya rileks. Dia tau mimpiin hal kaya gitu pasti aja nyeremin banget.

Terakhir dia ngelumat pelan bibir tipis chanhee yang agak pucat karena dia belum sepenuhnya sembuh dari kejadian tenggelam kemaren.

Dia ngelumat bibir itu pelan bermaksud buat ngasih penenang.

"udah ya jangan nangis lagi sayangnya mark"

TBC!!!!! 

Jyahahahahahahahha

Kena tipuuuuu

Oalaah ngakak

Gue gak setega itu kali ah bikin markhyuck gue karam.

Gimana respon kalian

Biasa aja

Kesel

Pengen nonjok authornya? 

Eh jangan lah entar biru semua muka gue mwehehehe

Dah lah paipaipai sayang gue semuanya...

love of rival (markchan) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang