3.sial

2.4K 195 13
                                    



Happy riding ye semua
Jan lupa voment...

Kriiing
Kriiing

Alarm dah bunyi dari tadi tapi chanhee tetep betah berdiam diri dalam alam bawah sadarnya, gak perduli diamah kalo hari ini tuh sekolah .

"chanhee bangun woyy sekolah lo "
Cowo bermata sipit, pipi tirus, bibir kecil, tinggi kek tiak listrik. Lagi nyoba bangunin orang yg badannya ketutupan selimut. Jengkel karna dari tadi digangguin mulu bangun dah dia.

"apaan sat ganggu aja lo "

"bangun kebo, sekolah! Lo mau terlambat apa? "

"jam berapa sih ini "

"setengah tujuh "

"oohh... Hah! Apa! Setengah tujuh, kenapa gak bangunin gua dari tadi bego! "dia lari ngacir ke kamar mandi, bukan apa apa sih toh masih ada setengah jam tapi dia kan cewe, mandi lama, kudu Touch up segala, belum pagi sarapan, mana sekolah sama rumahnya jauh lagi ya gak bakal sempat lah kecuali lo mau dikatain gembel sama semua orang baru..

"cih, udah gue bangunin dari tadi juga, lo nya aja yang kebo "kata dia sambil jalan keluar kamar. Dalam kamar mandi chanhee udah kaya orang yang terlambat ketemu gebetan mandi dah kaya orang kesetanan. Beberapa belas menit dah selesai dia langsung lari turun tangga lalu kedapur.

"mah bikinin chanhee bekal aja nanti makan disekolah udah terlambat ini "

"iya iya udah mama bikinin tuh, lain kali jangan begadang lagi, terlambat kan bangunnya "


"iya mah, maaf yaudah chanhee berangkat dulu, dah maah"dia cium pipi mamahnya kanan kiri terus lari lagi ke depan masuk mobil yang udah disiapin sama sopirnya

"om ayo om nanti chanhee terlambat"

"siap non"

Mobil nya pun berangkat udah gak ada di perkarangan rumahnya.

Saat sampai disekolah pas banget gerbang dah mau ditutup. Canhee langsung keluar dari mobil lari kedepan gerbang supaya gak ditutup.sang sopir cuma geleng geleng kepala anak majikannya gitu amat.

"pak tunggu pak jangan ditutup "kata dia neriakin pak satpam

"loh neng chanhee tumbenan terlambat "

"Hahh... Hahh... Iya pak biarin saya masuk ya "nafasnya gak beraturan habis lari

"ooh iya iya silahkan! "satpam nya bukain gerbang buat chanhee

"makasih pak "masuk deh dia dan langsung jalan ke kelasnya, mukanya kusut amat kek baju lo kalo gak disetrika iya lusuh wkwkwk..

Pas sampe dikelas dia langsung dihujani pertanyaan sama rena dan nana

"napa lo chan kok terlambat? " kata nana yg lagi nyalin tugas punya xiaojun

"lo bagadang pasti kan "tanya rena

"iye iye gue bagadang tadi malam nyetor drakor gue, selama ujian gue gak ada nonton soalnya "kata dia sambil ngeluarin tugasnya yg udah dibuat buat jauh jauh hari ,anak teladan diamah gak kaya klen yg ngerjain tugas nunggu sehari sebelum dikumpulin atau kalo gak nyontek punya temen hehehe gue juga gitu sii.

love of rival (markchan) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang