15. gesrek

1K 105 12
                                    

Hai hai aim back
Jan lupa voment







Hari minggu 07.09

"Hoaaammm"

Chanhee turun tangga sambil nguap niatnya mau sarapan tapi dianya belum mandi mana belek nya masih ada lagi dimatanya belum lagi sama iler yang udah mengering di pipinya. Iyuuuww :v
Ga chanhee gak gitu.

"HAHAHAHA beneran lo bang HAHAHA" congor sapa elah :v

"iya haha bener haha ga caya lo sih"

"wah parah emang lo bang" kata jisung sambil nyeka air matanya yang keluar dikit kebanyakan ketawa.

"gini nih jadinya kalo dua tarzan disatuin pagi pagi" chanhee tarik salah satu kursi terus langsung makan serealnya.

"napa sih gak bisa banget ya liat orang seneng heran"

Chanhee nyebikin bibirnya tanda kalo dia gapeduli dan lanjut makan.

"eh bang bonyok gue kemana" tanya chanhee sambil liat kanan kiri.

"bonyok kita juga ya" jisung yang gak terima.

"apasih lo anak pungut diem aja"

Jhonny geleng geleng kepala, kedua adiknya ini emang susah disatuin.

"mamah sama papah baru aja pergi, mereka ada urusan diluar kota sekitar tiga harian"

"wah beneran yeess" teriak chanhee sama jisung kesenengan lalu pelukan bareng macam teletabis yang mataharinya muka bayi lagi senyum pepsodent.

"giliran gini aja kompak lu berdua"

"hehe iya dong"

Lalu mereka toss barengan.
Azeek rumah bisa dijadiin temjon dadakan.

"eh eh kaka abang ku tersayang, icung mau kasih tebakan nih" kata jisung yang mukanya sok diseriusin.

"apaan" jawab keduanya males.

Lalu mereka saling tatapan eaa.g.

Saling ngasih kode maksudnya supaya setelah ini mereka gak jual jisung hidup hidup sama tukang ikan cupang didepan komplek. Karena demi apapun jisung itu tampang polos tapi jiwanya keya jin iprit.

" nah gue mulai yaak"

"hmmm" jawab dua adik kaka ini.

"tukang, tukang apa yang sering berhayal hayoo" kata jisung sambil pasang muka tangil andalannya.

Chanhee nautin alisnya bingung. Ko dia kaya familiyar yah sama pertanyaan nya ini.

Sedangkan jhonny lagi mutar otak sana sini. Otak pintarnya lagi gak bisa diajak kompromi. Tukang apaan yang kerjaannya cuma ngehayal?.

"tukang apaan gue gak tau, hari minggu itu otak istirahat gak mau diajak berpikir jadi apa jawabnya" kata chanhee menggebu. Dia penasaran dan firasatnya gak enak.

love of rival (markchan) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang