"buset rame amat kek kuburan ae "
Plak (yah di gampar kan pala nya)
"kuburan tu sepi bangsat ""ya gausah ngegas babi "
"heh lu berdua congornya, pen gue scor ye "
"yee sok sok an lu pake scor segala, tuh congorlu juga diolesin balsem dulu napa "
"hehh"
"shuuutt!!, klean berdua diem, gak malu apa diliatin orang tuh "
"kalo malu nya chanhee mah udah ketelen ama megalodon dan udah punah dengan megalodon nya sekalian "
"Asuuuhmmpp" nana ngebekap mulut nya chanhee kesel di lama -lama
"diem gak kalian "akhirnya mereka bertiga duduk. Iya bertiga geng ciwi ciwi savage kalo kata rena mah. Nah membernyatu bertiga Rena, Nana, sama chanhee.
Sekarang lokasi mereka lagi ada di lapangan basket sekolah, gak dilapangannya juga siih ,lebih tepatnya di tribun. Soalnya kalo lapangan, mereka yg main dong berarti bukan nonton ye kan.
"Kalian tuh ya gue pangen molor di kelas tawga "kata chanhee sambil misuh misuh gak jelas, gak suka dia tuh diajakin ketempat beginian lebih baik molor di kelas kan kane.
"nikmatin aja lah chann"kata nana sambil senyam senyum ngeliat oknum yg ada dipinggir lapangan buat siap siap tanding. Rena ngeliat arah yang di pandang sama nana.
"bilangin aja lo mau mantengin si jono "kata Rena sambil ngusap wajah cantiknya nana kasar pake banget.
Chanhee yang jengah ngeluarin hp nya buat ngilangin bosen, gak perduli dia mah kalo pertandingan dah mulai .(Ditengah tengah pertandingan )
"mark i love u"
"semangat kak mark"
"ayo mark masukin bolanya "
"Go mark masa depanku belahan jiwamu akan terus menyemangatimu"
Oke yang terakhir beneran bikin chanhee mau muntah, gak habis fikir sama mereka yang ngeluarin sia sia suara mereka hanya untuk seonggok manusia bernama mark. Dipikiran chanhee tentang mark tuh ya gaada bagus bagus nya buruk semua,
"apaan mark tuh nyebelin iya, sok kegantengan (walaupun memang ganteng sih hehe..), perusuh hidup orang, pengganggu ketenangan, bule nyasar, narsis, sombong, dan satu lagi gak tau tutorial tersenyum wkwkwk(senyum ae pake tutorial lu) oh dan jangan sampe ketinggaln kalo dia tuh suka seenaknya.""Yeeyy"
Teriakan orang disekitarnya bikin lamunan chanhee buyar seketika. Dan saat liat kelapngan timnya mark menang dan dia lagi digotong gotong sama temen temen nya. Ngeliat itu chanhee berdiri dari tempatnya.
"mau kemana lo chan? "kata nana waktu liat chanhee berdiri
"pergi! Pertandingan dah selesai kan! ")
"nanti aja napa chan,lo gak seneng apa tim nya mark menang"
"gak biasa aja, dah sering juga!"iya dah sering menang mankanya chanhee B ajah. Waktu dah turun dari tribun eh malah nongol bareng gengnya, chanhee mau ngelewatin mereka gitu aja, etapi tangannya di tahan.
"APA!! "kata chanhee gak nyelow
"sewot amat neng "kata changbin.
"Lo gak mau ngucapin selamat" kata mark
"gak ada untungnya buat gue, udah ah lepas bangsat" chanhee berontak lemgannya ditahan ama mark.
"tuh mulut mulus amat yee, belom pernah dicipok?" kata orang yg badannya bongsor sebut ae lucas .
"iya, emang belum"kata chanhee sambil ngangkat dagunya sok menantang diamah.
"mau gue yang ngelakuin"
"Boleh"
"wah beneran "yang lain cengo dong segampang itu chanhee nyerahin bibir indahnya mereka kan juga mau. Hmmzz
"iya boleh setelah itu mulutlo gue potong, gue belender terus gue mixer, gue jadiin makanan kambing mau? "
"idiih jangan atuuh " lucas ngeringis denger chanhee ngomong kek begitu sakit bor jika dibayangin.
"udah ah lepas ganggu ae lo pada"kata chanhee sambil hempasin tangan mark yg ada di lengannya terus jalan gitu aja
"Mark cewe lo sadis amat yee, gak kaya Nana "kata jeno nerawang mukanya nana, Mark muter bola matanya males terus langsung jalan ke kantin.
TBC
Hehe... Maap yee jika gaje.
Jan hujat author
Author masih rapuh
Gak ding canda ae
Jan lupa voment yee manteman
Duh sayang deh ama kalian
KAMU SEDANG MEMBACA
love of rival (markchan)
AléatoireDua manusia yang kalo ketemu selalu adu bacot. Mark benci yang namanya chanhee Chanhee benci yang namanya mark Kalo disatuin? dah laah siap siap tutup telinga. Tapi mereka malah jadian! Gimana tuh? "heh lu tu punya mata dipake anjeng, badan gue...