30. tekdung tralala

1.3K 99 10
                                    


Gue balik lagi

Beneran ya gak ada yang mau Kenalan gitu :"(

Happy riding









"gimana?"

"positif"

"HAH?!"

Chanhee nunduk lesu di meja makan, kepala dia tetiba aja pusing.

"udah gak papa jaga dia baik baik, gak mungkin kan mark marah orang benih dia sendiri juga"

"tapii... Gimana kalo dia marah?"

"kita kan gak tau chan bilang aja dulu terus kita liat entar reaksi mark kaya gimana"

"hmm oke"

"kalo sampe dia gak terima siap siap bogem mentah dari gue"

Chanhee memang udah curiga dari lama kalo dia beneran ngisi, ini semua ulah si mork sama hormonnya.

Mereka kalo main memang jarang pake pengaman kalo kata mark kurang sreg mainnya, laknatullah memang manusia satu itu.

Tapi mark selalu bisa ngontrol diri buat gak keluar di dalem. Tapi yah yang namanya juga manusia pastilah bisa khilaf sesekali. Tapi dari kekhilafan itu membuahkan hasil kehidupan diperut chanhee.

"kalian sering ya chan ngelakuinnya" tanya nana sambil nyemilin micin biar tambah pinter.

Btw mereka lagi ada di apart nya rena.

"heh micin gue habis bego, bangsat bener ni orang tadi masih penuh ya setan sekarang tinggal setengah" rena ngerampas toples micin dari tangan nana lalu dia beresin masuk ke dalam rak khusus bumbu.

"gitu aja ribut amat lo entar gue ganti sama pabriknya"

"bukan itu masalahnya maliih tapi otak lo entar makin gaada, goblok beneran entar" chanhee mutar bola matanya males, susah banget liat nana rena akur.

"gue sama mark main hampir tiap hari tuh" santai chanhee gak peduli sama muka blank kedua temennya.

Plak

"aduuh" chanhee ngaduh sakit selepas palanya ditempeleng sama rena.

"gue tau ya ngewe tuh enak tapi jangan juga sampai tiap hari lah tolol kaya minum obat aja lu" ceplos rena mandang jengah ke arah chanhee yang malah asik  bengong, mungkin otaknya udah rada geser.

"filter pliis nanti anaknya chanhee denger terus otaknya bisa terintropeksi sebelum waktunya" nana beralih nyemilin cookies basi di atas meja yaah setidanya itu gak bakal bikin otaknya sedeng.

"TERKONTAMINASI GOBLOK"

••••••••••••••••••••••

Ting nong

Ting nong

Mark bangkit dari duduknya waktu denger bel apart nya bunyi. Dia lagi kedatangan tamu para mahluk jahannam. Iya si jeno, lucas, guanlin, hendery beserta pacarnya si xiaojun.

"loh chanhee kenapa gak langsung masuk aja?" tanya mark karena yang mencet bel itu chanhee yang dibelakangnya ada nana sama rena.

Mark beserta yang lain memang lagi nungguin tiga human ini Karena tadi mereka disuruh kumpul sama tiga ratu itu di apart mark tapi merekanya mau ke suatu tempat dulu, jadilah mark sama yang lain pada nungguin kaya kucing mau dikasih makan.

"masuk dulu gih ada yang mau diomongin" ajak chanhee lalu mark mempersilahkan mereka masuk.

"datang juga lu pada pegel nih gue" kata lucas yang lagi anteng nonton tv.

love of rival (markchan) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang