Bismillahirrahmanirrahin
Ekhem
Assalmualaikum kawan kawan heheAyo jawab itu berapa ntar gue kasih hadiah.
Tapi boong wleek ><
Maap ya ges gue baru muncul bawa nih chapter huhu
Oke saking lamanya gue ngilang gue lupa alur mampus gk tuh.
Seneng gk gue up?
Gak? Yaudah...•••••••••
Chanyeol mijit pangkal hidungnya saking pusingnya sama keadaan. Gimana bisa ini anak bontotnya satu si mark dengan kurang ajarnya ngehamilin anak orang diluar nikah. Pengen di hajar tapi sayang mukanya gk ganteng lagi ntar.
Sedangkan jongin yang disebelahnya bersedekap dada sambil senyum sumringah ngerasa bangga sama calon mantunya yang kelewat gercep. Bodoh memang.
"chanhee gimana kedaannya masih sering ngalamin morningsick?" tanya baekhyun khawatir sambil ngelusin perut chanhee yang belum tapi keliatan besar.
"hehe gak papa kok mom chanhee udah minun vitamin" kata chanhee sambil nampilin senyum tulusnya yang bikin baekhyun serasa mau nyabik nyabik anak bungsunya itu, chanhee yang keliatannya polos begitu dihamilin diluar nikah, kalo bukan anak sudah baekhyun cincang tuh badan mark lalu dijadiin sup. Bjiir
"mark mommy gak mau tau pokoknya kamu harus tanggung jawab sama chanhee, ngelakuin iya iya diluar nikah, kamu dipaksa ya chanhee hm sama turunan kantong hormon itu" cerocos baekhyun sambil ngelus" punggung tangan chanhee yang bikin empunya garuk" tengkuk. Sedangkan mark cuman ngedengus denger perkataan mommy nya yg bilang kalo dia maksa.
"maksa begimana pula orang chanhee nya aja desah kuat banget waktu gue masukin masa itu yg namanya di paksa itumah keenakan namanya" batin mark ngeluh.
"mark"
" iya dad" jawab mark waktu denger suara channyeol yang manggil dia.
"kapan resepsi pernikahannya kamu mau?"
"besok!!
BUKK
"aduh"
"heh bahlul lu kira nikah segampang ngeden tai apa? Ngeden tai aja masih susah lah elu sok sok an mau nikah besok segala" mark nunduk setelah kepalanya yang ditimpuk pake tas gucci sama kak yongie dapat pula dia siraman rohani.
"minggu depan aja dad cukup dah tu kasian juga chanhee nya kalo ntar kelamaan" ucapan bang jeffrey yang langsung dihadiahi anggukan sama semua orang yang ada disitu. Ada bang jhonny sama kak chitta juga.
"heh curut gua aja belum ngisi lu dengan seenak udelnya udah mau jadi bapa aja ngadi² emg" kata kak yongie sambil noyor kepala mark yang dijawab mark dengan delikan.
" jaff jhon benih kalian kalah sama benihnya mark kurang usaha nih kalian" kata jongin mandang jeffrey sama jhonny ngeremehin.
"cih mark nya aja yg kebelet tenang aja besok bini gua pasti bakal ngisi liat aja ntar" jhonny dengan segala iri dengkinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
love of rival (markchan)
RandomDua manusia yang kalo ketemu selalu adu bacot. Mark benci yang namanya chanhee Chanhee benci yang namanya mark Kalo disatuin? dah laah siap siap tutup telinga. Tapi mereka malah jadian! Gimana tuh? "heh lu tu punya mata dipake anjeng, badan gue...