Tiger inside eaakk.
Jan lupa voment selalu kawan
Upahnya pahala.
GUE MAU NGOMONG eh ini ngetik yak au ah bodo. Jadi gini tadi gue nemu konten tentang orang yang gak suka sama gs. Dan lagi banyak orang yang komen kalo mereka sependapat sama orang itu mereka lebih suka yaoi dari pada gs katanya kurang sreg. Gue harus gimana? Kok gue jadi gak pede lagi bikin ini cerita, kaki gue jadi lemes sumpah. Masalahnya kan cerita gue gs semua woy.
Gue harus gimana. Iya sih gue tau seharusnya gue tetap pada pendirian gue sendiri seharusnya gak mudah oleng dan putus asa kan. Tapi gimana readersnya kalo mereka gak suka gimana. Yang gue pikirin kan kadang tuh para readers tuh.
Jadi kalian gimana nih sama cerita gua kalo kalian banyak yang ngasih suara mungkin semangat gue bakal bangkit lagi. Jadi gue mohon banget kasih tau gue gimana cerita gue ini menurut kalian.
Kasih kritik sarannya dung biar gue perbaikin.
Oke thanks yang udah mau baca sama ngerespon. Makasih banget pokoknya.
•••••••••••
Mereka para anak kelas dua belas bener bener menuhin lokasi pantai. Untung aja pantainya udah diboking sama dady canyol dan papa jongin aka kai. Kenapa bukan kepala sekolah? Karena kedua pasangan dady dan papa ini baik jadilah pantainya sekalian diboking buat 4 hari kedepan. Duh holkay jangan dilawan. Belum lagi papi suho alias papinya bang jehyun ngebiayain semua dekor, makanan, dan keperluan lainnya. Modar gak lu.
Mereka gak ngapa ngapain sih dipantai ini selain main air dan foto fotoan buat kenangan. Ada juga yang kaya perform gitu buat hiburan mulai dari ngecover lagu sama dance. Dan hebatnya lagi ada yang ngadain acara tahan tawa.
Pertama mereka pada hompimpah dulu siapa yang duluan ngelawak, dan yang lain nahan tawa mereka siapa yang gagal, giliran dia yang ngelawak. Ngerti gak.
Karena lucas baik jadi dia yang duluan maju. Baru jalan aja dia udah lawak banget.
Mereka bener bener nikmatin hari ini dengan ngabisin waktu sama sama.
Ada kan tadi momen keseribu orang itu pada rangkul rangkulan disepanjang pantai jadinya itu pantai tekepung sama badan mereka gak ada celah buat lewat sedikit pun untung aja pantainya luas. Lalu mereka pada nyanyi sama sama gitu.Sumpah momennya haru banget mereka semua pada nangis. hendery yang gak pernah keliatan sedikitpun netesin air mata tadi malahan bengkak matanya. Gimana yak gak kerasa mereka udah lulus aja padahal rasanya baru kemaren satu gugus barengan waktu jadi murid baru. Rasanya baru kemaren ngajalanin susahnya mos. Rasanya itu sebentar banget. Huee kok melow sih yawlaah kan jadi keinget sama kawan kawan lama yang sekarang udah gak pernah ketemu :v
Para gurunya berdiri di tengah tengah murid yang lagi rangkulan itu, gurunya juga ikutan nangis dong mereka ini angkatan terunik biar muridnya pada ajaib kelakuannya tapi mereka ini punya otak pintar yang bisa langsung nangkap sama pelajaran. Hebat lah gak ada yang bakal bisa kaya mereka.
"kemana pun kalian nanti pergi dan nentuin jalan masing masing buat kedepannya ingat tetap utamakan kejujuran dan keadilan ibu bakal bangga banget kalo kalian nanti sukses dangan jalan mulus tanpa ada kecurangan dan kejahatan di dalamnya walau kalian nanti cuma jadi orang biasa aja" kata bu boa yang matanya agak merah itu dia bakal ngerasain kosongnya ruang bk setelah ini. Karena tiap hari yang datang dan dapat kasus itu pastilah kelas 12.
KAMU SEDANG MEMBACA
love of rival (markchan)
RandomDua manusia yang kalo ketemu selalu adu bacot. Mark benci yang namanya chanhee Chanhee benci yang namanya mark Kalo disatuin? dah laah siap siap tutup telinga. Tapi mereka malah jadian! Gimana tuh? "heh lu tu punya mata dipake anjeng, badan gue...