14. bahagya

1.2K 117 16
                                    

Uw uw ayem kambek
Ada yang nunggu nih cerita gak siih.

Btw super M gilaaa bat.
Mark ganteng banget yatuhaaan.
Jodoh echan mah gitu mwehehe.

Oke langsung aja jan lupa voment.


Para guru lagi rapat karna bentar lagi ujian kelas 12. Dan itu kesempatan buat para tikus sekolah ini uring uringan. Hampir semua kelas ribut karna gak dijaga mungkin ada beberapa aja yang anteng karna pada tidur hehe.

"huaah gua bosen jingan" ini kata seungkwan yang lagi dikelas duduk di meja guru terus kakinya dinaikin kemeja sambil bertumpu terus tangannya diletakin dibelakang kepala. Pewe bat ini tapi sayang gak beradab :v

"mati aja lo kalo gitu, apaan hidup cuma buat ngerusuh doang mana bilang bosen lagi. Noh malaikat yang bertanya di alam kubur udah nungguin lo buat diajakin main" kata tzuyu yang lagi ngumpul gibah bareng geng nya.

"heh ngedoain ya lo"

sedangkan tzuyu mah bodo amat dan lanjut lagi gibah.

Mark lagi duduk anteng di mejanya eh salah kursi yang bermeja maksudnya. Dia lagi fokus ngerjain sesuatu gak tau apaan yang pasti mukanya serius banget sampai alis camarnya itu ketekuk.

Sedangkan dibelakangnya ada jeno yang tidur baralaskan meja iyaa mejanya dijadiin kasur ama ni mahluk, sambil tangannya nutupin mata terus kakinya satu dinaikin. Tang mentang bukan waketos lagi jadi seenaknya.

Jadi semua osis yang kelas 12 ituu udah turun jabatan karna beberapa hari lagi merekanya ujian jadi fokus buat belajar aja gak ada ngurusin sekolah lagi. Yaa otomatis digantikan dengan yang baru begitu juga mark yang udah turun jabatan jadi siswa biasa sekarang chanhee juga gitu.

•••••••••••

"gak bisa gitu dong bangsat"

"ya bisa dong kan udah peraturan gimana sih lo"

"lo itu gak ngotak kalo ngasih tantangan"

"lah kan lo yang milih dare jadi gue kasih tantangannya"

"masalahnya jangan juga kali sampai nembak guanlin mau ditaruh dimana muka gue"

"yaa itumah urusan lo guamah bodo amat"

Chanhee natap jengah kedua manusia otak keya kaleng didepannya ini. Mereka lagi main TOD bertiga dan sekarang giliran rena yang kena, dia milih dare dan nana dengan pintarnya nyuruh rena buat nembak guanlin.

"lo pikir aja dong naa masa gue sih yang harus nembak gue kan cewe"

"bodo amat" kata nana lalu ngambil hp dia terus dimainin.

"bajingan" desis rena sedangkan nana langsung aja nyumpal telinganya.

"ah taulah terserah kalian aja gue berenti baayy" kata chanhee berdiri terus langsung keluar kelas mau nemuin seseorang buat nenangin pikiran, lelah dia belajar.

sampe depan kelas orang itu chanhee langsung aja masuk. Ngebikin beberapa orang didalamnya mandang dia gasuka sedang yang lain molor.

love of rival (markchan) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang