13. gak ada bedanya

1.2K 132 13
                                    


Jangan lupa voment sayang
Gue depak nih

~Beeli doong beeli doong pa jeyop cape ngedorong~
{Yang tau lagu ini silahkan nyanyi yang gak tau silahkan nyanyi pake nada eskrim waals, tau aja kan gimana nadanya xixixi}

Seluruh pendududk sekolah pada ngakak waktu denger bell istirahat kedua masalahnya ni bell pasti kedengeran sampai pinggir jalan sana.

"weh anjenk gue dinistain mulu perasaan" kata pa jeyop yang lagi jalan dikoridor sambil bawa setumpuk buku mukanya jadi sepet. Udah jomblo diusia tua dinistain mulu lagi, malang sekali :v

"weh anjer lah pa jeyop dinistain lagi siapa sih tu yang nyanyi kurang ajar banget" kata chanhee yang ngakak selapangan sambil keluar kelas menuju kelas sebelah tempat yang beb nya berada.

Sekarang udah masuk bulan ketiga hubungan mark sama chanhee mereka kelas 12 bentar lagi bakal ngadain berbagai ujian yang bakal bikin otak kerja kaya roller coaster.

Sampai didepan kelas mark, ipa 1. Chanhee condongin kepalanya kepintu gak perduli dia kalo masih ada guru di dalam sedangkan nana ama rena yang dibelakangnya cuma geleng geleng kepala.

"akang eneng tunggu dipelaminan yak, akang jangan lama nanti eneng lumutan disana babay muach" kata chanhee sambil kiss bay ke arah mark sedangkan mark ngacungin jempolnya sambil nyengir. Duh ganteng banget sii -chanhee

"belegug sia chanhee semenjak pacaran sama mark otak lo makin nyusruk belum lagi lo tularin virus goblok lo ke mark makanya dia jadi begonoh" kata rena chanhee mah cuma nyebikin bibirnya gak peduli. Toh pacar dia ko kenapa mereka yang sewot.

"tau nih chaan mark dulu gak kaya gitu dia dingin banget tapi sekarang malah gak ada bedanya sama lucas" -nana

"heh enak aja pacar gue ganteng kaya mark ensiti malah disamain sama centong nasi gadanta lo" ngegas chanhee

Mereka dah sampai di kantin yang penuh sesak keya dosa. Mereka nunggu pacarnya yang belum keluar kelas eh gak ding rena mah masih setia ngejomblo.

Lagi asik ngegibah tiba tiba ada yang  nepuk pundak chanhee dari belakang dia melongosin kepalanya kesamping eh tapi tiba tiba ada yang nyentuh bibirnya. Muka chanhee langsung merah waktu tau itu bibirnya mark. Dia mundurin kepalanya terus senyum malu malu anjink yang disekitarnya cuma bagian nyorakin aja.

"najis anjink" kata chanhee tapi mukanya tetep merah malah makin betambah.

"bilangnya najis tapi senyam sanyum keya onta" kata mark lalu duduk disamping chanhee sambil topangin dagunya ditangan lalu mandang chanhee dengan tatapan memuja punya dia. Dasar butjin.

"sa ae lo sendal jepit"

"ekhem ekhem naa reen kita pergi aja gih ya rasa ngeblur gitu kalo kita disini lama lama" jeno yang jengah dengan pasangan didepan mereka ini.

"baperan lo dugong" kata chanhee yang tangannya main main diatas paha mark makin lama tuh tangan makin merembat ke atas. Hayoo ngapain tuh.

"chan gue gigit lo ya kalo main main"

"hehe iya iya" terus dia deketin telinga mark sama mulutnya.

"tapi lo suka kan hmm" dia niup pelan telinga mark yang bikin mark meremang. Binal banget sih lo chan masih disekolah inii :v

love of rival (markchan) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang